"perkenalkan saya adalah sensei baru yang akan mengajar kalian dan menggantikan olaf sensei sebagai wali kelas kalian"
"Baik sensei"
"Mari kita mulai dari perkenalan, nama saya akashi seijuro, sebenarnya aku masih seumuran dengan kalian, [y/n] adalah my empress jadi kalian jangan macam macam dengannya" kata akashi dengan evil smilenya.
"Sei-kun mereka baik kok" kata [y/n]
Akashi berjalan mendekat ke meja [y/n], lalu ia mendekatkan wajahnya ke wajah [y/n].
"Panggil aku sensei baby" kata akashi dengan suara sexynya. Wajah [y/n] langsung memerah, ia mematung dan tidak bisa mengeluarkan sepatah kata. Akashi kembali kedepan.
"Sekarang giliran kalian untuk memperkenalkan diri" kata akashi.
"[y/n]cchii... [y/n]cchiii.." panggil ryouta sambil berbisik.
[y/n] masih terdiam, jantungnya masih berdebar debar, lalu bambang 3 memukul pelan pundak [y/n], dan ia pun tersadar.
"EKHEM" akashi mengeluarkan aura intimidasi yang sangat kuat matanya tertuju pada bambang 3.
[y/n] Menyadari adanya aura tak mengenakkan dari akashi, ia ingin menenangkan akashi namun ia takut akan terkena serangan jantung.
"Akashicchi sudah ssu, kita lanjutkan saja perkenalannya ssu" kata kise
"Aku sensei sekarang ryouta" kata akashi.
"Aa iya sensei"
"Tadi sampai mana?" Tanya akashi.
"[y/n]cchi lagi ssu" jawab kise
"[y/n], silahkan" akashi mempersilahkan. Lalu [y/n] berdiri.
"Namaku akabane [y/n]"
"Aku tidak mendengar suaramu"
"Namaku akabane [y/n]"
"Akabane?"
"Iya sensei"
"Bukan akashi?"
"Ta.. tapi kan, aku belum itu"
"Hm? Itu apa?"
"Aku belum menikah dengan sei maksudku sensei" sekarang wajah [y/n] sudah semerah rambut akashi.
"Ini menyenangkan" pikir akashi
"kau adalah tunanganku" kata akashi.
"Iya tapi kan"
"Aku ingin kau mengatakan bahwa namamu adalah akashi [y/n]"
"Tapi sei"
"Sensei"
"Aa iya tapi sensei"
"Apa sesulit itu untuk mengatakan bahwa namamu adalah akashi [y/n]" kata akashi dengan wajah agak sedih.
"Aaa bukan bukan, aku akan mengatakannya sekarang" kata [y/n] "namaku akashi [y/n], aku seijuro emmpres"
"Arigatou [y/n]" kata akashi sambil tersenyum. Beberapa anak cewek dikelas [y/n] terpesona dengan pesona akashi, dan [y/n] menyadari itu.
"EKHEM!!" Sekarang giliran [y/n] yang mengeluarkan aura intimidasi yang sangat kuat.
"Ada apa [y/n]?" Tanya akashi.
"Sei pulang!" Perintah [y/n].
"Sensei"
"Aaa aku maunya sei pulang!"
"He~, jadi kau tidak ingin memanggilku sensei, dan mengusirku?"
"Ho~, jadi sei gak mau pulang?"
"Aku akan tetap disini, panggil aku sensei [y/n]" kata akashi.
"Akashicchi, aku yakin maksud [y/n]cchi nyuruh akashicchi pulang itu baik ssu" kata kise
"Ryouta, aku sensei sekarang"
"Ha'i sensei"
"Hmph sei jahat!" Kata [y/n].
"Apa? Aku jahat?"
"Iya sei jahat" akashi berjalan mendekat ke meja [y/n]. Ia mengelus kepala [y/n].
"Ada apa?" Tanya akashi.
"Aku mau sei pulang" jawab [y/n]
"Alasannya?" Tanya akashi lagi.
"Ano.. aku malu mengatakannya" jawab [y/n].
"Hmm baiklah, sekarang temani aku ke ruang kepala sekolah ya" kata akashi, [y/n] menganggukkan kepalanya dan pergi bersama akashi menuju ruang kepala sekolah.
Suasana dikelas menjadi sunyi, sang ketua kelas tidak tau harus berbuat apa. Akashi belum mengajar tapi ia sudah disuruh pulang oleh [y/n].
"Ketua, jadi kita ngapain?" Tanya bambang 1.
"Ya jamkos lah" kata bambang 3.
"Jiwa jomblo ku bergetar" kata pinter 3.
"Kalau aku jadi [y/n], aku pasti udh mencair" kata alay 1.
"Mencair? Meleleh Kali, bukan mencair" kata pinter 1.
"Kira kira [y/n] bakal balek gak ya?" Pikir alay 3.
"Kayaknya enggak ssu, paling akashicchi bawa [y/n]cchi pulang" kata kise.
Akashi dan [y/n] sudah didalam mobil, mereka sudah mengurus guru pengganti olaf sensei yang baru, akashi yang memilihkan guru baru mereka. Tadi [y/n] ingin kembali kekelas tapi akashi tidak mengizinkannya.
"[y/n]"
"Ya sei?"
"Karena tadi kau tidak mau memanggilku sensei jadi kau akan mendapatkan hukuman" jelas akashi.
"Hukuman apa?"
"Lihat saja baby"
~~~~~
Next chapter penutup trus nyambung ke book 2
See you at the last chapter~akashi
Don't forget to vote and comment~[y/n]
KAMU SEDANG MEMBACA
Grup chat anime X Reader ssu ✅
Humor[Open request gc,os,pc,qna,tod with anime chara] Yg pasti ini chattan gaje para anggota basket di anime kuroko no basket (Dulunya) Sekarang nih cerita dh nambahin chara dari anime lain sama udh ada oneshootnya juga Kuroko no basket©fujimaki tadatosh...