Sebulan setelah keluar dari rumah sakit,jiyeon dapat kriman undangan untuk menghadirkan Perceraian nya di temani Ny kim dan krystal,kai jiyeon pergi ke pengadilan,,
Krystal baru mengetahui beberapa hari yang lalu Bahwa jiyeon dan minho akan bercerai,dia dan kai baru pulang dari Amerika perjalan Bisnis dan sekalian bulan madu..
Dua hari setelah kepulangan nya dari amerika krystal berniat menemui Jiyeon di rumah minjiFalshback
Krystal mengendarai mobil nya menuju kerumah jiyeon dia ingin memberikan sedikit oleh2 untuk jiyeon,dia kerumah jiyeon karena Handphone jiyeon sangat sulit di hubungi maka nya krystal berpikiran Untuk menemui Jiyeon di rumah nya ..
Krystal menekan bel rumah jiyeon cukup lama menunggu akhir nya pintu rumah terbuka..
Naeun-si apakah jiyeon ada dirumah?"tanya krystal ragu"
Jiyeon sudah pergi dari rumah krystal-si,dan saya tidak tau dia sekarang di mana,apakah anda tidak tau bahwa jiyeon telah berselingkuh dan meninggalkan suami nya yang akan jatuh miskin"ucap naeun berbohong"
Jangan berbicara SON NAEUN,saya tau bagaimana jiyeon,atau jangan2 semua itu adalah ulah kamu"ujar krystal curiga"
Jika anda mencari Jiyeon silahkan cari di tempat para gelandangan mungkin saja dia berada di sana karena minho tidak menyuruh nya pergi membawa apapun yang minho berikan"jelas Naeun"
Dengar SON Naeun asal kamu tahu Keluarga Jiyeon jauh kaya dari pada keluarga Suami mu,,Walaupun minho mengambil semua harta Yang dia berikan untuk jiyeon tidak akan membuat jiyeon menjadi gelandangan"jelas krystal"
Aku tidak mau tahu,silahkan anda pergi krystal-si"usir naeun"Krystal pun pergi dari rumah minho,dan melajukan mobil nya menuju rumah Keluar park,krystal yakin pasti jiyeon akan pulang kerumah orang tuanya ..
(Apa naeun kira jiyeon dari keluarga miskin dan menikahi minho keluarga kaya,padahal sesungguh nya Keluarga Jiyeon jauh lebih kaya dari pada keluarga Minho)
Tingnongtinong
akhir nya krystal,sampai di sebuah rumah,rumah yang sangat besar,megah,mewah yang lebih pantas di sebut dengan istana..
Meskipun keluarga park sangat kaya,keluarga itu lebih suka hidup sederhana tidak terlalu menonjol di muka umum,,bahkan kariawan restoran tidak mengetahui bahwa keluarga jiyeon sangat kaya,karena sifat jiyeon yang begitu ramah dan tidak sombong terhadap pegawai.Bell rumah keluarga park berbunyi menandai Ada tamu yang datang,..
Seseorang membuka rumah keluarga park,,
Nona krystal"panggil bibi Han"
hallo bi,apakah jiyeon ada di rumah?"tanya krystal"
Nona jiyeon ada dikamar Nona"jawab bibi Han"Krystal menemui jiyeon di kamar nya jiyeon sedang sibuk memainkan Laptop nya ..
Haloo jiyeonii"sapa krystal"
Haii krys"jawab jiyeon"
Aku punya oleh2 untuk mu"krystal memberi sebuah paperbag yang di bawah"
Thanks you,bagaimana bulan madu mu lancar,Apakah sudah ada bayi lagi di dalam perut mu"canda jiyeon"
kita hanya membuat nya tapi sayang belum jadi"krsytal mengikuti lelucon jiyeon"
Haha,mungkin kai tidak tepat sasar"canda jiyeon lagi"
Mungkin saja yeon,dan saat ini aku masih meminum obat anti hamil yeon,karena umur yujin masih kecil untuk mempunyai adik"ucap krystal"
yeon,aku turut bersedih atas apa yang terjadi"sambung krystal"
Tidak apa2,lusa aku akan mengadakan persidangan kamu temani aku ya"ucap jiyeon"Flashbackoff
#kantorpengadilan
Jiyeon dan minho akhir nya di pertemukan kembali setelah sebulan tidak bertemu ..
Haii jiyeon seperti nya kamu cukup bahagia sekarang"Sapa Minho"
Oh yeah,syukur lah aku bisa lepas dari seorang lelaki pengecut"balas jiyeon"
Apa kamu bilang"naeun ikut campur dan ingin menampar jiyeon"
(tetapi sebuah tangan menghalang tangan naeun yang ingin menampar jiyeon)
Jangan berani2 menampar anak ku Son naeun"Ucap seseorang itu"
Mom kenapa mommy membela dia,dia bukan lagi menantu mommy,menantu mommy ada di sini"ucap minho"
Jiyeon bukan menantu mommy lagi tapi jiyeon adalah anak mommy sekarang,dan kamu bukan anak mommy lagi"jelas Ny choi"
Apa maksud mommy"tanya minho bingung"
Choi minho semenjak sifat mu berubah,mommy merasakan bahwa anak mommy Yang lemah lembut dan tidak kasar telah mati"jelas Ny choi"
Mommy apa yang kamu kata kan jadi mommy lebih memilih wanita ini dari anak mommy sendiri"maki minho"
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Yang indah✅
RomancePark jiyeon "Kesalahan terbesar ku membawah dia Di kehidupan rumah tangga ku" Kim myungsoo "aku sudah jatuh cinta kepada mu sebelum kamu mengenal nya dan kamu akan menjadi milikku" choi minho "aku egois dan membuat mu terluka" Son naeun "Apapun akan...