Rintik hujan tak henti-hentinya membasahi kota Seoul sejak tadi malam.
Namun kehidupan di Daechi-dong, Gangnam-gu, Seoul ini seperti tidak ada matinya hanya karena hujan.
Terbukti, 2 orang pria sepagi ini sudah berada di sebuah cafe. Tidak ada tujuan khusus, hanya ingin sarapan dan mengopi bersama.
Waktu sudah menunjukkan pukul 9 pagi, dimana orang-orang dewasa sudah mulai melakukan aktivitas mereka masing-masing. Namun Kang Taehyun dan Choi Beomgyu masih ingin bersantai sedikit lebih lama.
"Kau tidak bekerja, kak???". Tanya yang lebih muda pada laki-laki bermarga Choi tersebut.
"Aku boss nya, jadi suka-suka ku saja datang ke kantor atau tidak".
"Kehidupan seorang boss memang sesantai itu ya".
"Tentu saja, kau sudah berkali-kali ku tawari untuk bekerja di perusahaan ku tapi selalu menolak".
"Memang apa bedanya?? toh aku juga tetap menjadi karyawan sekalipun bekerja di perusahaan mu".
"Hey, aku tentu tidak akan memperlakukan mu seperti karyawan yang lain Taehyun-a. Kau kan adik ku".
"Itu namanya pilih kasih ! ".
"Halah, bilang saja kau memang tidak tertarik untuk bekerja di perusahaan ku !".
"Bagus jika kau peka".
Beomgyu hanya terkekeh menanggapi ucapan Taehyun. Ya, ia sudah mengenal Taehyun bertahun-tahun lamanya, tidak perlu terlalu serius menanggapi ucapan seorang sahabat yang sudah ia anggap seperti adiknya tersebut.
"Rasanya baru kemarin ya kita duduk di cafe ini, ternyata sudah 14 tahun berlalu. Cepat sekali". Ucap Beomgyu, seraya mengenang masa lalu mereka yang juga kerap duduk di cafe ini usai latihan di gedung agensi lama.
"Aku terkenang seseorang. Di sebrang sana, cuaca juga sedang hujan".
"Di depan bekas gedung agensi?? siapa?? Malibu Ssaem ????".
"Seseorang, yang pasti akan membuatmu terkejut jika ku ceritakan sekarang".
...
🌸🌸🌸🌸🌸🌸
"Ya, latihan kita cukupkan sampai disini. Sekarang kalian bisa pulang dan istirahat. Mari kita benahi kekurangan nya besok".
Suara yang memang sejak tadi ditunggu-tunggu, terutama oleh Beomgyu.
Remaja laki-laki itu sudah terlihat menguap beberapa kali ketika kelas koreo diadakan. Fokusnya juga sudah tidak 100%, pikiran nya hanya tertuju pada kasur dorm yang empuk.
Beomgyu kurang tidur. Pasalnya, kemarin malam ia begadang bermain game dengan protocol team dan harus pergi ke agensi pagi-pagi sekali. Mungkin hanya 2 jam ia mampu memejamkan mata, mandi saja ia malas apalagi untuk bergerak menghafal koreo.
"Jika begadang lagi malam ini, game console mu akan ku buang!". Ancam Yeonjun pada salah satu adiknya tersebut.
Apakah Beomgyu perduli???
Tidak, anak itu melenggang begitu saja keluar dari ruang latihan.
"Taehyun kau duluan saja ya, aku masih ada urusan sebentar. Kak Beomgyu sepertinya sudah keluar gedung juga dengan kak Soobin". Ucap Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYDRANGEA LOVE ✔
RomanceThe more I spend time with you That's what I'll remember of you ~