part 10(Bimbang)

65 6 0
                                    

#Choioffice
Seminggu sudah pertemuan Antara Myungsoo dan minho,,keadaan Perusahaan minho turun drastis,minho bingung apa yang harus dia pilih ,,
Meminta bantuan myungsoo dan rela melepaskan jiyeon,apa mencari bantuan lain"pikir minho"

#Restoranjiyeon
jiyeon sedang berkutat dengan laptop,mengecek Peningkatan Penjualan bulan ini,setelah dua minggu jiyeon tidak datang ke restorannya ..

Drtt drtt handphone jiyeon berbunyi,

Iya oppa"jiyeon mengangkat telpon"
Sayang bisa kita bertemu?"tanya si penelpon"
bertemu dimana oppa"tanya jiyeon"
Di kafeXx"ujar si penelpon"

#KafeXx

Minho sedang menunggu kedatangan jiyeon,dia akan membicarakan suatu hal penting dengan jiyeon ..

Oppa"panggil jiyeon"
Haii sayang"balas minho"
Oppa,apa yang ingin oppa bicarakan?"tanya jiyeon"
Begini,perusahaan oppa seperti nya hampir bangkut bisa kah kamu membantu oppa,dengan menyerakan restoranmu untuk oppa kelolah dengan naeun"jelas minho"
Kenapa bisa seperti itu oppa,bukankah ini tidak adil terhadap aku"marah jiyeon"
Jiyeon kamu tau sendiri kalau naeun telah hamil,dia lebih banyak kebutuhan"jelas minho"
Tapi restoran itu adalah usahaku sendiri oppa,dari awal aku mendirikan nya"marah jiyeon lagi"
Ada satu orang yang ingin membantu perusahan ku,tapi dia meminta syarat yang tidak logis"jelas minho"
apa itu oppa?"tanya jiyeon ragu"
Tuan kim menginginkan kamu menjadi istri nya"ucap minho ragu"
Apa!!!!kenapa dia bisa mengenal aku oppa"tanya jiyeon ragu"
Satu tahun yang lalu,bukan kah kamu pernah bertemu seorang anak kecil di tanam"tanya minho"
Ya aku ingat oppa"jawab jiyeon"
Anak itu meminta ayah nya untuk menjadikan kamu eomma nya,dan anak itu adalah anak dari tuan kim,tuan kim myungsoo"jelas minho"
Apa,,myungsoo sunbae"tanya jiyeon"
Oh yeah,myungsoo bukan kah kamu mengenal nya,,dia senior kamu saat sma benarkan"tanya minho ragu"
Nde aku mengenal nya dia senior ku"jelas jiyeon"
Bagaimana ji apa yang harus kamu pilih?"tanya Minho"
Saya ingin menemukan tuan kim,boleh kan oppa"tanya jiyeon ragu"
Iya boleh,"jawab jiyeon"

Skip

Jiyeon pun pergi kekantor myungsoo,jiyeon ingin menemui Myungsoo secara langsung agar dia memastikan kenapa pria itu meminta syarat yang cukup tidak logis"pikir jiyeon"

#Kimcorpdiamons

Myungsoo sedang duduk di kursi nya dia Sedikit membaca berkas2 yang harus dia tanda tanggan ..

Sajangnim,,Ada Ny jiyeon di luar"ucap baekhyun"
Jiyeon"tanya myungsoo"
Ya,dia ingin menemui anda,apakah tuan sibuk atau tidak"tanya baekhyun"
Tidak suruh dia masuk"ucap myungsoo"

Toktokotok
Seseorang mengetuk ruangan myungsoo ..

Masuk"jawab myungsoo"
Selamat siang myungsoo sunbae"sapa jiyeon"
apa gerangan yang membuat anda kekantor saya jiyeon"tanya myungsoo"
Sunbae,minho oppa sudah mencerita semua nya kepada saya,saya heran kenapa anda membuat syarat yang sangat tidak logis?"tanya jiyeon ragu"
bukan kah kamu sudah tau alasan nya jiyeon"Jawab myungsoo singkat"
Aku tidak menerima syarat tersebut"ucap jiyeon singkat"
Oke baik lah,tidak akan ada pernah kerjasama"marah myungsoo"
Terserah anda Tuan kim,saya akan berusaha sebisa mungkin membantu suami saya"marah jiyeon"
Baik lah,sekarang silahkan anda keluar dari ruangan saya Jiyeon-si"usir myungsoo"
Tanpa anda usir Saya memang akan pergi"Ucap jiyeon sambil keluar dari ruangan myungsoo"

Ahhgghgg ..
Myungsoo berteriak dan membanting semua yang ada di atas meja nya ..

Liat saja jiyeon sebentar lagi kamu sendiri yang akan mendatangi Saya jiyeon"ucap myungsoo dalam hati"

#Minjihome

Naeun sedang duduk bersandar di atas sofa bersama sang eomma ..
Sambil mengelus perut nya yang masih rata ..

Brak suara pintu terbuka dengan paksa ..

Apa yang kamu lakukan jiyeon"Marah Naeun"
(tanpa menjawab pergi menaiki tangga menuju kamar nya)

Heii Park jiyeon,kamu tidak menjawab pertanyaan saya,perbuatan yang kamu lakukan tadi membuat Eomma ku hampir jantungan jiyeon"marah naeun"
Itu bukan urusan saya Naeun"jawab jiyeon singkat"
Oh yeah,katakan apa yang kamu kata kan tadi"naeun menghampiri jiyeon dan langsung menarik rambut jiyeon"
Jangan persikap kurang ajar naeun!!!saya bisa mengusir anda dari rumah saya"Maki jiyeon sambil berusaha melepas tangan naeun dari rambut nya"
Oh yeah,coba kamu tanya dengan suami kamu,,rumah ini sekarang telah berganti nama pemilik jiyeon apa kamu mau bukti,agar kamu sadar bahwa minho oppa tidak lagi mencintai kamu"jelas naeun"
Apa yang kamu katakan"marah jiyeon dan langsung mempar naeun,naeun melihat minho yang akan memasuki rumah iya pura2 terjatuh"

PArk jiyeon apa yang kamu lakukan"minho memarahi jiyeon"
Oppa jiyeon eonni mendorong ku dia iri karena aku bisa hamil sedang kan dia tidak"ucap naeun berbohong kepada minho"
Jiyeon kenapa kamu berubah menjadi kasar sekarang"MAKi minho lagi"
Oppa kamu lebih percaya dengan dia dari pada aku,aku tidak pernah mendorong nya,dia sendiri yang menjatuhkan diri nya ke lantai agar dapat perhatian dari kamu"bela jiyeon"
Bohong oppa jiyeon eonni tadi mendorongku,"bohong naeun lagi"
Iya jiyeon mana mungkin naeun menjatuhkan diri nya kelantai,karena itu bisa membahayakan bayi nya"maki Minho lagi"
oppa perutku sakit"bohong naeun"
Apa kita perlu kedokter sayang,aku takut kenapa2 dengan bayi kita"tawar minho"
Tidak oppa,aku seperti nya butuh tiduran di kasur"ucap naeun"
JIyeon kalau sampai bayi naeun kenapa2 kamu tidak pernah aku maaf kan"MAki minho"

#Kamar

Jiyeon duduk termenung,memikirkan apa yang terjadi tadi,iya tidak menyangka bahwa suami nya sekarang lebih memilih naeun daripada dia ..

JIyeonpov

eomma aku butuh eomma sekarang,tapi jika aku kerumah pasti eomma memarahi ku,karena apa yang di takutkan sudah terjadi ,,
aku merasa bersalah karena tidak menuruti apa yang di katakan eomma nya,,dan sekarang apa yang harus aku lakukan ..

huekhuek

Kenapa belakangan ini aku sering mual dan Pusing apa aku punya penyakit yang parah,,OMG aku baru sadar kalau aku sudah dua bulan belum datang bulan tidak mungkin aku hamil,mungkin ini efek strees dan banyak pikiran..besok aku akan menemukan Dokter han ..
Aku pun tertidur karena kepala ku cukup pusing ..

#myungsoohome

Myungsoo sedang bermain dengan sang putra,rutinitas dia adalah mengajak sang putra bermain setelah dari kantor,karena dia tidak ingin anak nya tumbuh besar tanpa pengawasan dia dan tanpa kasih sayang ..
Kalau sedang tidak terlalu banyak pekerjaan di kantor myungsoo selalu pulang cepat demi sang putra tercinta ..

Toh di kantor sudah ada baekhyun,yang siap siaga mengurus kantor nya ..
Dia tidak begitu jahat terhadap baekhyun,setelah dia berhasil mendapat kan jiyeon untuk jadi istri nya dan bisa menjaga Putra nya dia akan memberi Baekhyun cuti selama sebulan agar baekhyun bisa menikahi suzy ..
Sementara selama ia di kantor sang putra selalu ia titipkan kepada eomma jiwon,mertua nya..

Appa"panggil sang putra"
Ada apa jihoo-ya"jawab nya"
Appa,jihoo ingin Eomma?"ucap sang putra"
Bukan kah kita minggu kemarin ke makam eomma"ujar nya"
Bukan eomma jiwon tapi eomma jiyeon"ucapan jihoo membuat myungsoo terkejut"
(lagi2 sang putra meminta jiyeon menjadi eomma nya)"ucap nya dalam hati"
Tidak bisa sayang,,eomma jiyeon sudah punya keluarga sendiri,appa tidak mungkin menhancurkan keluarga eomma jiyeon"jelas myungsoo"
Tapi aku mau eomma jiyeon appa,"paksa sang putra"
Baik lah besok kita main kerumah uncle kai dan aunty krystal setelah itu appa meminta krystal aunty menelpon jiyeon eomma nde kalau begitu jihoo tidur ye"jelas myungsoo"
Ya,jihoo tidur dulu appa"cup"sang anak mencium pipi ayah nya dan pergi ke kamar tidur nya"

Apa yang harus aku lakukan,semoga saja jiyeon mau jika Aku meminta bantuan krystal dan kai"pikir myungsoo"

Tbc ..
Jangan lupa Vote and komen

Akhir Yang indah✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang