Ring

330 24 3
                                    

Taehyun menyalami beberapa tamu yang hadir dengan perasaan senang namun juga gelisah.

Hari ini akan menjadi hari yang membahagiakan dalam hidupnya.

Hari yang selama ini sudah ia tunggu dan ia persiapkan dengan sangat matang.

Hari ini adalah hari pernikahan nya dengan sang pujaan hati, Bahiyyih Huening.

Taehyun terlihat gagah nan tampan berbalut stelan jas hitam dan dasi kupu-kupu yang melingkar di leher nya.

Rambut hitamnya juga dibuat rapi dengan gaya comma yang menunjukkan sedikit dahi. 

Beberapa kerabat dan sanak saudara sudah berdatangan. Soobin, Yeonjun, Beomgyu dan Kai juga sudah berada disana.

Lea yang usia kandungan nya sudah memasuki usia 6 bulan juga tampil cantik menemani suaminya, istri Soobin juga tak kalah cantik.

Acara pemberkatan sebentar lagi akan dimulai, sembari menunggu kedatangan mempelai wanita bersama walinya.

Taehyun semakin gugup, keringat dingin bahkan tak henti-hentinya keluar dari telapak tangan.

"Gugup itu adalah hal yang wajar, aku dulu juga mengalaminya".

Bisik Yeonjun pada Taehyun yang semakin terlihat gelisah.

"Perutku juga mendadak mulas, mengapa rasanya lebih gugup dibanding bertemu dengan penggemar ya??".

"Taehyun-a, jika kau tidak sanggup aku bisa menggantikan mu".

Celetuk Beomgyu yang akhirnya mendapat cubitan di pinggang oleh sang mempelai pria.




"Sudah lewat 10 menit, seharusnya Hiyyih dan ayahku sudah tiba di depan".

Kai menyadari ada sedikit hal yang tidak beres dengan kedatangan adik dan ayahnya.

"Jarak dari hotel ke lokasi ini hanya memakan waktu 30 menit, dan 35 menit jika kondisi jalanan sedang macet, tidak kah rasanya aneh jika Hiyyih dan ayahku belum tiba sampai sekarang???".


Oke, Taehyun menjadi takut sekarang.

Terakhir Hiyyih membalas chat nya adalah pukul 4 dinihari, gadis itu sempat mengeluh tidak bisa tidur karena gelisah.

Gelisah adalah hal yang cukup wajar menjelang hari pernikahan, jadi menurut Taehyun apa yang dirasakan oleh Hiyyih adalah hal yang biasa dan akan hilang dengan sendirinya.

Taehyun mencoba mengirim pesan melalui kakaotalk  namun pesan tersebut tidak terkirim, sepertinya ponsel Hiyyih sedang tidak tersambung dengan jaringan internet.

Kai juga berusaha menghubungi ayahnya namun hasilnya sama saja, ayahnya juga tidak dapat dihubungi.

Taehyun panik, begitu juga yang lain. 

Supir yang membawa Hiyyih dan ayahnya pun juga tidak dapat dihubungi.

Taehyun bertekad untuk pergi mencari Hiyyih sendiri menggunakan mobil ayahnya, namun kakaknya masih berusaha menenangkan nya.

Mereka masih berusaha berpikir positif walaupun juga panik seperti yang lain.

"Ya, dengan saya sendiri".

"Benar, saya kakaknya".

"Apa???? kecelakaan??????? k--kalian tidak bercanda kan??? ini tidak lucu!!!".


Kaki Lea mendadak lemas setelah mendapatkan panggilan dari rumah sakit yang mengatakan jika ayah,adik dan supir yang membawa mereka terlibat kecelakaan lalu lintas.

HYDRANGEA LOVE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang