"Taehyun-a Selamat Ulang Tahun...!!!!!".
Sorak-sorai ke 4 sahabat Taehyun yang suaranya bahkan mampu mengalahkan 10 orang jika dibandingkan bersamaan.
Beomgyu bertugas membawakan kue ulang tahun, Kai membawa confetti , Yeonjun yang paling tua diantara mereka menyiapkan sebuah hadiah berkotak besar, dan Soobin bertugas menculik Taehyun dari ruang latihan.
"Astaga, terimakasih teman-teman". Ucap Taehyun dengan suara bergetar saking terharunya.
Ulang tahun Taehyun sekarang terasa berbeda, meskipun sebenarnya setiap tahun teman-teman nya juga selalu merayakan nya, namun kali ini rasanya sangat berbeda.
Ini tahun pertama Taehyun merayakan ulang tahun nya sebagai seorang selebritis.
Begitu banyak cinta, ucapan dan do'a yang ia dapatkan di hari ulang tahun nya. Itu sebabnya Taehyun tak bisa menahan air mata haru lebih lama.
"Taehyun, hidup bahagia dan jangan sakit ya". Ucap Soobin sambil menepuk pelan bahu Taehyun.
" Sudah acara terharunya??? ayo cepat buat permintaan dan tiup lilin mu! tangan ku sudah pegal memegang kue sejak tadi". Cerocos Beomgyu yang mengeluh tangannya pegal.
Taehyun mengusap air matanya kemudian memejamkan mata untuk membuat permintaan sebelum meniup lilin yang sudah semakin meleleh diatas kue.
'Aku harap tahun ini semakin baik. Hidup bahagia, sehat dan penuh cinta'
fuuuhhhhh~
Lilin pun ditiup, disertai suara tepuk tangan teman-teman dan beberapa staff perusahaan yang ada disana.
" Hey, buka hadiahnya di kamar saja ya, jangan disini. Soalnya hadiah ini sangat rahasia".
Yeonjun, dengan ucapan nya yang sering di lebih-lebihkan.
" Hati-hati saat membuka hadiahnya nanti ". Beomgyu ikut mendramatisir.
" Memang apa hadiahnya??? ".
" BOM !!! Duarrrrrr~ ".
" Taehyun-a, ada seseorang yang menitipkan ini padaku ". Kai memberikan sebuah amplop berwarna biru awan pada Taehyun.
Sepucuk surat, yang aroma amplop nya sangat wangi. Taehyun suka wanginya.
" Dari siapa??? ".
" Rahasia, buka saja nanti jika kita sudah pulang ". Bisik Kai pada Taehyun.
Kai mengulas senyum yang sulit Taehyun artikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYDRANGEA LOVE ✔
RomanceThe more I spend time with you That's what I'll remember of you ~