5. Reza

4.3K 117 0
                                    

        Setelah melihat Reza dan motornya menjauh dari rumah, gue langsung masuk rumah.

"Siapa cowok tadi? Pacar ya, lumayan tuh kelihatannya anak baik." Kata bunda sambil ngegoda.

        Ternyata Bunda dari tadi ngintip dibalik jendela.

"Ha? Ngga  Bun itu cuma temen Sasha kok, temen paskib." Jawab gue deg deg an.

        Kenape deg deg an orang memang bukan cowok gue.

"Yaudah ganti baju gih, terus makan, udah bunda siapin makanannya." Kata bunda sambil menuju ke meja makan.

"Siiiiap bundaa, Sasha mandi dulu ya Bun, ntar Sasha lanjut makan." Jawab gue sambil menuju ke kamar.

--------------------
Author POV

        Sasha menuju kamarnya, dan langsung menuju kamar mandi untuk mandi. yaiyalah masa di kamar mandi mau makan.

        Selepas Sasha mandi dan ganti baju, Sasha langsung menuju meja makan untuk makan bersama keluarga yang sedang menunggu Sasha mandi.

------------------
Sasha POV

"Ehem ada yang punya cowok nih yah." Kata bunda sambil lirik ayah dan lirik Sasha.

"Ih bunda tadi itu temen Sasha bukan pacar Sasha." Jawab gue sambil ambil nasi.

"Dih siapa juga yang mau sama Sasha Bun. Orang dia galak, cowok pada takut lihat dia, kek lagi lihat Hantu." Kata kak Dino sambil masang muka ngejek.

"Biarin galak, asal cantik. Ga kaya lo jelek." Jawab gue dengan muka ngejek juga.

“ Oh iya, katanya tadi lagi ada kelas kampus kak? Bohongin gue yaa!!” Tanya gue kesel, karena tadi ga dijemput dan alhasil nebeng Si cowok patung itu, Reza.

“ Hehehe maafin kakak ya adik cantikk, tadi lagi males.” Jawab kak Dino yang tidak merasa bersalah.

"Sudah sudah ga baik bertengkar di depan makanan, ayo dilanjut makan lagi." Lerai ayah.

--------------------
Author POV

     Setelah dilerai oleh ayahnya, mereka melanjutkan makan dengan penuh kegembiraan, mereka adalah keluarga yang sangat bahagia, tapi suka ribut saja ketika Sasha di persatukan dengan kak Dino. Seperti ibarat tikus sama kucing. Salah satunya akan baik ketika ada maunya.

     Sesudah makan, Sasha pergi ke kamar untuk ngerjain PR nya. Sesampainya di kamar ia langusung menuju meja belajar dan mengambil buku yang ia ingin kerjakan.

      Sasha adalah anak ambis kalau ada PR dari sekolah langsung dia kerjakan. kadang-kadang.

------------------
Sasha POV

        Huftt tiap hari tugas numpuk terus kaya apaa yaaa... Kaya baju jemuran yang belum dilipet.

        Si Reza masuk grup paskib di WA ngga ya? Cari ah siapa tau masih jombs alias jomblo. Baru kali ini gue ngejar cowok, sebelumnya belum pernah punya cowok. Yaps bener kata abang gue, gue galak kalo sama cowok. Jelek juga ga jelek-jelek amat, kenapa ga ada satu gitu yang nembak gue kaya di film-film.

        Nah ini dia masuk grup, gue chat ah. Hehe. Ngerjain tugasnya ntar an aja, bentar.

---Belajar + ngerjain tugas + tidak memegang hp + hp dijauhkan. HATI HATI !! Hanya dilakukan oleh orang profesional saja.---

"Ini Reza kan, save nomor gue, Sasha😁." Sasha

5 menit kemudian...

15 menit kemudian...

        Etdah lama amat ni bocah ngebalesnya, gatau apa nunggu itu ga enak, apa lagi nunggu yang ga pasti. Eaaaa...

"Iya." Reza

        Akhirnya gue nunggu setahun dibales juga, meskipun cuma 3 huruf, nyebelin banget ni orang.

Gue read aja biar tau rasa.

        Andai gue jadi ceweknya. gimana ya rasanya jadi cewek dia, secara dia adalah cowok yang paling diincer oleh cewek-cewek SMA Saka Mentari. Susah emang suka sama cowok yang ditaksir banyak cewek. Ntahlah halu banget ingin jadi milik si Reza wkwk.

Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang