Part 3 (H-2Wedding)

66 10 0
                                    

Pagi hari yang cukup cerah jiyeon bangun dari tidur dengan tangan minho masih melingkar di pinggang nya  ..

Oppa bangun kamu harus siap2 kekantor"jiyeon membangunkan minho"
5 menit lagi yeboo"jawab minho malas"
oppa hari ini aku dan naeun akan pergi ke toko perhiasan untuk mengambil cincin dan mampir kebutik krystal untuk mengambil Baju pengantin nya"jelas jiyeon"
Terserah kamu yeboo,aku mau mandi"jawab minho malas"

*jika kalian bertanya apa minho menerima keputusan jiyeon,Ya minho menerima nya dengan berbagai syarat*

#flashback
Beberapa minggu yang lalu  ..
Jiyeon dan minho pergi kesebuah taman,hubungan jiyeon dan minho sedikit rengang karena minho masih marah kepada jiyeon

Oppa"panggil jiyeon"
nde yebbo"jawab minho"
oppa,apa oppa masih marah?"tanya jiyeon"
anni oppa tidak marah lagi"jawab minho"
Oppa,apa jawaban oppa"tanya jiyeon lagi"
Oppa sudah memikirkan nya,ya oppa akan menerima permintaan kamu"jawab minho"
jinja,oppa mau"kata jiyeon langsung memeluk suami nya"
nde,tapi oppa punya syarat"jelas minho"
Apa itu?"tanya jiyeon"
Kamu akan tetap tinggal bersamaku dan wanita itu"syarat minho"
Nde oppa"jawab jiyeon"

#flashbackend

#skip

Jiyeon melajukan mobil nya kekawasan rumah yang cukup padat,ya kawasan tempat tinggal golongan Bawah,Lorong-lorong yang sempit dan Kotor,jiyeon pun merasa jijik melihat pemandangan itu ,dan memberenti kan mobil nya di lorong yang cukup besar,naeun bilang rumah nya masuk sedikit lorong yang ada di sebelah kiri jiyeon,tapi lorong tersebut tidak bisa memasuki mobil,ya lorong nya cukup kecil hanya bisa memasuki kendaran roda dua..
Jiyeon pun menelpon naeun,dan menyuruh naeun menghampiri nya di mobil

Hallo naeun"panggil jiyeon di telpon"
Ya eonni"jawab naeun"
Aku seperti nya sudah sampai di depan lorong yang kamu maksud,apakah kamu bisa langsung kemobil,saya menunggu di mobil"jelas jiyeon"
Nde eonni,saya akan kesana"jawab naeun"

#skip
#krystal butik

haii yeoni"sapa krystal"
Haii juga krys"jawab jiyeon"
ji,Apakah kamu ingin mengambil baju yang kamu pesan?"tanya krystal"
Nde ny Kim"jawab jiyeon"
Ahha,dasar kamu yeon,apakah kalian akan mengadakan pesta ulang tahun pernikahan ji?kenapa kamu pesan Baju pengantin?"tanya krystal penasaran"
Anni,,"jawab jiyeon singkat"
Lalu"tanya krystal lagi"
Besok akan ku jelaskan sekarang aku sedang sibuk"jelas jiyeon"
Oke,besok kita akan ketemu di restoran mu"jawab krystal"
Ok,sekarang mana baju nya"tanya jiyeon"
Sebentar aku ambil di ruangan ku"krystal pun mengambil baju yang jiyeon pesan ruangan nya"
Ini,pesanan mu"kata krystal sambil memberi kotak baju kepada jiyeon"
thank you"balas jiyeon"
Oh yeah,siapa wanita itu yeon?"tanya krystal penasaran"
Oh dia sepupu jauhku krys"jawab jiyeon bebohong"
Oh haii,saya krystal teman dekat nya jiyeon"krystal menyapa Naeun"
Hai eonni saya Naeun,ca..
krys bukan nya kamu ada Koleksi baju baru"ucapan naeun di potong jiyeon"
Ya,apa kamu mau membeli ny choi"tanya krystal"
Ya tolong bawakan koleksi mu"kata jiyeon"

Krystal pun meninggalkan jiyeon dan naeun,menuju tempat dia menyimpan koleksi drees terbaru yang akan di pajang untuk di jual ..

