🥀Masa lajangku sudah berakhir. Sekarang aku bisa tidak bisa harus bisa menjalankan semua skenario yang sudah Allah berikan. 🥀
~Ratu~
🐣🐣🐣
Sebulan yang lalu Ratu sudah sah menjadi istri Azka, mereka memilih untuk tinggal di rumah baru dan keluarga baru tentunya. Rumah baru mereka hadiah dari ke empat orangtuanya. Mereka sepakat untuk memberikan hadiah ini pada anaknya. Jaraknya lumayan jauh dari rumah orangtua mereka berdua. Biar mandiri, mungkin.
Saat ini mereka berdua tengah menikmati masa liburnya, karna hari ini adalah hari minggu. Hari tidur bagi Ratu. but, tidak lagi semenjak sudah menikah ini. Ratu jarang menikmati hari tidurnya.
Rambut yang dikuncir dua agak berantakan, pake baju warna pink kebesaran dan rok mini berwarna putih. Ditambah belum mandi pula.
Berbeda dengan Azka---Ralat, suaminya yang memakai kaos oblong berwarna hitam dengan celana selutut. Sudah wangi pula.
Ratu yang sedang menggonta-ganti chanel
Akhirnya berhenti pada chanel RCTI yaitu kartun kesukannya larva."Jangan itu dong, geli ngeliatnya juga" Azka melihatnya dengan tatapan geli. Memang, ia tak suka dengan film kartun yang satu ini.
Ratu tak mengubris perkataan Suaminya, ia setia dengan layar TV menonton film kesukaannya.
"Yang, pindah dong chanelnya"
Ratu tetap tak mengubrisnya, kadang Ratu tertawa sendiri, senyum sendiri dan sikap aneh lainnya. Persis orgil dah:v
"Pengen deh rasanya jadi kartun itu, diperhatiin terus"
Pagi hari, kaya zombi waktunya roma kelapaaaaa :v
"Yaaah, iklan 'kan kamu sih gak mau diem!" Rajuknya sambil mengerucutkan bibirnya.
"Apa hubungannya coba?"
"Pokonya ada!" Cetus Ratu
"Aneh" gumamnya dalam hati
"Eh, aku keluar bentar ya" izin Azka yang hendak keluar entah mau kemana
"Kemana? Tumben" Tanya Ratu bingung
"Warung depan jalan raya"
"Mau apa?"
"Beli sesuatu"
"Ikut!"
"Boleh deh, sekalian jalan pagi"
"Oke bentar aku mau ambil HP dulu"
"Iya, aku tunggu di luar"
Tak menunggu waktu lama Ratu keluar dengan pakaian yang belum ganti, masih kaya pagi tadi penampilannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari sebuah perjodohan
RomanceMampir dulu yuk guys di cerita pertama ku.. "Jadi tujuan kita di sini mau menjodohkan 'kan putri ayah ini sama nak Azka anak dari sahabat ayah" "HAH? Di JODOHIN? ini gilaa!! bun ko Atu sih yang di jodohin kan Atu masih sekolah baru juga kelas dua ke...