sebulan setelah kepulang Minho dan Naeun Dari bulan madu,sebuah kabar Mengejutkan Kondisi Ayah Naeun Bertambah Parah,,dan Dokter MemVonis jika Ayah naeun sulit untuk di selamatkan dan ibu naeun masuk rumah sakit karena kelelahan menjaga suami nya.
Naeun begitu marah terhadap jiyeon,,kenapa jiyeon tidak menelpon Dia kalau ayah nya masuk rumah sakit,,minho pun sedikit kecewa atas sikap Jiyeon yang menurut nya mementingkan urusannya sendiri ...Disinilah jiyeon duduk merenung,mikirkan sifat suami nya yang sedikit berubah dingin terhadap nya,,Begitu pun naeun dia kira naeun adalah gadis yang baik hati dan akan menghormati nya ..Ternyata dugaan jiyeon salah ..
Naeun sudah berani membentak nya..Pintu kamar jiyeon di ketuk oleh seseorang ,,
Tuktuktuk
Ya"jawab jiyeon"
aku mau istirahat"jawab minho dan langsung tiduran"
Kenapa oppa tidak mandi dulu"tanya jiyeon"
Aku ingin tidur sebentar jiyeon,,setelah itu baru aku mandi"bentak jiyeon"
(hati jiyeon sedikit sakit,kenapa sifat suami nya yang sedikit berbeda)
Oppa kenapa oppa membentakku,aku hanya bertanya"balas jiyeon"
Kamu bertanya kenapa aku membentak mu,kamu lupa kesalahan mu Ji..Kamu lebih mementingkan diri kamu ji,kenapa kamu tidak menghubungi kami dan memberi tau kami jika ayah naeun masuk rumah sakit,dan sekarang ibu naeun juga masuk rumah sakit karena kelelahan,apa yang kamu lakukan seminggu itu apa kamu Hanya sibuk bersenang2 dengan teman2 kamu"bentak minho"
Oppa..aku sibuk mengurus kantormu dan restoran,,"jawab jiyeon dengan mata yang mulai berkaca2"
Oh yeah,Bukan kah urusan kantor sudah di handle oleh taemin,taemin bilang jadwal rapat minggu kemarin di tunda minggu ini jiyeon"bentak minho lagi"
Jadi oppa mencurigai aku bersenang2"jawab jiyeon"
Ya,,karena itulah biasa kamu lakukan,naeun pernah bilang saat dia masih bekerja di restoran kamu biasa hanya mengecek dan lalu pergi bersama teman2 kamu berbelanja"marah minho"
Oppa lebih mempercayai DIa,dia yang baru oppa kenal"Ucap jiyeon"
Bukan kah kamu juga mempercayai nya jiyeon,kamu yang meminta aku untuk menikahi nya,,kamu bilang dia gadis baik2 jiyeon"jelas minho"
Aku tidak ingin ribut dengan oppa,aku rindu oppa"ucap jiyeon sambil memeluk minho"Minho pun menahan emosi nya bagaimana pun dia juga merindukan jiyeon,minho pun membalas pelukan jiyeon,,
Aku juga merindukanmu,maafkan oppa ya"Ucap minho sambil mencium kening jiyeon"
Iya oppa janji,jangan marah lagi,aku takut jika oppa marah"jiyeon mengeratkan pelukan minho sambil menangis"#skip
#Myungsoohome
Sejak kejadian malam itu,myungsoo selalu merasa bersalah dengan jiyeon.
Sungguh dia Begitu mencintai jiyeon dan ingin jiyeon menjadi milik nya,tapi tidak dengan merebut jiyeon dari tanggan minho,,
Tapi dia mendengar kabar dari kai,bahwa krystal becerita jiyeon sering menelpon krystal curhat jika sikap minho sudah mulai berubah terhadap nya dan mereka sering ribut ..
Ada pikiran dalam hati myungsoo ingin merebut jiyeon dari tanggan minho...Appa"panggil seorang bocah kecil"
Lamunan tentang jiyeon buyar,karena panggilan sang bocah ..
Nde,sini sayang appa merindukanmu"ucap myungsoo"(Myungsoo adalah seorang duda satu anak laki-laki bernama jihoo,istri myungsoo adalah kim jiwon,jiwon meninggal saat melahirkan jihoo tiga tahun yang lalu)
aku juga rindu appa,dan aku juga rindu eomma"ucap jihoo dan membuat myungsoo sedih"
Besok kita menemui eomma nde,kita sudah lama tidak menemui eomma"ucap myungsoo dan langsung mengendong sang putra"#Rumahsakit ..
Naeun,jiyeon dan minho sedang berada di rumah sakit,naeun menelpon minho kalau ayah naeun masuk ICU lagi,maka nya jiyeon dan minho kerumah sakit..Naeun mengangis di pelukan Minho,jiyeon hanya dia melihat pemandangan dimana sang suami memeluk wanita lain di depan nya(bukan kah ini keinganku,aku yang meminta oppa membagi cinta nya"ucap jiyeon dalam hati")
Tak lama dokter keluar dari ruangan tersebut dengan wajah terlihat sedih ..
Bagaimana dok,kondisi mertua saya"tanya minho"
Tn son tidak bisa di selamatkan"jelas sang dokter"
JAdi maksud dokter,ayah saya sudah meninggal"ucap naeun"
Ya,tuan son sudah meninggal"jelas dokter tersebut"Naeun pun jatuh pingsan di pelukan minho,dan sang ibu menangis sekencang2 nya atas kepergian orang yang paling dia sayang ..
INi salah mu"maki Ny son kepada jiyeon"
JIka bukan karena kamu suami saya tidak akan meninggal"Ny son langsung menjambak rambut jiyeon"JIyeon pun menangis atas prilaku kasar Ny son terhadap nya,,Dia bingung apa salah nya bukan kah Ny son yang meminta jiyeon agar tidak usah menelpon Naeun..Jiyeon ingin bicara yang sebenar nya kepada minho tapi tidak sekarang karena keluarga naeun sedang berduka ..
#pemakamanTnson
naeun dan Ny son teduduk lemas di samping peti mati Tn son ..
Samping nya ada minho dan keluarga minho,,jiyeon tidak duduk di antara mereka karena minho takut Ny son akan mengamuk lagi jila melihat jiyeon ..#skip
Penguburan Tn son sudah selesai beberapa jam yang lalu,,Tn dan Ny Choi berusaha menguatkan sang menantu dan ibu nya ..
Minho-ya dimana jiyeon"tanya Ny choi"
Jiyeon di kamar seperti nya dia kurang enak badan"jawab minho"
Kalau begitu eomma dan appa pamit kembali ke jepang ya,Salam dengan jiyeon"pamit Ny choi"Naeun-a..kenapa kamu tidak istirahat wajah mu pucat"ucap Ny son"
Ya eomma aku mau istirahat ke kamar"ucap naeun"Mereka pun istirahat ..
pagi hari nya Keributan terjadi di rumah MINJi terjadi dimana naeun Sibuk keluar masuk kamar mandi ..
Uekuekuek NAeun memuntah kan isi perut nya ..Sudah tiga kali pagi ini naeun kekamar mandi melakukan hal yang sama ..
Naeun-a eomma dengar kamu muntah"tanya Ny son"
ya eomma sudah tiga kali aku keluar masuk kamar mandi"jawab naeun"
Jangan2 kamu hamil"ucap Ny son antusias"
Mungkin eomma,soal nya aku belum datang bulan"jelas naeun"
MInho-ya minho"Ny son memanggil Minho"
Nde,eomma"jawab minho"
Seperti nya naeun hamil,coba kamu ajak dia kedokter untuk periksa"ucap Ny son"
Ya besok aku akan menantar naeun kedokter"Jawab minho"#kamarjiyeon ..
Begitu pun yang terjadi dengan jiyeon akhir2 ini dia sering pusing dan mual mual,,pagi ini pun jiyeon sudah berapa kali kekamar mandi memuntahkan isi dalam perut nya ...
Kenapa akhir2 aku mual ya,,apa jangan2..ah tidak mungkin aku hamil sedang aku aku sudah lama tidak melakukan "itu"dengan minho oppa mungkin aku hanya kelelahan"pikir jiyeon "...
Tbc
Jangan lupa Vote and komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Yang indah✅
RomancePark jiyeon "Kesalahan terbesar ku membawah dia Di kehidupan rumah tangga ku" Kim myungsoo "aku sudah jatuh cinta kepada mu sebelum kamu mengenal nya dan kamu akan menjadi milikku" choi minho "aku egois dan membuat mu terluka" Son naeun "Apapun akan...