Jangan bebicara hal tersebut dengan krystal,besok saya akan menjelaskan nya sendiri"jelas jiyeon ke naeun"
nde,eonni mianhe" jawab naeun pasra"ya ya untuk kali ini kamu boleh memarahi saya,liat nanti kedepan jiyeon"kata naeun dalam hati(sambil tersenyum sinis"

#skip

#tokoperhiasan

setelah dari butik krytal,jiyeon dan naeun mendatangi salah satu toko perhiasan langanan jiyeon,dan mengambil pesanan(ya seluruh Pesiapan pernikahan jiyeon semua yang atur begitu pun cincin dan gaun jiyeon hanya menanyakan ukuran naeun)

Selamat datang ny muda choi,Apakah anda ingin mengambil pesanan anda ny ?"sapa dan tanya pegawai toko"
Nde ,saya ingin mengambil pesanan"jawab jiyeon"

pegawai itu pun mengambil kotak cincin yang jiyeon pesan dan memberikan nya kepada jiyeon ..

Ini nyonya silahkan di periksa"kata pegawai itu"
Jiyeon pun membuka kotak cincin itu,cincin nya sesuai pesanan jiyeon
Cincin emas dengan mata berwarna biru laut..
Woww cincin nya bagus eonni"Naeun terpesona dengan cincin nya"
oh yeah ini cincin,yang saya pesan langsung dengan tuan kim,pemilik toko ini,saat ini dia sedang berada di Paris"jelas jiyeon"
eonni saya suka"mata naeun berbinar melihat cincin itu"

Drtt drtt handphone jiyeon berbunyi menandai ada panggilan masuk ..

Hallo"sapa si penelpon"
Hallo juga"jawab jiyeon"
apakah kamu sudah menerima pesanan kamu Yeon"tanya si penelpon"
Nde tuan kim,cincin nya sangat bagus"jawab jiyeon"
Oh yeah kalau begitu,saya senang mendengar nya"kata si penelpon"
Iya tuan kim terima kasih"jawab jiyeon"

jiyeon pun mematikan telpon nya dan kembali ke toko tersebut,karena naeun masih di sana melihat2 koleksi perhiasan di etalase .
Wow kalung nya bagus,jika saya punya duit saya akan membeli kan nya buat ibu"gunam naeun yang masih dapat di dengar jiyeon"
APa kamu ingin membeli hadiah untuk ibu mu naeun?"tanya jiyeon"
Nde eonni"jawab naeun"
Kalau begitu kita beli kalung nya untuk ibu mu"kata jiyeon"
Sungguh eonni apa tidak merepotkan"jawab naeun"
Tidak,pelayan tolong bungkus kalung ini juga ya"kata jiyeon"
Nde nyonya"jawab pegawai itu"
Terima kasih eonni"ucap naeun"

#paris
Seorang pemuda sedang duduk di balkon rumah nya ..
Dia merasa senang karena wanita yang begitu iya cinta menyukai hasil desaign nya .

Myungsoopov

Aku senang jika kamu menyukai nya yeon,karena itu sungguh karya dari tangan ku sendiri yeon,aku mendesaign nya khusus untuk mu,
(tangan ku sedang sibuk mendesaign satu set perhiasan untuk wanita yang paling aku cintai)
Kalian boleh mengatai aku gila karena menyukai istri orang,tidak aku tidak gila aku lebih dulu mengenal jiyeon sebelum jiyeon mengenal minho,,Minho aku harap kamu jangan pernah menyakiti jiyeon jika itu terjadi aku akan merebut jiyeon dari tanggan mu minho ......

TBC
akhir nya myungsoo muncul ya😁😁😁

Happy reading vote and komen

VInklas_19jk

Akhir Yang indah✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang