Author POV
Tak terasa waktupun berjalan dengan cepat. Kini di sekolah SMA GARUDA JAYA Ratu dan Azka menjadi gibahan semua murid di situ, karna Ratu dan Azka setiap harinya tidak pernah akur, dan terus bertengkar bila bertemu, ntah apa itu yg di pertengkarkan oleh mereka berdua.
~Author pun tak tau!.😂Dan orang tua Ratu pun sudah kembali di indonesia sejak dua hari yg lalu.
Kini Ratu tampak bahagia karna orang tua nya sudah ada di rumah sejak 2 hari yang lalu, dan Yudi pun ambil cuti 3 hari untuk full time bareng kluarga kecil nya.
Malam hari....
Rama melihat adiknya sedang duduk
yang hendak memakan buah apel, ia pun punya niat jail pada sang adik.
Dengan langkah pelan bahkan tak terdengar suara langkahan kaki Rama pun menuju sofa depan tv, karna ia niat untuk mengambil buah apel di tangan Ratu itu.Daaaaan Hap!!!
"Abaaaaaaang," jerit Ratu karna cemilanya di ambil oleh sang kakak.
Rama pun berlari sambil memakan buah apel hasil jambretanya itu dan sang adik pun tak mau ngalah malah ia pun mengejar sang kakak, alhasil merekapun kejar kejaran di dalam rumah.
"Abang, Ratu!, kalian ini udah gede masih saja kelakuannya melebihi anak TK."
Alhasil mereka berdua pun mengakhiri kejar kejarannya karna sang bunda sudah menegurnya,.
"Sekarang salah satu harus mengalah dan minta maaf, SEKARANG!!." Raina yang menekan kata " sekarang" itu membuat sang anak menundukan kepala,
"Bun, abang yang mulai duluan dia yang ngambil buah apel Atu, jadi abang yang harus minta maaf sama Atu!." Protes Ratu karna ia tak terima bila ia yang meminta maaf,.Masalah sepele di besar besarkan itulah yang membuat Raina heran.
"Yasudah abang kamu minta maaf gi sama Atu, kamu abang dan harus mengalah." Tutur Raina dengan suara yang lembut.
"Iya Bun,"Ramapun pasrah karna ia memang merasa bersalah."Abang minta maaf, abang salah."
"Ga di maafin, kalau abang ngomong nya gitu!."
"Terus mesti gimana?." Ramapun mulai kesel dengan sikap Ratu karna ia tau bahwa Ratu akan mengerjai dia dengan sebutan nama yang aneh aneh."Nih Atu ajarin dulu ntar abang ikutin oke?.
Ekhem ekhem Ratu Ananda Aulia Putri sang princess yang cuantik kaya bidadariiii abang jelek melebihi joker ini minta maaaf yaaaah, naah gitu ayoo ucapin." Ucap Ratu panjang lebar.Rama pun menganga dan iya segera memperagakannya.
"Oke, Ratu Ananda Aulia Putri Nyiblorong sang princees yang cuaaaaantik kaya maemunah abang ganteng melebihi justin biber ini minta maaf yaaah."
Rama membalikan apa yg di katakan oleh Ratu tadi.
Ratu menaikann kedua alisnya dan menganga mendengar apa yang keluar dari mulut sang abang.
🦄🦄🦄
Kediaman Azka
Kedua orang tau dan sang adik tercintanya pun kini sudah pulang dari london. Kini keluarga kecil itupun sedang bercanda."Kakak, Nadin mau sekolah di sini looh." Nadin yaps! Dia adik tercinta Azka, ia tengah memberi tahu kakak nya bahwa ia akan bersekolah di indonesia.
"Oh yaah??."
"Iya kak, seriusan,"Nadin pun mengangkat satu tangan kirinya ke atas dan melipat ke tiga jarinya dan yg masih tersisa hanya dua jari, tanda serius. Tangan kanan Nadin memegang ponsel.
Azka yang tengah membaca buku hanya tersenyum simpul kepada adik nya, dan ia merasa senang karna Nadin yang akan mengisi hari harinya dengan canda dan tawa nya.
♣️♣️♣️
Kediaman Ratu
"Iih, apaaan ko gitu yaudah Atu ga bakalan maafin abang wleee." Sengit Ratu kepada Rama dan ia pun menjulurkan lidahnya keluar.
"Yaudah kalau ga di maafin abang ga mau berangkat bareng lagi." Rama masih tak mau ngalah ia pun mengancam dan tersenyum sinis kepada sang adik.Dan Ratupun akhirnya mengalah karna ia di ancam oleh sang kakak,. Sebenarnya Ratu pun bisa bawa mobil milik pribadinya tetapi Raina masih belum membolehkan Ratu membawanya dengan alasan Ratu masih kecil.
"Iya deeeh, Atu maafin." Lirihnya.
"Nah gitu ke dari tadi hahahaaha."
Ramapun tertawa lepas mengejek adiknya itu.
"Heuh, dasar kaka luknut bisanya cuma ngancem ajaa hhuuuuu." Dumelnya dalam hati Ratu.Ratu akhirnya beranjak hendak pergi ke kamar, karna ini sudah larut malam semua'pun masuk kedalam kamarnya masing masing.
Ratu yang sudah berada di kamar ia segera mengganti pakaian dengan pakaian tidurnya, dan kemudian membantingkan tubuhnya ke kasur empuknya
Hoaamm
Ratu terdiam sejenak seperti sedang memikirkan sesuatu,
"Oiya gue lupa, besokan hari tidur yesss tidur ampe siang" Ucapnya dan segera menutup matanya menuju alam bawah sadar.
✔✔✔
Oke sampai sini dulu author tunda 😁😁Oiyaaa guys nanti author next lagi bakalan ada yg lebih seru lagi ni jadi kalian wajib baca Wkwk biar ga ketinggalan ceritannya
Ig: Asyh_ayy jangan lupa di follow ya gusy 😁💜❤
Salam dari author😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari sebuah perjodohan
RomanceMampir dulu yuk guys di cerita pertama ku.. "Jadi tujuan kita di sini mau menjodohkan 'kan putri ayah ini sama nak Azka anak dari sahabat ayah" "HAH? Di JODOHIN? ini gilaa!! bun ko Atu sih yang di jodohin kan Atu masih sekolah baru juga kelas dua ke...