Roti (short story)

125 16 2
                                    

Nagisa sedang duduk santai sambil nonton anime di tipi, tadinya. Sekarang ia sedang memilih roti untuk [y/n] di toko roti.

[Flashback on]

"Karma-niiiii..." panggil [y/n] dari kamarnya.

"[y/n]-Chan, karma-kun pergi keluar bentar beli camilan" sahut nagisa.

"Nagisa-nii, aku boleh minta tolong, darurat nih, beliin aku roti yang gambar hello Kitty ya, pake uang nagisa-nii dulu nanti kuganti, aku lagi gak bisa keluar kamar nih" kata [y/n] dari kamarnya.

"[y/n]-Chan kekunci di kamar?"

"Bukaan, beliin aja dulu, daruraaat"

"Oke oke, tunggu ya"

[Flashback off]

Jadi sekarang nagisa sedang berada di toko roti untuk beliin adik karma sebuah roti yang bergambar hello Kitty. Karena dia juga ingin memakan roti tersebut jadi dia membeli 3 buah, satu untuk [y/n], satu untuk nagisa, dan satu lagi untuk si karma.

Diperjalanan pulang menuju rumah karma, nagisa berpapasan dengan karma.

"Nagisa? Kan aku beli camilan nih, kok lu beli kue lagi?" Tanya karma.

"Ini tadi [y/n]-Chan nyuruh aku beli, yaudah karena nampaknya enak aku beli juga buat kita" jawab nagisa.

"Lah tumben [y/n] nyuruh orang beliin kue, biasanya dia beli sendiri"

"Katanya sih dia lagi gak bisa keluar kamar, trus dia bilang darurat"

"Eh? Tunggu, dia nyuruh beli apa?" Tanya karma.

"Roti gambar hello Kitty" jawab nagisa. Lalu karma ngecek kalender di handphonenya.

"Ebuset, bukan roti itu woi!!"

"Trus? Roti apa?"

"Itu loh roti, pemvalut ituu, ni udah tanggalnya si [y/n] dateng, kemaren kami gak jadi belanja jadi gak ada stock rotinya dirumah, lu duluan aja, biar gue yang beli" kata karma lalu melesat pergi ke supermarket.

"Karma-kun ternyata seorang abang yang baik dan perhatian" pikir nagisa.

Lalu nagisa kembali melanjutkan perjalanannya kerumah karma, setelah sampai didepan pintu, ia mengurung kembali niatnya untuk masuk kerumah karma, ia takut dimarahi [y/n], akhirnya ia menunggu karma didepan pintu.

Beberapa menit kemudian, karma pun dateng dan ia langsung menerobos masuk tanpa menghiraukan nagisa yang tadi masih stay duduk disamping pintu.

"[y/n] ni rotinya" kata karma.

"Arigatou oniichan" kata [y/n] lalu membuka sedikit pintu kamarnya dan mengambil roti yang ada ditangan karma.

"Nanti langsung kebawah, ada kue dibeliin nagisa"

"Oke karma-nii"

Karma pergi menghampiri nagisa yang sedang melanjutkan aktifitas menontonnya yang sempat terganggu karena masalah roti.

"Untung kita ketemu tadi, kalau gak dah abis lu" kata karma.

"Aku gak tau roti yang dimaksud [y/n]-chan"

"Makannya lu tu harus lebih ngertiin wanita, biar kalau dah ada gebetan, dia seneng dan betah sama lu" nasihat karma.

"Gitu ya?"

"Yaiyalah, lu liat kenapa [y/n] bisa betah sama si setanjuro, diatu bisa ngertiin [y/n], dia lebih peka itu, dua hari yang lalu si bakashi udah ngingetin gue buat belanja ke supermarket sekalian beliin [y/n] rotinya, eh karena bahan di kulkas masih banyak trus si [y/n] bilang kalau dia tu mager, jadinya gak pergi deh kami"

"Kenapa akashi gak nyuruh [y/n]-Chan langsung?" Tanya nagisa.

"Kalau dia udah nyuruh gue, itu artinya si akashi udah bener bener gak bisa nanganin kemageran [y/n]" jawab karma.

"Berarti aku harus lebih perhatian"

"Bener"

"Onii-chan mana kuenyaa" kata [y/n] lalu duduk disamping karma.

"Nih" kata karma sambil menyodorkan kue yang dibeli nagisa ke [y/n].

"Eh? Hello kitty? Jadi tadi nagisa-nii salah nangkep maksud aku?" Pikir [y/n].

"Nagisa-nii gak peka" kata [y/n].

"Pffft"

"Apa?" Tanya nagisa.

"Pasti tadi nagisa-nii salah nangkep maksud aku kan, nagisa-nii malah beli ini"

"Bukan itu serius bukan" kata nagisa.

"Udahlah bro, jujur aja, adek gue tu pinter gak bisa dibohongin dia" kata karma.

"Huuh iya tadi aku salah nangkep" kata nagisa.

"Bwahahaha nagisa-nii gak pekaan, kalah sama sei-kun" ejek [y/n].

"Lu kalah sama setan" kata karma.

"Kamu juga setan" kata nagisa.

~~~~~

See you at the next chapter~nagisa
Don't forget to vote and comment~karma

Grup chat anime X Reader ssu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang