Hay assalamualaikum wankawan 😁
Maafin Ayy yang lama update nya😞 sebagai permintaan maaf Ayy, Ayy bawain part panjaang ni😁 semoga para readers suka😚
Tanpa basa basi lagi langsung aja
Cekidot 👇
****
🥀semoga pernikahan ini berakhir saat maut yang memisahkan. Dan semoga suamiku kelak jadi lelaki yang baik yang mampu sabar menghadapi labilnya mood perempuan.🥀
@AnndaRatu_.
---------------------------
Pagi hari.....Hari senin dimana aktivitas seorang pelajar berjalan kembali yaitu bersekolah sekalipun yang kuliah, tak heran jika dimana hari senin hampir semua pelajar mengeluh karna, harus mengikuti rutunnitas yaitu upacara bendera. Termasuk seorang yang tengah mencari kenyamanan dalam tidurnya, yaps dia adalah si kebo perawan, nama julukan untuk Ratu. Siapa lagi kalau bukan abang luknut nya yang mengasih julukan tersebut.
Ratu masih mencari kenyamanan, Ratu tak tau jika sekarang waktu sudah menunjukan pukul 06:50 Wib. Jam weker yang berdering kencang tak mampu membangunkan Ratu yang tidurnya sangat nyenyak itu.
Akhirnya Ratu sedikit membuka matanya ketika cahaya terang yang masuk lewat lubang jendela, cahaya itu mampu mengusik tidur nyenyaknya dan membangunkannya dari alam bawah sadar
Ratu masih mengucek kedua matanya supaya tidak buram ketika melihat, setelah ia mengucek kedua matanya itu Ratu 'pun membuka matanya dan pertama kali yang ia lihat adalah jam dinding nya yang sudah menunjukan pukul 07:05
Mata Ratu membulat sempurna seperti bulan purnama, kemudian Ratu turun dari ranjang dan berlari, bukannya langsung ke kamar mandi ini malah turun ke bawah, mungkin ia mengecek abangnya sudah berangkat atau belum.
Dan benar saja Ratu menuju kamar abangnya dan mengeceknya, Ratu melihat abangnya yang masih tertidur Ratu bingung kenapa abangnya bisa kesiangan ataukah sengaja? Atau juga lupa bahwa sekarang hari senin? Akhirnya Ratu memutuskan untuk membangunkan abangnya dan bertanya langsung.
"Bang, bangun udah siang!" Ratu membangunkan abangnya sambil menggoyang goyangkan badan abangnya.
Rama tidak seperti Ratu yang kalau di bangunkan susah, baru saja Ratu menggoyangkan badannya Rama langsung bangun dari tidurnya.
"Hoaamm, apa sih pagi pagi juga" Rama mengusap rambutnya yang acak acakan dan berbicara dengan suara khas orang bangun tidur.
"Bang, ngga school ?" Tanya Ratu
"Engga" Rama menjawab dengan santai
"Kenapa?" Ratu bertanya lagi
"Bukanya kita mau kerumah nenek?" Malah Rama berbalik bertanya
"Hari ini?" Lagi dan lagi Ratu bertanya tak ada habisnya, membuat abangnya geram dan kesal
"Iya la dodol!"
"Terus, Atu udah izin kesekolah?"
"Udah bunda yang urus"
"Kau bertanya lagi abang mutilasi lo!!" Rama sudah mulai kesal pada adiknya yang terus menerus bertanya tak ada habisnya itu"Heheee maaf deeh, oiya trus bang berangkatnya kapan? Ups" Ratu bertanya lagi kali ini di akhir ia menutup mulutnya, karna ia lupa pada omongan abangnya tadi.
"Ratuuuuuuuuuuuu......." Rama berteriak karana ia jengkel pada adik satu satunya itu.
Mendengar Rama berteriak karna jengkel, Ratu 'pun berlari menuju kamarnya Ratu takut abangnya mutilasi beneran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari sebuah perjodohan
RomantizmMampir dulu yuk guys di cerita pertama ku.. "Jadi tujuan kita di sini mau menjodohkan 'kan putri ayah ini sama nak Azka anak dari sahabat ayah" "HAH? Di JODOHIN? ini gilaa!! bun ko Atu sih yang di jodohin kan Atu masih sekolah baru juga kelas dua ke...