Part 15(Akhir yang bahagia)

113 7 0
                                    

6 Bulan kemudian ..

Enam bulan telah berlalu,dan enam bulan sudah jiyeon dan myungsoo sudah menikah dan sebentar lagi jiyeon akan melahirkan,Mereka sudah tidak sabar menanti kelahiran jiyeon,dan sekarang Ny park,Ny kim eomma myungsoo,krystal dan Ny kim eomma jiwon selalu bergantian menjaga jiyeon..

Dan hari ini waktu nya myungsoo yang menjaga istri nya karena mulai hari ini myungsoo akan selalu menjaga jiyeon dia akan sesekali kekantor jika ada urusan mendadak Dan rapat..
Jika sedang tidak ada rapat baekhyun masih bisa myungsoo handalkan untuk menghendel perusahaan..

Eomma,,Apa sebentar lagi adik bayi akan keluar?"tanya jihoo"
Iya sayang,sebentar lagi akan keluar adik bayi akan keluar"jawab jiyeon"
Aku sudah tidak sabar ingin gendong adik bayi"ucap jihoo"
Appa juga sudah tidak sabar menanti kehadiran Anak kedua appa"myungsoo ikut duduk di samping jiyeon dan mengelus perut buncit jiyeon"
akhh"pekik jiyeon"
Sayang kamu kenapa?"tanya myungsoo khawatir"
Oppa seperti nya aku akan melahirkan akhh sakit oppa"teriak jiyeon"
Astaga jiyeon ayo kita kerumah sakit"myungsoo pun langsung mengendong jiyeon menuju rumah sakit , Jihoo ikut menyusul berlari di belakang mereka"

#Seoulhospital

Jiyeon langsung di masukan di ruang persalinan myungsoo selalu siap siaga di samping jiyeon,,sedangkan jihoo sudah di temani keluarga Myungsoo dan keluarga jiyeon yang sudah ada di rumah sakit..

Oekoekoek ..

Selamat tuan kim putra anda lahir dengan selamat dan sehat"ucap dokter"
Terima kasih dokter"ucap myungsoo tulus"
Kami bersihkan putra dan Ny kim  dulu ya tuan kim anda bisa tunggu di luar dan kami akan memindahkan ruang rawat"Ujar dokter"

#Ruangrawat ..

Selamat sayang akhir nya kamu jadi ibu"Ucap Ny park"
Makasih eomma"jawab jiyeon"
Wah sayang cucu eomma gantengnya"puji Ny kim"
Eomma,siapa dulu appa nya"Ujar myungsoo"
Ya ya ya,dan harus kamu tau kim myungsoo ketampananmu itu turun dari mana"Jelas tuan kim"
Dari eomma dan appa"jawab myungsoo singkat"
Dan putra ku tampan karena dia memiliki eomma yang cantik dan appa nya yang tampan"jiyeon ikut berbicara"

Keesokan hari nya masih sama seperti semalam ruang rawat jiyeon selalu rami pengunjung ..

Setelah Para orang tua,sudah pulang dari tadi sekarang tinggal krystal,kai,yujin dan jihoo yang ada di ruang rawat jiyeon

Selamat ji akhir nya jadi ibu"Krystal mengucapkan selamat kepada jiyeon"
Makasih krys"jawab jiyeon"
Sini ji aku gendong bayi mu"krystal langsung mengendong bayi jiyeon"
Oh yeah myung,mau di beri nama siapa putra kedua mu"Tanya kai"
Kim jisoo"Ucap myungsoo"
Eomma,kami pengen gendong adik bayi"ucap yujin"
No no belum boleh sayang,adik nya masih terlalu kecil untuk di gendong yujin dan jihoo"Jawab krystal"
eomma aku pingin adik kayak jihoo"kata yujin sambil cemberut"
Kai itu kode dari baby yujin"canda myungsoo"
Iya kai,krys yujin juga ingin adik"Jiyeon ikut memanasi kai dan krystal"
Lagi dalam proses jiy"jawab krystal"
Oh benarkah"ucap jiyeon"

Jiyeonnii"panggil seseorang dari luar dan langsung memeluk jiyeon"
Haii suz,bagaimana kabar mu?"tanya jiyeon"
Cukup baik semenjak tiga bulan ini yeon"jawab suzy"
Selamat ya sebentar lagi jadi ibu"Ucap jiyeon"
Terima kasih yeon dan selamat juga untuk kamu yang sudah jadi ibu"Ucap suzy"
haii Bos!!!!"panggil baekhyun"
Haii baek,jangan panggil aku bos sekarang kita tidak sedang di kantor"ucap myungsoo"
Hhaha,,sudah kebiasaan myung dan selamat ya atas kelahiran putra kedua nya"ucap baekhyun"

tak lama kemudian Seseorang masuk dan langsung memeluk jiyeon..

Adikk kecil ku selamat kamu sekarang sudah jadi ibu"ucap Chanyeol sambil memeluk jiyeon"
Terima kasih oppa,oh yeah sekarang aku sudah jadi ibu,jadi bukan adik kecil oppa lagi"Ucap jiyeon"
Ya ya ya,,Terserah kamu"ucap Chanyeol pasrah"
Selamat Yeonni"Yonna memberi selamat"
Terima kasih eonni"ucap jiyeon"
Oh yeah ngomong2 Perut kamu besar eonni?apakah eonni sedang hamil?"tanya krystal"
Ya krys aku sedang hamil 5 Bulan"jawab yonna"
wah wah wah park chanyeol kamu hebat,,Sebentar lagi akan menjadi ayah tiga anak Padahal kita menikah hampir berbarengan"Ucap kai"
Bukan kah Byul masih satu tahun dan moonbin baru tiga tahun Apa tidak repot eonni menjaga dua anak dan sekarang eonni sedang hamil?"tanya suzy"
Tidak suz,dan lagian aku Sudah tidak bekerja setelah menikah,jadi tugas ku hanya mengurus anak2 sedangkan urusan beres2 rumah masih ada Bibi kim"Jelas yonna"
Kapan kamu akan memberi adik buat Yujin kai?"tanya chanyeol"
Sedang,dalam proses yeol,sekarang krystal sedang mengandung usia kehamilan nya baru satu bulan benar kan yebbo"jawab kai"
Benar oppa,,dan kalian semua tadi sebelum keruangan jiyeon aku sempat periksa kedokter"Sambunh krystal"
Selamat ya kai krys sebentar lagi yujin akan punya adik"Ucap mereka berbarengan"

Akhir Yang indah✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang