Maap lo ya zami agak lama upnya padahal ini last chapter, soalnya zami nyiapin cerpen buat lomba. Trus, mood nulis lagi nurun habis nonton sword art online episode 6 yang eugeo muncul buat nyadarin kirito, dari scene pertama eugeo muncul air mataku dh ngalir deras, hadeuh sakit woi ngeliat husbu yg udh ninggalin kita muncul.
Habis baca last chapter langsung pindah ke book 2 yak. Lop yuuuuu
Akashi Seijuro x reader
OneshootCharacter©fujimaki tadatoshi
Story©azamianna12~monster~
Saa... hajimemashou....
<( ̄︶ ̄)>Hari ini Akashi Seijuro akan mengunjungi dunia manusia, Akashi adalah seorang monster, ia ingin membeli sesuatu didunia manusia, hanya saja, sekarang ia tersesat.
"Ano sumimasen, apa anda tersesat?" tanya seseorang yang tiba-tiba menghampiri Akashi. Akashi hanya menganggukkan kepalanya.
"Jadi kau mau kemana?" tanya orang itu lagi.
"Aku ingin ke toko inferno," jawab Akashi.
"Ooo toko yang jual barang barang aneh itu, ayo aku tunjukkan jalannya," lalu mereka pergi menuju toko yang dimaksud tadi.
"Oiya, namaku [yf/n] salam kenal, nama kamu?" tanya [y/n].
"Akashi Seijuro," jawab Akashi.
"Akashi-san orang baru disini?"
"Iya."
"Ooo gitu, sebelumnya Akashi-san tinggal dimana?" tanya [y/n].
"Kyoto," jawab Akashi.
"Waaah Kyoto ya, aku dulu juga tinggal di Kyoto," kata [y/n].
"Sekarang kamu tinggal di Tokyo?" tanya Akashi.
"Iya."
Tak lama kemudian mereka sampai ditoko inferno, [y/n] ikut masuk kedalam toko karena dia penasaran dengan isi toko tersebut.
"Akashi-san mau beli apa?"
"Buku mitos."
"He~, jadi Akashi-san suka mitos."
"Iya, tapi aku tidak percaya mitos," kata Akashi.
"Mereka menarik untuk dibaca, tapi sulit untuk dipercaya."
"Benar sekali, kau juga suka?" tanya Akashi.
"Iya, aku suka membaca mitos mitos aneh dari berbagai macam negara" jawab [y/n].
"Aku juga."
"Akashi-san mau singgah kerumahku?, aku ada banyak buku mitos dari negara lain, Akashi-san mau liat?" tawar [y/n].
"Boleh."
Setelah membeli buku mitos, Akashi pergi kerumah [y/n] untuk melihat buku yang [y/n] miliki. [y/n] memiliki perpustakaan pribadi di basement rumahnya, banyak sekali buku yang dimiliki oleh [y/n].
KAMU SEDANG MEMBACA
Grup chat anime X Reader ssu ✅
Humor[Open request gc,os,pc,qna,tod with anime chara] Yg pasti ini chattan gaje para anggota basket di anime kuroko no basket (Dulunya) Sekarang nih cerita dh nambahin chara dari anime lain sama udh ada oneshootnya juga Kuroko no basket©fujimaki tadatosh...