"Omega laki-laki ya? Menarik, apa kau mau menjual anak ini pada ku?"
Zenitsu diam, tidak tau harus berekspresi bagaimana, 'Apa kakek akan menyetujuinya?'
Chapter 5 :
Saat memasuki gerbang sekolah zenitsu menjadi pusat perhatian, tentu saja omega laki-laki sangat jarang di seluruh belahan dunia, dan omega laki-laki adalah satu-satu nya yang tidak bisa menyembunyikan aroma mereka, kaigaku dan Sabito tentu sadar akan aroma zenitsu yang makin menguat, karena itu mereka berjalan sedikit dekat dengan Zenitsu karena takut omega manis itu di serang para alpha.
Dua langkah kaki menghampiri mereka, kaigaku dan Sabito tidak bereaksi atas tindakan kedua orang itu karena mereka tau bahwa kedua orang ini adalah alpha yang selalu bersama zenitsu. 'Ah, bukan kah baik memiliki sahabat seperti Tanjirou dan Inosuke' pikir Sabito, lain dengan sabito, kaigaku malah diam berusaha mengingat nama kedua Alpha itu.
Zenitsu langsung tersenyum senang ketika Tanjirou dan Inosuke telah berhenti di hadapan nya dengan pandangan khawatir,"Zenitsu, kau baik-baik saja kan, bau mu berubah, aroma alpha?" Pertanyaan beruntun dari Tanjirou membuat zenitsu menahan tawa nya.
"Pertama, ya aku baik-baik saja, dan soal aroma ku, itu karena aku memakai jaket kaigaku-senpai mungkin?" Jawab zenitsu yang telah berhasil menahan tawa nya, Tanjirou langsung melihat ke arah orang yang memiliki aroma dari jaket itu. Kaigaku hanya diam membalas pandangan Tanjirou dengan tidak tertarik.
Inosuke langsung menarik tangan zenitsu dan Tanjirou dan membawa mereka lari ke arah lapangan, "Ayo, kita berpetualang di tempat ini!!!!"