🌼16 Malam pertama?🌼

94 9 9
                                    

Selamat malam semua😚😅

Langsung ae oke?

Cekidot 👇

------------------------------

Pagi hari....

Ratu membuka matanya setengah tertutup ia hendak bangun tetapi badannya terasa berat namun sangat nyaman, saat matanya membuka ia melihat ke arah samping dan ternyata lakinya sedang memeluknya.

Ratu melotot tak percaya bukankah malam itu Azka sendiri yang membuat perbatasan wilayah? Lah ini dia sendiri yang menerobosnya, 'tak patut dipercaya ni orang!' Entah di mana pembatas itu, sekarang sudah tidak ada.

"Banguuun udah siaaaang, berat ni iiih!" Kesal Ratu
"Eumm, biarlah begini dulu sebentar saja" ucap Azka yang masih menutup matanya
"Ck berat tau lagian lu sendiri yang buat tu pembatas, eh malah elu juga yang main nerobos wilayah gue, dasar!!"
"Hemm" Azka menjawab dengan deheman

"Ck lepaaaasss atau gue teriak?!!" Ancam Ratu sedari tadi ia sudah kesal dengan Azka
"Iya deh iyaa" Akhirnya Azka melepaskan pelukannya ia takut kalau 'ntar bininya teriak, 'kan jadi berabe 'ntar.

"Gitu kek, dari tadi biar suara emas gue gak mubazir!" Celetuk Ratu yang sudah kesal sangat.
"Pelit amat punya bini!" Gumam Azka yang Terdengar oleh Ratu.

"Harus dong, pelit pangkal kaya!!!" Jawab Ratu dengan ketus, ia menjawabnya sambil gurau.

Ratu mengambil handuk perlengkapan baju lalu ia memasuki kamar mandi untuk melaksanakan ritualnya.

Ia menyalakan keran air panas dan air dingin di dalam bak mandi, setelah itu ia berendam agak lama karna cuaca di daerah sini lumayan dingin ketika pagi hari.

beda dengan yang di kota mau pagi, siang, sore, malam itu cuaca terasa panas, maka dari itu rumah yang di yogya Raina memilih tempat yang banyak pepohonan dan lumayan jauh dari jalan raya, supaya terbebas dari polusi dan debu yang kadarnya sangat - sangat banyak.

30 menit berlalu Ratu sudah selesai memakai baju santainya dan keluar dari kamar mandi.

30 menit berlalu Ratu sudah selesai memakai baju santainya dan keluar dari kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap abis keluar kamar mandi😆

Acara resepsi dimulai dari jam 13:30 siang dan berakhir pada jam 17:30 sore hari.

Ratu yang melihat Azka masih tidur cuma bisa geleng-geleng kepala

"Banguuuun udah siaang ngebo ae lu! Lagian udah ditungguin 'bat makan, udah cepetan bangun!!" Ratu membangunkan Azka dengan menggoyangkan badanya

"Hmm lima menit lagi" gumam Azka

"Lima menit lagi apa gue teriak?" Ancam Ratu yang mampu membuat Azka membuka matanya dan terduduk

Berawal dari sebuah perjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang