Memory (os)

149 14 2
                                    

Tomioka giyu x reader
Oneshoot

Character©Koyoharu Gotōge-sensei
Story©azamianna12

~Memory~

Saa... hajimemashou....
(づ ̄3 ̄)づ

"Giyuu, kau pasti akan menjadi pahlawan yang hebat"

"Umm selama aku pergi, jaga dirimu baik-baik [y/n]" kata giyuu.

"Baik, kau tidak perlu khawatir, aku itu hebat tau"

"Baiklah, aku pergi dulu" pamit giyuu.

"Umm itterashai" 

Terkadang, sesuatu yang kita rencanakan, tidak semuanya akan berjalan sesuai dengan rencana kita, pertemuan, kebahagiaan, perpisahan, semuanya telah diatur.

"Nee.. giyuu, sabito, bagaimana menurut kalian pita baruku?"

"Itu sangat cocok untukmu [y/n]" puji sabito.

"Benar" kata giyuu.

"Dari mana kau dapat pita itu?" Tanya sabito.

"Aku membuatnya sendiri"

"Eeh sugoii, aku juga mau dibuatin" pinta sabito.

"Kau mau pita?" Tanya giyuu.

"Bukaan, terserah [y/n] mau bikinin aku apa"

"Aku capek" kata [y/n].

"Eeh hidoii" kata sabito.

"Aku bercanda, aku bakal bikinin baju yang keren untuk kita bertiga, agak mirip gitu modelnya" jelas [y/n]

"Wuaa [y/n]-Chan sugoii" puji sabito.

"Tapi siapnya lumayan lama, mungkin setelah kalian pulang ujian seleksi bajunya bakal siap"

"Kalau gitu kami bakal segera pulang kalau ujian seleksinya udah selesai" kata sabito

"Benar" sambung giyuu.

"Kalian berdua, jaga diri kalian" kata [y/n].

"Tentu" kata giyuu dan sabito.

Sabito dan giyuu sudah lama pergi mengikuti ujian seleksi, dan hari ini adalah hari mereka akan kembali, [y/n] sudah menyelesaikan baju yg ia janjikan pada sabito dan giyuu, sekarang ia hanya tinggal menunggu mereka pulang.

*tok tok tok*

"Iya sebentar" kata [y/n] lalu membukakan pintu.

"Tadaima"

"Giyuu okaeri, akhirnya kau datang, kau pasti lulus kan, dimana sabito? Aku udah nyelesain baju untuk kita bertiga" tanya [y/n], giyuu hanya diam saja ia menundukkan kepalanya.

"Giyuu?"

"Gomen, sabito tidak kembali, penguji bilang, jika ada yang tidak kembali berarti mereka mati" jelas giyuu.

"Bohong, dia bilang dia akan kembali"

"Dia tidak akan kembali [y/n]"

"Uso uso uso!!!!, aku akan mencarinya, aku tidak ingin kehilangan sahabatkuuu!!" [y/n] menangis sangat kencang.

Grup chat anime X Reader ssu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang