Naeun dan minho pergi kerumah sakit apa benar naeun benar2 hamil ..
naeun pun di periksa oleh dokter ..
Setelah di perika dokter tersebut menyuruh minho dan naeun untuk duduk di kursi nya ..Bagaimana dok apa istri saya hamil atau tidak"tanya minho antusias"
Nde tuan Choi,Anda akan menjadi ayah"jelas dokter tersebut"
Sungguh dok,saya hamil"tanya naeun lagi"
Ya anda hamil,usia kehamilan anda 1 minggu,anda harus berhati2 jangan banyak pikiran dan harus banyak istirahat"jelas sang dokter"
Oke dok terimakasih"minho dan naeun langsung meninggal kan rumah sakit"#Minjihome
Ny son sendang duduk di sofa sambil menonton Tv,,tiba2 naeun datang langsung memeluk nya .
Eomma,,aku hamil"jelas naeun"
Tebakan eomma tidak pernah salah"ucap Ny son"
Eomma jiyeon di mana?"tanya minho"
JIyeon sedari tadi di kamar,akhir2 ini istri kamu itu sangat malas"Ucap Ny son memanasi"Minho pun langsung menemui Jiyeon di marah nya ..
Ji"panggil minho"
ya oppa"jawab jiyeon"
Ji,naeun hamil"jelas minho"
Benarkah,sebentar lagi oppa akan punya keturunan"ucap jiyeon"
Apa kamu sakit,kenapa wajah mu pucat"tanya minho"
Aku sedikit tidak enak badan oppa"jawab jiyeon"
Aku telpon dokter Lee kalau begitu"tawar minho"
Tidak oppa seperti nya aku hanya kelelahan"tolak jiyeon"
tiga minggu kemudian ..Usia kandungan naeun sudah 1 bulan sifat naeun bertambah manja dia selalu minta banyak hal ..
Bahkan hari ini naeun meminta Kamar yang di tepati jiyeon,dia bilang kalau kamar nya serasa pengap sekarang ..
jiyeon pun menurut karena jiyeon kira itu pasti keinganan sang bayi ..#Kantorminho
sajangnim seperti keuangan Kita sudah mulai menurun,kita harus mencari seseorang untuk menyuntik kan dana untuk perusahanan atau seseorang yang bisa kita ajak kerja sama"jelas taemin"
Siapa orang yang bisa membantu kita"tanya minho"
Tuan Kim myungsoo dari perusahaan Kimcorpdiamons tuan"jelas taemin"
Bukan kah dia sudah pernah menolak kerja sama yang kita ajukan dulu"jawab minho"
Beliau meminta bertemu dengan anda,jam 1 ini tuan,jika anda ingin mengajak nya bekerja sama"tawar taemin"
Saya pikir-pikir dulu"jawab minho"Drt drt drt handphone berbunyi menandai ada sebuah panggilan ..
Hallo"minho menjawab telpon"
HAllo tuan,ini dari pihak bank ingin memberi tahu anda kalau kartu kredit anda bertambah bayaran nya"jelas si penelpon"
Iya besok saya akan bayar"jawab minho"
Astaga kenapa akhir2 ini sedang banyak masalahan,ini pasti karena Jiyeon yang selalu berpoya2 dengan sahabat nya "gunam minho"...#Kimcorpdiamons
Sajangnim tadi sekertaris tuan Choi menelpon,bahwa tuan choi ingin menemui anda secara pribadi"jelas baekhyun"
Ya siap kan ruangan Vip untuk pertemuan saya dengan tuan choi"ucap myungsoo"
baiklah sajangnim"jawab baekhyun"..
Skip
RestoranRAinbow
#Viproom
Pertemuan Myungsoo dan minho
Haloo tuan choi seperti nya anda bukan orang yang tepat waktu"sindir myungsoo"
Maafkan saya tuan choi,istri saya tadi menelpon saya karena dia sedikit tidak enak badan"jelas minho"
Oh baiklah,kita langsung ke inti nya tuan choi,kenapa sekertaris anda mengajukan kerjasama lagi kepada saya tuan choi?"ucap myungsoo tegas"
Begini tuan kim,saya mengajukan Kerjasama dengan anda untuk membantu perusahaan saya yang sedikit bangkrut"jelas minho"
Saya tidak pernah bekerja sama dengan perusahaan yang hampir bangkrut tuan choi,karena bagaimana saya akan mendapatkan keuntungan jika anda saja sulit untuk menaikan keuangan perusahaan anda"sindir myungsoo"
Saya mohon tuan kim,saya lihat kinerja anda sangat baik tuan kim"minho memohon"
Saya mengajukan satu syarat tuan Choi jika anda ingin bekerja sama dengan saya"tawar myungsoo"
Apa itu tuan kim"tanya minho"
Saya mempunyai seorang putra,putra saya sekarang begitu rewel ingin seorang ibu,Tetapi ibu kandung nya sudah lama meninggal di hari kelahiran nya"jelas myungsoo"
Lalu apa yang harus saya lakukan tuan kim"tanya minho bingung"
Saya belum selesai bercerita tuan Choi,tolong jangan potong cerita saya"sindir myungsoo"
Baik lah tuan kim saya minta maaf"ucap minho"
setahun yang lalu Anak saya bertemu dengan seorang wanita cantik di sebuah taman,wanita itu mengajak putra saya memeli es krim dan menyuruh putra saya memanggil dia eomma,wanita itu bilang kalau dia sangat menyukai es krim,,putra saya sangat senang kala itu setelah pertemuan Dia dengan wanita itu dia menginginkan Wanita itu menjadi ibu nya,saya bingung Apa yang harus saya lakukan"jelas myungsoo"Flashback
satu tahun lalu
Seorang bocah lelaki sedang berlarian Bermain balon nya bersama sang nenek..tak sengaja bocah terserbut menabrak seorang wanita yang sedang berjalan ...mian bibi saya tidak sengaja"ucap sang bocah"
Tidak2 apa ganteng"balas sang wanita"
bibi dimana anak bibi kenapa bibi sendirian"tanya sang bocah"
bibi belum di kasih anak sayang"jawab jiyeon"
(wanita itu adalah jiyeon dan bocah tersebut adalah Jihoo putra myungsoo)
bibi boleh mengangap aku anak bibi aku juga tidak punya eomma"jelas sang bocah dengan mata yang berkaca2"
Boleh kah,jangan menangis saya bagaimana kalau bibi beli kan es krim buat kamu"tanya jiyeon"
aku mau eomma"jawab jihoo"
Kaja kita beli es krim,oh yeah nama kamu siapa ?"tanya jiyeon"
NAma saya kim Jihoo eomma"jawab Jihoo"Setelah membeli es krim jiyeon dan jihoo duduk di taman..
eomma bolehkan aku memanggil eomma selama nya"tanya Jihoo"
Nde boleh sayang,anggap bibi adalah eomma kamu"ucap jiyeon dan langsung memeluk jihoo"Flashbackoff
Kamu nikahi wanita itu"jawab minho"
Iya jika dia tidak punya suami,saya ingin menikahi nya,,saya juga jatuh cinta dengan kelembutan nya, saya mencari sagala tentang kehidupan wanita itu ternyata dia sudah menikah,dan anda pasti tau siapa wanita itu tuan choi"jelas myungsoo"
Siapa?"tanya minho penasaran"
Wanita itu bernama Park jiyeon,bukan kan dia istri pertama anda Tuan choi"sindir myungsoo"
Ya lalu apa syarat yang anda ingin kan tuan kim?"tanya minho ragu"
Saya menginginkan istri anda untuk di jadikan ibu dari putra Saya tuan choi,karena sekarang dia menagih janji saya untuk menjadikan wanita itu ibu nya"jelas myungsoo"
Apa yang kamu maksud tuan kim"tanya minho binggung"
Bagaimana kerja sama di tukar dengan istri anda tuan choi"ucap minho"
Saya tidak ingin menjual istri saya tuan kim"geram minho"
Kalau begitu tidak ada kerjasama,bukan kah anda mempunyai dua istri tuan choi,saya pernah dengar kabar kalau istri pertama anda sulit memberi keturunan,sedang kan istri anda ke dua sedang hamil"jelas myungsoo"
Saya pikir2 dulu tuan kim"ucap minho"
Baik lah kalau begitu,saya permisi hubungi saya secara pribadi tuan choi jika anda sudah mempunyai jawaban"pamit myungsoo sambil memberi kartu nama nya"
Apa yang harus aku laku ahhhhhhggg"minho menjambak rambut nya frustasi"Tbc
Vote and komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Yang indah✅
RomantikPark jiyeon "Kesalahan terbesar ku membawah dia Di kehidupan rumah tangga ku" Kim myungsoo "aku sudah jatuh cinta kepada mu sebelum kamu mengenal nya dan kamu akan menjadi milikku" choi minho "aku egois dan membuat mu terluka" Son naeun "Apapun akan...