Setelah melaksanakan pernikahan yang sederhana minho dan naeun, jiyeon menyiapkan sebuah hadiah untuk suaminya dan naeun Yaitu tiket ke Paris untuk mereka berbulan madu selama seminggu ..Naeun dan Keluarga sudah pindah ke rumah Minji,Sedangkan Tn dan Ny choi sudah kembali kejepang karena ada urusan mendadak ..
#ruang tamu
Mereka sedang mengobrol di ruang tamu,Sedangkan kedua orang tua Naeun sudah istirahat di kamar ..
Oppa,naeun-ah aku punya hadiah Untuk kalian"ucap jiyeon sambil memberi kotak kado nya kepada naeun"
Apa ini eonni"Tanya naeun antusias"
Buka saja kamu pasti suka"jawab jiyeon"
(naeun pun membuka kado dengan mata yang berbinar)
WOW eonni,ini tiket ke paris,terima kasih eonni"Ucap naeun tulus"
Sama2,kalian berdua akan berbulan madu ke paris selama seminggu"jelas jiyeon"
Seminggu waktu yang lama,masih banyak pekerjaan yang harus aku kerjakan Ji"ucap minho"
Biar aku semua yang handle oppa,Apa oppa lupa kalau aku sudah pernah terjun kedunia perusahaan sebelum kita menikah"jelas jiyeon"
Bagaimana kalau kamu juga ikut juga liburan,biar pekerjaan taemin yang handle saja"tawar minho"
Tidak oppa,aku akan handle perusahaan,oppa dan naeun harus bulan madu berdua oppa"ucap jiyeon"
Ya baik lah"jawab minho singkat"
Kalian harus berangkat besok pagi2"jelas jiyeon"
baik lah eonni"jawab naeun"
Kalau begitu aku mau tidur,dan oppa karena ini malam Pengantin kalian,oppa harus tidur dengan naeun di kamar lain dan aku akan tidur di kamar kita"jelas jiyeon"
Tidak,malam ini aku akan tidur dengan mu,karena aku akan sulit tidur jika di kamar yang berbeda "ucap minho"
Kalu begitu kalian silahkan tidur di kamar utama dan aku akan tidur di kamar di atas"ucap jiyeon dan langsung meninggal kan minho dan naeun menuju kamar atas"Sepeninggalan jiyeon,minho dan naeun tampak terdiam..
Kita akan tidur satu kamar tapi tidak satu ranjang
Ya baik lah oppa"jawab naeun"
Aku akan tidur di sofa"ucap minho singkat"#Kamar utama
Akhir nya mereka pergi menuju kamar utama,minho sedang bersiap2 akan tidur,sedangkan naeun menuju kamar mandi karena sedari tadi dia belum sempat mandi ..Lebih baik aku mandi"gunam naeun"
Setelah mandi naeun,melihat minho sudah telelap di sofa seperti nya minho kelelahan,,
Oppa,apa oppa tidak mandi"tanya naeun ragu"
(minho pun membuka mata nya,dan terkejut akan pemandangan di depan nya naeun hanya Memakai Handuk dengan rambut yang basah,membuat minho sedikit meneguk air liur nya karena melihat naeun yang cukup sexy,,)
Kenapa kamu hanya memakai handuk"tanya minho"
Hemm,baju ku masih berada di kamar atas,sedangkan di sini cuma ada baju nya jiyeon eonni"jelas naeun"
Oh baik lah,Saya akan mengambil nya kamu tunggu di sini"ucap minho"Minho pun keluar mengambil baju naeun ..
(Aku yakin kamu pasti akan tergoda dengan tubuh sexy ku oppa)"gunam naeun"
#kamartamu
Di sisi lain jiyeon sudah selesai mandi dan sudah siap2 untuk tidur,tiba2 pintu kamar nya di ketuk oleh seseorangToktoktok
Iya"jawab jiyeon"
Ji,naeun bilang baju nya ada di atas"tanya minho"
Oh iya,ini"jawab jiyeon sambil memberikan baju naeun kepada naeun"
Ji,semoga tidur mu nyenyak"ucap minho sambil mencium kening jiyeon"
Iya,oppa juga,kalau begitu oppa boleh keluar sekarang,kasihan naeun pasti kedinginan"jawab jiyeon"#kamarutama
Minho pun kembali ke kamar nya,dan dilihat naeun seperti ketiduran di atas kasur nya hanya mengunakan handuk saja ..
membuat minho berpikiran aneh,
Err Naeun cukup sexy"gunam minho"
(apa yang aku pikir kan tidak2 aku punya jiyeon yang lebih sexy"Heii bangun ini baju nya"minho pun membangunkan naeun"
Hem,maaf oppa seperti nya aku tertidur"ucap naeun"
Ini bajumu,saya akan mandi"pamit minho langsung menuju kamar mandi"
Apa oppa ingin saya buat kan susu"tanya naeun ragu"
Ya terserah kamu"jawab minho singkat"Naeun pun pergi kedapur membuatkan susu untuk minho dia punya rencana agar minho akan menjadi milik nya malam ini,,Naeun mencampur kan obat perangsang di minuman minho ..
(dengan begini kau akan menjadi milik ku oppa)
Minho pun sudah keluar kamar mandi dengan piayama telah melekat di tubuh nya..
Oppa ini di minum susu nya"tawar naeun"
Ya"minho pun langsung meminum susu itu tanpa curiga"
(bagus habis kan oppa"ucap naeun dalam hati")Naeun sudah terlelap di kasur nya,bebeda dengan minho
Minho tampak gelisah dan kepanasan ..kenapa aku merasa panas,padahal ac nya sudah Dingin"gunam minho"
(minho melihat ke arah kasur di mana naeun sedang tidur,melihat naeun tertidur membuat minho bertambah bergairah,minho pun mendekati naeun dan mencium naeun dengan kasar,naeun membalas ciuman minho)
rencana ku berhasil"ucap naeun dalam hati"Maka terjadi lah,apa yang di harap kan naeun tapi tidak di harapkan minho
#skip
Pagi hari nya jiyeon sedang sibuk menata meja makan untuk serapan,,
Tak lama berselang Naeun keluar dari kamar dengan pakaian telah rapi ..Naeun-ah kamu sudah siap"tanya jiyeon"
Nde eonni"jawab naeun"
Minho oppa mana?"tanya jiyeon lagi"
Minho oppa,masih tidur eonni seperti nya dia kelelahan karena menghabis kan beberapa ronde dengan ku malam tadi"ucap naeun malu"
"Jiyeon pun terkejut dengan ucapkan vulgar naeun"
Kalau begitu kamu bangun kan minho oppa,dan aku akan memanggil ibu dan ayah mu untuk serapan"ucap jiyeon"
(haha seperti nya akan seru jika aku selalu memancing jiyeon)#skip
Eonni,ibu ayah kami pergi dulu"pamit naeun"
Hati2 di jalan naeun-ah,semoga pulang dengan kabar yang gembira"ucap Ny son"
Jii aku pergi dulu jaga dirimu baik2"pamit minho"Minho dan naeun pun menaiki mobil menuju bandara..
Jiyeon pun sedang bersiap2 untuk kekantor,selama minho berbulan madu jiyeon yang akan handle perusahan sedangkan restoran masih ada jieun dan eunji yang handle ...
#KANTOR
Selamat pagi Ny muda choi"sapa para pegawai"
Selamat pagi juga"jawab jiyeon"
Apa taemin sudah ada di ruangan nya,wendy-si"tanya jiyeon kepada kariwan yang benama wendy"
Nde sajangnim,Seketaris lee sudah datang dari tadi"jelas wendy"#taeminroom
Seketaris lee apakah ada jadwal rapat penting hari ini"tanya jiyeon"
Tidak ada Sajangnim"jawab taemin"
oh baiklah,kalau begitu saya keruangan saya"pamit jiyeon"jiyeon pun duduk di ruangan nya ralat ruangan Suami nya minho memikir kan apa yang terjadi malam tadi,apakah minho dan naeun sudah melakukan "itu"..
Ternyata minho oppa munafik,terlihat tidak meinginkan pernikahan itu tetapi tergoda dengan naeun ..
entah lah karena tujuan jiyeon,menyuruh minho menikah lagi agar bisa mempunyai keturunan,kenapa dia harus pusing memikirkan malam pertama Minho dan naeunTBC
HAPPY READING ,, JANGAN LUPA Vote AND KOMEN
VINKLASY_19JK
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Yang indah✅
RomansaPark jiyeon "Kesalahan terbesar ku membawah dia Di kehidupan rumah tangga ku" Kim myungsoo "aku sudah jatuh cinta kepada mu sebelum kamu mengenal nya dan kamu akan menjadi milikku" choi minho "aku egois dan membuat mu terluka" Son naeun "Apapun akan...