Once upon a time (short story)

140 16 0
                                    

Once upon a time, dikerajaan marendelle, hiduplah sepasang kakak beradik, sang kakak laki-laki bernama "kise ryouta", dan adik perempuannya bernama "kise [y/n]", mereka adalah pangeran dan putri kerajaan itu, para rakyat sangat menyayangi mereka karna sikap mereka yang sangat baik terhadap rakyatnya.

Hanya saja para rakyat tidak tau kelakuan saat mereka diistana bagaimana, sang butler setia mereka yakni akashi seijuro, sangat kewalahan dengan kelakuan bar bar mereka.

"[Y/N]CCHIIII..." Pagi pagi udah tereak tereak.

"Apa?"

"BARANGKU ILANG SSU!!!"

"Ah masa sih" kata [y/n]

"AKU SERIUS SSU!"

"Udah dicoba nyari ulang?" Tanya [y/n].

"Belum ssu" jawab ryouta

"Ayo aku bantuin nyari" kata [y/n] lalu mereka mencari barang yang hilang di kamar ryouta.

[y/n] sedang menggeledah kamar kise, yang tadinya rapi dan sekarang menjadi berantakan.

"Permisi [y/n]-sama, anda sedang mencari apa?" Tanya akashi.

"Barang nii-sama yang hilang" jawab [y/n] dan masih fokus mencari.

"Barang apa?" Tanya akashi lagi dan membuat [y/n] menghentikan aktifitas mencarinya.

"Ehehe aku gak tau barang yang ilang apa" jawab [y/n].

"Mou... [y/n]cchiiii"

"Nii-sama gak bilang sih apa barangnya" tegur [y/n].

"[y/n]cchi yang gak nanya ssu" seperti biasa kise tidak mau ngalah.

"Apa barangnya?" Tanya [y/n].

"Kue yang kita makan tadi malam, ada sisa satu potong lagi ssu, tapi ilang" jawab ryouta.

"Hoo tadi malam aku ambil trus ku makan berdua sama seijuro" kata [y/n].

"Maaf ryouta-sam, saya hanya melakukan perintah [y/n]-sama" kata akashi.

"Kenapa gak bilang ssu, aku jadi gak perlu susah susah nyari ssu"

"Ya maap nii-sama" kata [y/n] lalu beranjak pergi dari kamar ryouta bersama akashi.

"[Y/N]CCHII, BERSIHKAN DULU KAMARKU SSU!!!"

"Biarkan saja [y/n]-sama" kata akashi, dan [y/n] pun tidak membantu kakaknya untuk membersihkan kamarnya.

Saat ada tamu dari kerajaan sebelah.

"Ini anakku asta dan bokuto" Raja Subaru memperkenalkan anaknya pada mereka.

"Ni-sama, kenapa mereka kesini?" Tanya [y/n].

"Gak tau, mungkin kamu mau dijodohin ssu" tebak ryouta.

"Eh?, AKU GAK MAU GAK MAU GAK MAU!!" [y/n] tiba-tiba tereak.

"[y/n] ada apa?" Tanya ayahnya, raja oikawa.

"Otou-sama, aku gak mau dijodohiiin" rengek [y/n].

"Apa? Siapa yang mau jodohin kamu sayang" kata ibunya, ratu noelle.

"[y/n]-hime, kami hanya berkunjung kemari" jelas bokuto.

"He~, bokuto tumben kau kalem" kata asta santai.

"Pfft.." ryouta menahan tawanya yang hampir kebablasan.

"Jadi [y/n] gak dijodohin kan?" Tanya [y/n] sekali lagi untuk memastikan.

"Iya sayang, belum waktunya kamu dijodohin" kata ratu noelle. A

"Belum waktunya?" Pikir [y/n].

"Sekarang kalian berdua temani asta dan bokuto berkeliling ya" kata oikawa.

"Baik otou-sama"

Lalu mereka menelusuri lorong  lorong, ruang ruang, hingga celah celah yang ada diistana. Tak lupa akashi seijuro yang selalu setia menjaga mereka pun ikut serta dalam penjelajahan istana.

"[y/n]-san, dia siapa?" Tanya asta sambil menunjuk akashi.

"Dia butler kami, akashicchi ssu" jelas ryouta.

"Hey hey hey akashi-san..." kata bokuto tapi akashi hanya diam saja.

"Pendiam, beda dengan hinata butler kami" kata asta.

"Hey hey hey..., kau sendiri juga berisik biasanyaa" kata bokuto.

"[y/n]-sama dan ryouta-sama juga berisik" kata akashi.

"Heeey" protes [y/n] dan ryouta.

"Hoo jadi kalian juga, yooosh Mada madaaaa!!!" Asta mengeluarkan teriakan khasnya.

"Seijuro hidoii, aku kan gak berisik" kata [y/n].

"Maafkan aku [y/n]-sama, aku tidak akan mengulanginya lagi" kata akashi sambil mengelus kepala [y/n].

"Hoo kalian dekat ya, hmm ngomong ngomong, [y/n]-san sepertinya kau cocok dengan pangeran kerajaan rokurokulalalassu, namanya pangeran kirito" kata asta.

"Tidak akan kubiarkan my empress menjadi milik orang lain"

"CUT!!"

"BAKASHII!!, Udah berapa kali dibilangin, kesampingkan emosi pribadimuu!! Ini kita lagi main drama!!" Protes karma sang sutradara.

"Aku ingin jadi pendamping [y/n]!!" Protes akashi.

"Akashi-san, kamu akan menjadi pendamping [y/n], tapi hanya di drama ini kamu tidak bisa menjadi pendampingnya" jelas sinon.

"Sei-kun, daijoubu?" Tanya [y/n].

"Karma-san, ini udah take yang ke 50" kata emilia.

"Hadeuuuh capek aku tuuuh" karma sudah lelah.

Dan akhirnya mereka tidak jadi membuat drama karena akashi selalu mengacaukan drama tersebut.

"Akashi-san payah" ejek ram

~~~~~

Nih cerita kalau udah 100 chapter bakal di tamatin, dan nyambung ke book 2~zami

See you at the next chapter~rem
Don't forget to vote and comment~atsushi

Grup chat anime X Reader ssu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang