Sasha POV
Ternyata Reza beneran ga inget sama gue.
Ini waktu yang tepat buat ungkapin semua perasaan yang gue miliki ke Reza.
Apa gue hubungin dia aja ya?
Akhirnya gue ambil hp di atas meja belajar, untuk mengirim pesan pada Reza.
Sasha : hai Za. Apa kabar? Sibuk ya.
Gue nunggu balasan dia lama banget, gini ya rasanya berjuang sendirian. Dasar cewek bodoh.
10 menit kemudian..
Akhirnyaaaa ni upil kebo di bales juga. Ngapain aja dari tadi ga di balas balas. Ih nyebelin. Lah kenapa gue jadi posesif gini. Ah bodo amat dah.
Reza : Napa lo hubungin gue lagi? Bukannya udah ngilang dari kemaren? Syukur dah Lo ga kejar kejar gue lagi. Mau ngomongin apaan Lo pakai kirim pesan segala.
Sasha : dihh GR amat lu upil kebo!. besok hari tanggal merah Lo bisa ngga jemput gue kerumah terus main ke taman kota. Gue lagi gaada motor heheh. Ada yang mau gue omongin penting.
Reza : tanggal kalender gue warna biru. Napa? Menganggu rebahan gue aja lu upil gajah!! Iya iya besok gue jemput jangan ngaret. Awas aja sampai ngaret.
Sasha : kalender lo aja kelainan warna. Iya cepetan kalau jemput.
Reza : hmm
Sasha : dasar! Reza sabyann Hamm hem ham hem.
Reza : terserah gue dong, kok Lo yang sewot.
Setelah Reza balas chat gue, langsung gue read doang, biar tau rasa tuh orang. Nyebelin banget kalau balas. Lama lama gue geprek beneran jadi ayam geprek.
Tiba tiba ada suara seperti granat yang membuat kuping gue sakit.
"Woiii dekkk turunnn!! Dari tadi dipanggil ga denger, tuh telinga di sumpel apaan. Cepat turun makan !!!." Teriak kak Dino di bawah tepatnya di ruang makan.
"Iya kak!! Jangan teriak teriakk!! Nanti tetangga sebelah keganggu ntar Lo di usir dari nih komplek mau!!" Teriak gue balik, kesal dengan sikap kak Dino.
"Lo juga teriakk!!" Jawab kak Dino tak kalah keras dengan suara gue.
Akhirnya gue keluar kamar turun kebawah untuk makan, perut gue dari tadi udah demo duluan.
"Kalian berdua yaa bandel banget. Kalau ngomong ga pake teriak ga bisa? Ayo cepat duduk Sha. Makan." Omelan bunda keluar sambil membawakan makanan ke atas meja makan.
"Ummm harum banget masakan bunda pasti enak nih." Pinta ayah yang sudah duduk di kursi meja makan.
"Gara gara Lo nih gue di omelin sama bunda." Bisik kak Dino di telinga gue.
"Yang teriak duluan siapa? Ya Lo yang salah. " Jawab gue tak mau kalah.
"Ah serah Lo, memang kata temen gue bener. Cewek selalu benar!!." Tekan kak Dino.
"Heii heiii kalian lagi omongin apa, ayo waktunya makan, jangan malah bertengkar." Jelas ayah yang sedang mendengarkan bisikan kak Dino dari tadi.
"Iya ayah." Tiba tiba serempak gue dan kak Dino berbicara.
°°°°
Udah ah, udah malam tidur aja dulu siapa tau mimpi ketemu jodoh gue ntar yang super ganteng seperti boyband Korea. Semoga saja bukan Reza. Reza mah bukan kaya boyband Korea, muka dekil kaya upil kebo. Dih amit amit. kenapa gue jadi mikirin dia.
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy
Teen FictionApa jadinya jika Sasha bertemu dan memperjuangkan cowok yang super cuek? Secuek patung diem? ---------------------------- Semua diawal dari organisasi paskibra disekolah. ---------------------------