Dua hari telah berlalu Akhir nya hari yang tunggu jiyeon tiba di mana hari itu naeun akan memberi jawaban Nya apa kah dia menerima atau menolak Menjadi istri kedua Choi minho ..
dan mereka bertemu di salah satu taman ..#taman
Naeun sedang duduk salah satu kursi di taman naeun sedang menunggu jiyeon dan dia harus memberi jawab dari pertanyaan jiyeon,Tak selang beberapa menit akhir nya jiyeon tiba di taman dengan Drees warna Biru muda yang sangat pas di tubuh nya,,Haii apa kamu menunggu lama?"sapa jiyeon"
Tidak nyonya,saya juga baru sampai"jawab naeun"
kita langsung keinti nya apa jawaban kamu naeun-si?"tanya jiyeon"
Saya..saya akan menerima nya nyonya,saya mau menjadi istri kedua Tuan choi dan hamil anak nya"jawab naeun"#flashback
Naeunhome
naeun mendatangi ibu nya yang sedang duduk di sofa sambil menonton tv
Bu,,"panggil naeun"
nde waeyo ?"jawab ny son cuek"
bu apakah ibu bosan Hidup miskin?"tanya naeun"
Ya aku bosan hidup miskin tiap hari berjualan di pasar panas dan kotor,dan mengurus lelaki yang sakit-sakitan itu"jawab ny son"
Bu,kita akan menjadi kaya jika ibu mengizinkan aku menjadi istri kedua tuan muda choi"tanya naeun"
Apa maksud mu?ibu tidak mengerti"tanya ny son bingung"
bu,Ny jiyeon meminta saya menjadi istri kedua tuan minho dan memberi tuan minho keturunan,karena ny jiyeon akan sulit untuk hamil"jelas naeun"
oh ya,kalau begitu ibu setuju kamu harus bisa menguasai seluru harta keluarga choi dan menendang istri pertama dari kehidupan mu maka kamu akan menjadi Ny choi yang terhormat dan kita akan kaya"jawab ny son sambil tersenyum Licik"
Iya ibu,aku juga bosan jadi pelayan di resto itu,melihat gaya sombong ny jiyeon, anni Jiyeon-si setiap kali memasuki resto"jelas naeun"#flashbackoff
Sungguh kamu setuju?"tanya jiyeon"
Nde ny,saya setuju tapi saya punya beberapa permintaan'jelas naeun"
apa itu?"tanya jiyeon bingung"
Saya ingin kita tinggal serumah bertiga dan saya ingin meminta ny Membeli Rumah untuk ibu dan ayah saya yang sedang sakit"jelas naeun"
Ya saya setuju, bagaimana kalau ibu dan ayah kamu tinggal di rumah bersama kita"jawab jiyeon"
Apa ny tidak keberatan"tanya naeun"
tidak saya tidak keberatan naeun-ah"jelas jiyeon"
Terimakasih Jiyeon eonni(naeun berterima kasih dan langsung memeluk jiyeon)
iya sama2 naeun(jiyeon membalas pelukan naeun dengan tulus berbeda dengan naeun di balik pelukan itu naeun tersenyum licik dan memikirkan cara untuk menyingkir kan jiyeon dari keluarga choi dan dia akan menjadi ny choi minho seutuh nya)"untuk sekarang berbahagia lah jiyeon-si dan sebentar lagi kamu akan menangis"kata naeun dalam hati"#skip
#Minjihome
Jiyeon sedang duduk di sofa menunggu minho pulang dan membicara kan soal pernikahan kedua minho,,tiba2 bel rumah jiyeon berbunyi..
#jiyeonpov
Siapa yang datang,kalau minho oppa sudah pasti bukan karena sekarang masih jam setengah 2,aku menuju pintu dak membuka pintu..
Eomma kenapa eomma kesini"tanya ku"(ya tamu yang datang adalah ny park)
Apa kah eomma tidak boleh kerumah anak dan menantu eomma"tanya jiyeon"
Boleh lah,eomma tetapi jika eomma rindu yeooni kan,eomma bisa menelpon dan menyuruh yeonni kerumah"kata ku"
Eomma ingin memastikan apa kamu sudah berubah keputusan mu?"tanya eomma"(ketika kami sudah duduk di sofa)
keputusan ku sudah bulat eomma dan aku sudah mempunyai calon nya eomma"jelasku"
(eomma menatap ku dengan mata yang sedikit terkejut)
Siapa wanita nya?"tanya eomma"
nama nya NAEUN eomma,dia salah satu pegawai di restoran,anak nya baik dan penurut"jelasku"
eomma masih tetap tidak setuju dengan keputusan mu,dan eomma harap kamu bisa mengubah pemikiran kamu"marah eomma"
Tidak,tidak akan pernah"kataku"
Kalau begitu eomma,mau pulang pasti appa mu sudah pulang dari kantor"pamit eomma"
ya eomma hati2"kata ku"
eomma harap kamu pikirkan lagi keputusan mu"kata eomma sebelum keluar"
Iya,"jawab ku singkat"#jiyeonpovend
Tak lama setelah kepergian ny park dari rumah Minji,minho pun pulang dan memasuki rumah dan melihat istri nya tertidur di sofa dengan tv yang masih menyala
Seperti nya jiyeon ketiduran"kata minho dalam hati"(dan mendekati jiyeon untuk membangun kan sang istri)
yebbo bangun"panggil minho"
Oh,kamu sudah pulang"tanya jiyeon yang setengah mengantuk"
iya,yeboo"jawab minho"(dan langsung memeluk istri nya)
bee,aku siap kan air hangat untuk kamu ya,dan memanas kan lauk"kata jiyeon"(dan melepas pelukan minho sambil mencium pipi minho)#skip
Minho dan jiyeon duduk santai di kursi di balkon rumah,
#jiyeonpov
Oppa,"panggilku"(dan duduk di samping minho oppa)
Ya,yebbo"jawab minho oppa
apa kah kamu sangat ingin punya anak"tanyaku"
Ya,kita bisa mengadopsi anak dari panti"jawab minho oppa"
tidak anak dari panti,tapi anak yang benar2 anak mu"jelasku"
maksud mu?"tanya minho oppa bingung"
Oppa,aku ingin kamu menikah lagi,dan kamu akan punya anak dari wanita itu"jelasku"
Apa tidak aku tidak akan pernah setuju"marah minho"(seperti minho oppa marah)
Keputusan ku sudah bulat oppa,dan aku sudah menemukan wanita yang pas"kataku"
tidak,tidak akan pernah"marah minho oppa"
oppa aku mohon,Ini demi kebaikan Oppa"jelasku"
Aku butuh waktu berpikir yeon,dan aku akan tidur di kamar tamu"pamit minho"tbc
pasti banyak yang nanya myungsoo nya mana,nanti myungsoo nya akan muncul di part berikut nya sekarang aku lagi membahas tentang rumah tangga jiyeon sama minho dulu ..
Happy reading ..
Jangan Lupa vote and komen nya
Terima kasihVINKLASY_19JK
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Yang indah✅
RomancePark jiyeon "Kesalahan terbesar ku membawah dia Di kehidupan rumah tangga ku" Kim myungsoo "aku sudah jatuh cinta kepada mu sebelum kamu mengenal nya dan kamu akan menjadi milikku" choi minho "aku egois dan membuat mu terluka" Son naeun "Apapun akan...