Part 1(permohonan)

190 17 1
                                    

Park jiyeon adalah istri dari ceo kaya bernama Choi minho,awal nya kehidupan rumah tangga Mereka berjalan baik2 saja,tetapi tuhan berkendak lain,Terjadi sebuah kecelakan Yang membuat Jiyeon kehilangan bayi nya dan membuat nya sulit hamil lagi ..
Minho tetap menerima jiyeon meskipun jiyeon sulit hamil lagi begitu pun keluarga minho tidak mempermasalahi hal itu,tapi tidak dengan jiyeon Iya menyuruh Minho untuk menikah lagi agar minho bisa punya anak..
Dan dia akan mencari wanita yang akan di jadikan istri kedua minho..

#parkhome
Eomma,aku punya jalan lain agar minho oppa bisa mempunyai penerus"tegas Jiyeon"
apa itu Yeonni?"tanya nyonya Park"
Aku akan mencari seorang wanita yang Akan menjadi istri kedua minho oppa dan mengandung anak minho"jawab jiyeon"
apa!!!Kamu Gila yeon,eomma tidak akan pernah setuju"tolak nyonya park"
Tapi keputusan ku sudah bulat mom,aku harus mencari wanita untuk minho oppa,"paksa jiyeon"
Sampai kapan pun eomma tidak pernah setuju atas keputusan kamu"tolak nyonya park"
yeooni akan tetap akan mencari wanita nya eomma"paksa jiyeon"
terserah kamu yeon"jawab ny park terpaksa"
Eomma aku pergi kerestoran dulu ya bye eomma"pamit jiyeon"

jiyeon pun menaiki mobil nya menuju kerestoran tak sampai 20 menit jiyeon pun sampai di restoran .

#resto

SELAMAT datang nyonya dan selamat pagi"sapa para kariawan"
iya selamat pagi juga,semangat"jawab jiyeon"
jiyeon terkenal sebagai bos yang ramah dan baik kepada semua kariawan
Apa eunji ada di dalam jieun-a"tanya jiyeon kepada kariawan yang betugas sebagai kasir bernama jieun"
ne nyonya dia sedang di dapur"jawab jieun"

Jieun dan eunji adalah kariawan terpercaya jiyeon dan mereka kariawan jiyeon dari awal jiyeon membuka usaha resto yang masih kecil sekarang usaha jiyeon sudah maju .

Saat menuju dapur jiyeon mendengar suara eunji seperti memarahi salah satu kariawan yang melakukan kesalahan ..

#dapurresto

heii kamu hati2 kalau kerja jangan melamun,Jangan buat nyonya bangkrut akibat ulah kamu memecah kan piring!!!!"marah eunji"

Maaf eonni saya tidak akan mengulangi nya lagi"kariawan  itu minta maaf"

Apa yang terjadi,Eunji-ya"tanya jiyeon"

Nyonya Kariawan itu membuat kesalahan dia melamun dan membuat banyak piring pecah"jawab kariawan yang bernama Eunji"

Maafkan saya nyonya saya tidak sengaja"jawab kariawan itu"

Kamu ikut saya keruangan saya"suruh jiyeon"

baik nyonya"kariawan itu mengikuti jiyeon keruangan nya"

#Jiyeonroom

Kariawan itu memasuki ruangan jiyeon dan jiyeon sudah duduk di kursi kerja nya..

Silahkan duduk"suruh jiyeon"
Kariawan itu mengikuti perintah jiyeon untuk duduk .

Siapa nama mu?"tanya jiyeon"

Nama Saya Son naeun nyonya"jawab kariawan itu"

Nyonya tolong jangan pecat saya,saya adalah tulang punggung keluarga saya nyonya"mohon naeun"

Saya tidak akan memecat kamu jika kamu mau menerima penawaran saya"jiyeon"

apa itu nyonya?"tanya naeun"

Jadi lah istri kedua suami saya dan beri dia keturunan"jawab jiyeon"

Apa!!Tidak nyonya saya tidak mau"tolak naeun"

Baik lah kalau begitu kamu saya pecat"paksa jiyeon"

jangan pecat saya nyonya saya mohon"naeun memohon kepada jiyeon"

kalau tidak mau di pecat,ya menikah?"paksa jiyeon lagi"

Saya pikir2 dulu nyonya,lusa saya akan memberi jawaban nya"tawar naeun"

Baik lah saya tunggu lusa,kalau begitu kamu boleh keluar"jiyeon"

Naeun pun keluar dari pintu ruangan jiyeon,dengan perasaan yang bingung apa yang harus dia pilih ..
.

Tbc

Happy reading jang lupa Vote and komen

VINKLASY_19JK

Akhir Yang indah✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang