part 6(jadian)

95 2 0
                                    

Sore ini kami berjalan menelusuri taman kota sambil sesekali bersenda gurau.Memang sejak pulang sekolah gue dan kak Heru langsung jalan.

Dan kami hanya singgah sebentar buat makan siang.

"Sha itu ada ice cream,mau gak?"

"mau kak" jawabku tanpa malu lagi sama kak Heru.

Kami pun beli ice cream yang dijual didekat taman.

sambil makan ice cream kami melanjutkan senda gurau kami.

sampai setelah saat itu ada penjual balon yang lewat kak Heru membeli balon itu dan kembali lagi kedekat gue.

sambil berjongkok kak Heru berkata

"Sha dari sejak pertama kakak lihat kamu rasanya kakak langsung jatuh cinta dan gak mau kehilangan kamu"

"kak diri ih jangan bercanda malu dilihat orang"

seru ku karena melihat kami menjadi pusat perhatian orang orang yang ada ditaman.

"kakak gak bercanda Sha,kalau kamu terima kakak jadi pacar kamu kakak mau kamu ambil balon ini dan peluk tapi kalau kamu nolak kakak ambil balon ini kemudian lepaskan dia hingga dia terbang jauh"
ih ..so sweet banget

"terima..terima...terima.." sorak orang orang yang sedang menyaksikan kami

Dengan hati yang mantap ku ambil balonnya dan ku peluk sebagai tanda hari ini aku dan kak Heru resmi jadian.

semua orang ditaman itu bertepuk tangan melihat aku menerima cinta kak Heru dan kak Herupun langsung memelukku membuat mukaku merona.

Hari ini berlalu dengan kenangan yang takkan pernah ku lupa hingga didalam mimpi pun aku merasa ada kak Heru disampingku.

Pagi harinya..

"selamat pagi ayah, selamat pagi bunda.."

"selamat pagi sayang,ceria sekali hari ini"

"iya dong yah kan tiap hari Sasha juga semangat terus."

"iya yah apalagi disekolah kan ada Seseorang yang sedang menunggu."

goda ibu membuat gue malu

"ibuu.."timpalku manja

"kamu udah punya pacar nak?"

"eh gak kok yah kami cuma teman"

dalam hatiku maaf ayah sasha bohong,sasha takut ayah marah.

"baguslah,kamu jangan dulu pacaran nak takutnya mengganggu kuliah kamu."

"iya ayah"jawabku dengan perasaan tak enak pada ayah.

selesai sarapan gue pun berangkat sekolah diantar ayah dan pulang nanti gue akan pulang dengan kak Heru.

"ciie yang udah punya pacar" seru Dee dan tiwi saat gue masuk kelas padahal gue belum cerita apa apa pada mereka.

"ih sok tau kalian"

"apa sich yang gak kami tau dari bintang sekolah ini?"

"segitu cepatnya ya gosipnya tersebar"

" ya begitulah disekolah ini,terus..cerita dong kok bisa sich?"

"akhirnya teman kita ini punya pacar juga Dee,ternyata dia gak lesbian ya"

"ih apaan sich lu Wi.gue gak segitunya juga kali Wi."

hehehehehe...

akupun bercerita panjang lebar gimana laki laki kesayanganku ini menyatakan cintanya pada dua orang sahabat gue yang super duper kepo ini.

dan cerita gue diakhiri dengan bel sekolah yang berbunyi tanda pelajaran udah mau dimulai.

"Sha jadikan?"

"jadi apanya Dee?"

"hari ini kan kita mau kemall Sha mau belanja."

"astaga Dee gue lupa, sory banget Dee, Wi gue dah janji mau jalan sama kak Heru."

"gitu ya mentang mentang dah punya pacar janji sama sahabat pun lupa."

"sory wi,sory banget gyus."

"oklah tapi ada syaratnya."

"apa Wi?"

" kalau kalian pergi jalan kalian harus bawain makanan buat kami.iya kan Dee."

"yup betul itu"

"ok beres.thank you gyus" ucapku sambil memeluk mereka.

"kita makan siang di cafe pesona ya sayang."ucap kak Heru setelah aku duduk manis diatas mogenya.

"cafe pesona itu,bukannya cafe yang ada kamar kamarnya ya kak?"

" iya sayang"

"gak mau kak,aku takut"

aku memang takut untuk pergi kecafe itu karena menurut info yang ku dapat dari teman teman kalau cafe itu sangat tertutup dan disitu banyak terjadi perbuatan maksiat.

"gak usah takut sayng,kan ada kakak."

"tapi kak"

"dicafe itu kita gak ngapa ngapain kok sayang lagian kakak akan jaga kamu kok sayang"

Mendengar kak Heru meyakinkan ku akupun menurut saja.

setelah pesan makanan kami pun masuk kedalam kamar cafe yang cukup hanya untuk dua orang.

sambil menunggu makanan datang kami pun ngomong panjang lebar tentang keluarga,cinta dan tertawa sama sama sampai akhirnya kak Heru mendekatkan wajahnya padaku aku yang menyadari hal itu mencoba menjauhkan wajah ku tapi ditahan dengan tangan kak heru yang semakin mendekatkan wajahnya kemuka ku.

#terus selanjutnya apa yang terjadi ya gyus???masih penasaran kan gyus

MY FIRST LOVE IS YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang