🌼06 pertemuan🌼

78 16 1
                                    

Author POV

Hari sabtu rutinnitas dimana anak SMA GARUDA JAYA di liburkan selama dua hari.

Hari libur adalah hari dimana semua orang melakukan refresing kemana mana, tetapi tidaklah dengan Ratu, ia malah menganggap hari libur adalah hari TIDUR!!!.

Dan sekarang waktu menunjukan pukul 08:54 wib, tetapi Ratu masih menempel pada kasur empuknya,
"Ratuuu, bangun udah siaang massa, anak perawan bangun nya siang mulu ga malu apa ama anak orang lain,?"

Raina masuk tanpa izin sang pemeilik kamar itu, Raina 'pun membuka gordeng sambil membangunkan sang princess tidur.

"Hemm, hoaaam, terus aja bunda bandingin Atu sama anak orang lain kesel deh," ucap Ratu dengan muka keselnya, dan suara khas orang bangun tidur.

'Gimana ga kesel coba pagi pagi udah banding bandingin sama anak orang, kan semua orang itu berbeda beda, ga semuanya harus sama!.
Dumelnya dalam hati Ratu.

"Bunda ga bandingin kamu bunda ngomongkan sesuai fakta iya gax hem??" Raina 'pun masih sedang memberes kan kamar Ratu.
"Yasudah cepet kamu mandi terus ke dapur buat sarapan, ayah sama abang kamu udah nungguin kamu dari tadi,"
" iya iya Atu bangun."
Ratupun bergegas ke kamar mandi dan melakukan ritualnya.

Skiiip dapur

"Pagi yaah, bang," Ratupun langsung duduk di sebelah abangnya.
"Lama!!!." Sewot Rama karana ia sudah terlalu laper dan di kluarga Ananda ini menetapkan kalau belum kumpul tidak boleh makan duluan.

Yang Rama maksudpun hanya menyengir kuda, dan menggaruk tengkunya yang tak gatal.

"Yasudah ayo dimakan nanti keburu dingin."

Selesai makan Yudi dan Rama duduk di sofa dan menyetel tv, sedangkan Raina dan Ratu membereskan tempat makan tadi.

"Ratu," paggil Yudi pada sang putri.
"Iya yah, ada apaa?" Ratupun bergegas menghampiri sang ayah.
"Nanti malem kamu ikut sama ayah dan bunda yah makan malem sama sahabat ayah, dan abang juga ikut yah?"

"Kan itu acara ayah sama bunda kenapa kita musti ikut?" Tanya Ratu ia bingung kenapa tiba tiba ayahnya mengajak makan malem sama sahabatnya lagi.

"Sahabat ayah itu pengen tau anak anak ayah jadi kalian harus ikut yah"
Rata dan Rama pun mengangguk mengerti.

Skiip kamar Ratu

Ratu merasa bosan dan ia pun membuka aplikasi whatsApp nya, ia membuka grup "buacot gang👭👬❤" nya itu.
Iky ~ dedemit gw mna ni?
Rara~ au 🤷‍♀️
Egi~jalan kuy?
Iky~kuy la kmna ni?
Rara~pantai?
Niko~kuy la kuy

Gw ga bisa ikut guys soal
Ny tar malm gw mo diner

Iky~widih dinner mang lu punya doi apa?

Dinner barng klrga laa

Egi~ouh ngiming ge ngiming bier kitenya pada tai😂
Rara~(4)
Egi~(2)
Niko~(1)

Ratupun kembali menutup ponselnya dan mematikan datanya.

Rumah Azka

Selesai sarapan pagi, Azka sedang bermain main dengan Nadin, tiba tiba...

"Kakak, sini dulu deh" Nadia memanggil sang putra dan senyuman yg mengembang.

"Iya mah , why?" Azka langsung to the poin
"Nanti malam mamah dan ayah mau makan malem sama sahabatnya ayah, mereka pengen liat anak anak mamah semua jadi mamah mohon sama kamu, malem ini kamu ikut yah" mohon Nadia pada sang anak karna Azka ini susah kalau di ajak kemana mana lebih banyak di dalem rumah.

Berawal dari sebuah perjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang