"Fa, jadi ngga ketemu Jenonya?"Gua dengerin suara Renjun dari luar, Fa siapa ya? Gamungkin kan itu Arfa.
Gua nyoba engga peduli, gua pikir itu halusinasi gua. Ternyata engga, terdengar bunyi bel rumah gua.
"Ngapain lu kesini Njun? Lu juga jalang? Ngapain kesini bareng temen baik gua?"Duh, lagi lagi gua keceplosan. Padahal gua udah berusaha engga ngomong kasar di depan Arfa.
Ah, Jeno goblok banget.
"Jaga ucapan kamu ya Jen!"Renjun meninggikan suaranya, aku heran hingga dahiku mengernyit.
Posisi tersebut, Arfa sedang menggenggam erat tangan Renjun. Seakan takut Renjun hilang dari dekapannya, gua cemburu.
"Lu ada hubungan apa sama Arfa? Oh, jangan bilang lu berdua pacaran? Bajingan,"Spekulasi gua dengan nada marah.
Bisa bisanya Arfa yang keliatan bucin banget sama gua selingkuh sama Renjun. Anjing banget, mana Renjun sok deket pake ngegandeng Arfa lagi. Gua aja ga pernah berani ngegandeng dia.
"Kalo iya, emang kenapa? Masalah buat kamu? Toh kamu juga eng,"Gua nampar Arfa, "ga peduliin aku kan Jen?"dia senyum.
"Pelacur lu! Lonte banget anjing, ternyata bener kata Siyeon kalo lu cuma ngincer harta, najis."Gua mengeluarkan ludah ke wajah mereka berdua, dan segera kembali masuk ke rumah.
Gua sempet netesin air mata, ga nyangka banget gila. Temen gua sendiri, sama orang yang berhasil bikin gua luluh ternyata penghianat semua.
Gua berusaha ngebendung semua emosi ini dengan nonjok kaca, ala ala sinetron FTV.
"Aw, bangsat sakit juga ternyata."Gua natap pantulan cermin itu, semenyedihkan itukah gua?
"Anjing banget serius, Chan!"Saat ini gua lagi nelpon Haechan, istilahnya curhat lah wkwkw.
"Jen, Arfa juga cewek loh. Disini gue bukan mau nyalahin lu. Coba deh lu intropeksi diri lu dulu, apa lu udah jadi pacar yang baik? Apa Arfa bahagia dengan keadaannya sekarang? Jujur menurut gua, engga Jen. Jadi wajar aja kalo dia bisa sama Renjun yang bocahnya emang perhatian gitu."
"Anjeng, lu bisa gak sih ngasih saran yang bener?"
Gua matiin sambungan telepon tersebut. Haechan biasanya yang berpihak sama gua aja udah kayak gitu. Emang gua salah apa sih?
Wajar kan gua nguji Arfa dulu? Wajar kan dia kesakitan dulu baru seneng kalo udah jadi nyonya jeno? Semua yang gua lakuin wajar kan?
Bahkan gua gatau salah gua apa saat ini. Gua gabisa mikirin apa apa, gua gabisa. Gua mutusin buat ngendarain motor, ngelampiasin semua kekesalan gua. Ngelampiasin semua kemarahan gua.
Dari dulu selalu gini, ngebut dengan kecepatan tak terhingga. Gua bisa kembali seger, kena udara dingin yang menusuk pori pori kulit gua. Semuanya indah hingga gua memasuki kawasan rumah sakit.
"KAK! AWAS!"
BRAK!
"GAK! GUA NABRAK ORANG, ANJING AYO PERGI SECEPET MUNGKIN."Gua ngelajuin motor gua secara cepat setelah motor gua oleng.
"BRENGSEK! TANGGUNG JAWAB LU!"Sekilas terdengar seperti suara Renjun, tapi itu tidak mungkin kan.
Aku tidak perlu memikirkan itu saat ini, saat ini aku hanya perlu berpura pura menyesal dan meminta bantuan dengan jabatan yang kedua orang tuaku miliki. Tak sulit bukan? Yah, kalian harus iri padaku.
Setelah perdebatan dan teriakan terjadi antara orang tuaku. Semua berakhir dengan mereka membantuku. Kakak keduaku, Taeyong tiba tiba saja mengajakku berbicara, aneh. Gua sama Taeyong kan musuhan dari dulu?
"Jeno, kamu tahu atau sadar tidak siapa yang kamu tabrak tadi!"Suaranya menyeramkan, bahkan ini jarang terjadi.
"Engga, dan gua gak peduli sih siapa dia. Mau mati kek, mau buta kek, mau gimana kek, gua gak peduli!"Jawab gua tegas, berusaha memancing amarah Taeyong.
"Saya tanya sekali lagi, kamu harus jawab dengan benar benar jujur. Karena bagi saya dia orang penting yang membuat saya berubah seperti sekarang. Tidak menjadi bajingan seperti dirimu saat ini! Bahkan kamu menganggap nyawa seperti tidak ada harganya!"
"Heh, inget sekali lagi ya. Taeyong, gua gak peduli mau dia siapa, mau dia kenapa, gak peduli!"
"BRENGSEK!"
Tanpa aba aba Taeyong menonjok rahangku, aku tidak peduli dan membiarkannya menonjokku. Aku merasa bersalah, tapi aku tidak tahu harus berbuat apa. Hingga semuanya gelap, tubuhku lelah, jiwaku lelah menerima segalanya.
Dari semua, Arfa yang tiba tiba berselingkuh dengan Renjun. Aku yang menabrak seseorang, benar benar membuatku sulit berpikir jernih.
Aku bingung dengan segala hal yang tiba tiba ini.