Tak ada jawaban dari para saksi
1...
2 ...
3....
3....
Lama bet dah thor-_-
Dan.....
"SAH" suara riuh dan tepuk tangan para saksi mampu membuat hati Azka lega dan membuat Ratu yang berada di dalam kamar menjatuhkan air mata kebahagian entah kesedihan.
Masa lajang Ratu maupun Azka telah berakhir dihari ini. Sungguh tak menyangka mereka telah membangun rumah tangga baru, diumur yang masih muda.
Ratu segera memeluk Raina dengan tangis yang tak henti
Orang yang berada di kamar itu juga ikut menangis kebahagian
"Selamat ya sayang, hiks hiks akhirnya kamu udah sah menjadi istrinya Azka" ucap Raina penuh bahagia.
Ratu melepaskan pelukannya dan beralih ke kepelukan mamah mmartuanya
"Udah jangan nangis lagi, nanti luntur make up nya sayang" ucap Nadia sambil bercanda.
Sampai akhirnya Rama masuk ke kamar pengantin menyusul sang adik untuk turun kebawah.
Ceklek
"Abang?" Ratu yang tahu siapa yang masuk kekamarnya langsung melepaskan pelukan dengan Nadia dan menghambur ke dekapan sang kakak.
"Wisss princess abang udah ada yang punya"
"Ihh abang maa gituu, aku masih tetep punya ayah, bunda sama abang juga kali" Rajuk Ratu dengan memajukan bibirnya kedepan."Udah jangan manyun ae skuyy ke bawah semua udah pada nungguin bidadari muncul dari lubang semut,ups!"
"Iiih tukan abang ngeselin!" Sedari tadi Ratu sudah melepaskan pelukannya dengan Rama.Tuk..tuk ...tuk...
Ratu menuruni anak tangga, di dampingi dengan ibu martuanya dan juga bunda nya yang berada di samping kanan kiri untuk menuntunnya, di belakang pula diiringi dengan tukang rias beserta tantenya
Suara ketukan high heels milik orang yang tengah menuntun dan mengiring Ratu membuat seluruh tamu menoleh kearahnya.
Ratu tak memakai high heel karna ia di sana akan duduk di samping Azka dan didepan penghulu.
Azka yang melihat penampilan Ratu yang elegan nan canti bak bidadari sungguhan walaupun dengan keadaan menunduk tapi Ratu tetap terlihat sangat cantik.
Dandanan yang terlihat natural semakin membuat wajah pengantin terlihat semakin cantik alami.
Ratu sudah duduk berhadapan dengan Azka namun ia masih tetap menunduk
'Astagaa malunya hayati bang sampe ke ubun ubun'
"Selanjutnya pemasangan cincin"sahut MC lagi
Azka membuka kotak cincin yang berbentuk love berwarna merah, di dalamnya terdapat dua cincin berlian yang sangat indah
Azka mengambil cincin dan memasangkannya di jari manis milik Ratu, dan sebaliknya Ratu juga memasangkan cincin berlian nya itu di jari manis milik Azka
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari sebuah perjodohan
RomanceMampir dulu yuk guys di cerita pertama ku.. "Jadi tujuan kita di sini mau menjodohkan 'kan putri ayah ini sama nak Azka anak dari sahabat ayah" "HAH? Di JODOHIN? ini gilaa!! bun ko Atu sih yang di jodohin kan Atu masih sekolah baru juga kelas dua ke...