Halo halo halooo!!!
Je bikin story baru nih hehehe. Makasih buat supportnya yang udah baca story je sebelumnya🥺
Oke. Sebelum ceritanya dimulai, Je mau perkenalin tokohnya dulu oke!
Park Hyun Rin
Then (in relationship)
Now (single)
(beda di rambut doang sih ehehe)
Seorang freelancer yang biasa menjadi pembawa acara. Selalu dapat tawaran untuk menjadi manajer, namun ia selalu menolak dengan alasan tidak berpengalaman.
Memiliki seorang adik tiri bernama Lai Guanlin. Kedua orangtuanya sudah meninggal karena kecelakaan mobil. Sekarang, Hyun Rin harus banting tulang untuk membiayai sekolah Guanlin, walaupun masih memiliki tabungan sisa warisan kedua orangtuanya di bank.
Lai Guanlin
Adik tiri Hyun Rin. Hyun Rin meminta kedua orangtuanya untuk mengadopsi Guanlin saat di taman bermain. Guanlin sendirian saat itu, dan Hyun Rin tidak tega meninggalkannya. Seingat Guanlin, orangtua kandungnya meninggalkannya begitu saja.
Masih belajar di kelas 2 SMA. Selalu ingin memiliki pekerjaan sampingan dengan alasan tidak ingin membebani Hyun Rin. Tapi, Hyun Rin tidak menyetujuinya. Hyun Rin ingin dia fokus dengan sekolahnya saja.
Han Gi Bin
Sahabat Hyun Rin sejak SMP. Bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe. Selalu membantu Hyun Rin menyelesaikan masalahnya. Ia tidak merasa keberatan jika harus datang ke rumah Hyun Rin di tengah malam jika Hyun Rin sedang menangis saat itu juga.
Sangat tidak suka melihat Hyun Rin menangis, karena ia akan menangis juga. Hyun Rin selalu memberinya hadiah disaat ulang tahunnya. Namun ia sendiri selalu bingung harus memberi apa di hari ulang tahun Hyun Rin.
Kim Namjoon
Teman lama Hyun Rin. Pernah memiliki hubungan spesial dengan Hyun Rin. Namun, itu hanya untuk 197 hari saja. Sebelum hari ke 200, Namjoon memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Semua itu sampai membekas di hati dan ingatan Hyun Rin. Tidak hanya sekedar mengakhiri, Namjoon juga langsung pergi entah kemana.
Seorang leader dari grup tari bernama Bangtan Boys. Menurut para anggotanya sendiri, Namjoon adalah pemimpin yang bertanggung jawab, sedikit mesum/?🌚, sekali ia berbicara serius maka ia tidak akan main-main, namun tidak jarang juga ia suka bercanda. Memiliki mimpi untuk menjadi terkenal. Ia ingin dikenal banyak orang. Namun, jika ia tidak berhasil maka ia hanya akan menjalani hidupnya seperti biasa.
Oke. Sisanya berarti tokoh tambahan. Bakal ada tokoh baru nantinya. Sabar ya! Nanti je kenalin kok!
YOU ARE READING
Manager • Kim Namjoon✔
Фанфик[ON GOING] Menjadi Manajer memang tidak mudah. Sejak awal, itulah yang aku pikirkan jika membicarakan soal Manajer. Apalagi aku harus menjadi manajer grup tarinya. Kuatkah aku? "Noona. Kau tahu sendiri kan kemarin Manajer kami malah pergi. Dan terle...