Detektif karma (short story)

148 20 0
                                    

Hari ini [y/n] dan akashi sedang jalan jalan, karma dan nagisa sedang memantau mereka berdua.

[Flashback on]

Karma sedang menelpon nagisa.

"Nagisa, aku butuh bantuanmu besok"

"Ada apa karma-kun?"

"Bantu aku untuk mengamati [y/n] dan akashi besok"

"Untuk apa?"

"Ada yang ingin kuselidiki, aku ingin membuktikan sesuatu"

"Hmm baiklah"

"Oke besok kutunggu di tempat biasa"

[Flashback off]

"Karma-kun, apa yang sebenarnya ingin kau buktikan?" Tanya nagisa.

"Kau lihat saja nanti"

Akashi dan [y/n] pergi ke toko baju langganan akashi. Didalam toko baju itu juga ada perhiasan imut yang sangat disukai [y/n].

"Akashi-san, [y/n]-san selamat datang kembali, apa ada yang bisa saya bantu?" Tanya salah satu karyawan toko itu.

"Hmm ku pikir, aku akan memilih dengan my empress saja, seperti biasa" kata akashi.

"Baiklah akashi-san, seperti biasa kami tidak akan mengganggu waktu berharga kalian"

"Terima kasih" kata [y/n]. Lalu akashi dan [y/n] melihat lihat isi toko tersebut.

Karma dan nagisa masuk kedalam toko itu juga, dan karyawan tadi menghampiri mereka.

"Karma-san? Ada yang perlu saya bantu?" Tanya karyawan itu.

"Shhht, gue sama temen gue cuma mau menyelidiki [y/n] dan akashi, gak apa kan?"

"Tapi akashi-san tidak ingin ada gangguan saat ia melihat lihat dengan [y/n]-san"

"Tenang aja, gue bakal hati hati, gak akan ketahuan, janji" kata karma.

"Baiklah karma-san"

Lalu karma dan nagisa kembali mengintai akashi dan [y/n].

"[y/n], ada sesuatu di rambutmu" kata akashi.

"Hm? Mana?" Tanya [y/n].

"Biar aku ambil" kata akashi lalu ia mengambil sesuatu di rambut [y/n]. dan itu adalah sebuah kalung.

"Akashi sudah pasti raja setan, ia bisa melakukan hal ajaib itu, padahal tidak ada apapun di rambut [y/n] tadi" pikir karma.

"Sei.., kau ini.."

"Ini untukmu" kata akashi

"Arigatou" lalu akashi memeluk [y/n].

"Karma-kun jiwa jombloku meronta ronta" kata nagisa.

"Aku juga, tapi kita harus tetap melanjutkan penyelidikan ini" ujar karma.

Setelah puas berbelanja di toko tadi, akashi dan [y/n] memutuskan untuk mengisi perut mereka, mereka memutuskan untuk makan di maji burger. Setelah sampai di majiba, ternyata mereka bertemu dengan aomine.

"Aomine-kun tumben sendiri" kata [y/n].

"Aomine-kun gak sendiri [y/n]-san, dia bersama ku" kata kuroko yang sudah ada disamping [y/n].

"AAAAA SETAAAN" teriak [y/n] dan ia reflek nendang kuroko hingga kuroko membentur tiga deret meja, sebagian mejanya ada yang hancur.

"Gak salah lagi, [y/n] pasti bidadari itu, lihat aja kekuatannya" gumam karma.

"TETSU!"

"HEE KUROKO-KUUUUN!!"

"Oi tetsu, kau baik baik saja?" Tanya aomine sambil mengguncang guncangkan tubuh kuroko.

"Daijoubu desu" kata kuroko.

"Kuroko-kun gomendasai" [y/n] meminta maaf.

"Aku baik baik saja [y/n]-san"

"Tapi gila, aku gak tau [y/n] sekuat ini" ujar aomine.

"Hmm my empress itu sangat kuat" kata akashi.

"Aku gak tau [y/n]-san sekuat itu" kata nagisa.

"Dia emang sekuat itu kalau lagi reflek, aku pernah ngerasain hantaman super itu" kata karma.

"Enak?" Tanya nagisa

"Enak, rasa strawberry" jawab karma.

"Tenang [y/n], biar aku yang urus kerusakan ini, kita bisa makan ditempat lain" ujar akashi sambil mengelus kepala [y/n].

~~~

Sekarang akashi dan [y/n], sedang berada di taman, mereka sedang berbincang bincang sambil menghirup udara segar.

"[y/n], aku berjanji aku akan selalu membahagiakanmu dan tidak akan pernah meninggalkanmu" kata akashi.

"Aku juga akan selalu membuat sei bahagia, dan gak akan pernah ninggalin sei"

"Arigatou my empress" ujar akashi lalu ia mendekatkan bibirnya dengan bibir manis [y/n].

"STOOOOP" karma mengacaukan acara kissu akashi dan [y/n].

"Cih, kau bakabane, sejak kapan kau mengikuti kami!"

"Hehe, aku dan nagisa mengikuti kalian sejak awal kalian pergi" jelas karma.

"Kenapa?" Tanya [y/n].

"Karma-kun bilang, dia mau nyelidiki sesuatu" jawab nagisa.

"Apa yang mau kau selidiki bakarma?!"

"Aku hanya ingin membuktikan bahwa kau adalah reinkarnasi raja setan dan [y/n] adalah reinkarnasi bidadari dari film kemarin" jelas karma.

"Apa?" Kaget [y/n], akashi dan nagisa serentak.

"Dengan kemampuan detektif ku, aku bisa membuktikan bahwa kalian adalah reinkarnasi dari raja dan bidadari, kau akashi, kau melakukan sihir, padahal tidak ada apa apa dirambut [y/n] tapi tiba-tiba ditangan kau sudah ada kalung, dan [y/n] sudah menghancurkan meja meja di majiba, sang bidadari itu sangat kuat" jelas karma.

"Ano, onii-san, sei bukan ngelakuin sihir" kata [y/n].

"Tentu itu sihir! " ketus karma.

"Bukan karma-kun, itu hanya trik sulap biasa, aku sering melihatnya di tv" kata nagisa

"Dan nii-chan pasti udah tau kan kalau aku reflek pasti bisa ngancurin benda benda disekitar, atau karma-nii lupa? Mau aku ingatin rasanya terbentur dengan alat alat Kerala lagi?"

"Gak, aku masih ingat bagaimana rasanya" kata karma.

"Kau membuang waktuku karma-kun" kata Nagisa.

"Lu gak kepo sama film raja setan kemarin? Si raja dan bidadari itu kan mirip sifatnya sama mereka" ujar karma.

"Iya sih, trus kenapa karma-kun mau buktikan itu?" Tanya nagisa

"Gue juga gak tau kenapa"

"Karma-kun"

"Ya nagisa"

"KU HAJAR KAU SEKARAAAANG!!"

"HUAAA NAGISAAA"

"Weh nagisa-nii sugoii" puji [y/n].

"Aku jadi gak perlu turun tangan" kata akashi.

Nagisa telah menghajar karma sampai babak belur, akashi membawa
[y/n] kerumahnya dan nagisa membiarkan karma pingsan ditengah jalan.

~~~~~

See you at the next chapter~nagisa
Don't forget to vote and comment~akashi.

Grup chat anime X Reader ssu ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang