"Eomma...Yeona boleh tidak menginap di lumah paman Taehyun???".
Si kecil Yeona yang berusaha memecah konsentrasi ibunya ketika berbelanja.
Lea mendorong troli belanjaan dengan Yeona diatasnya, memilih-milih bahan makanan.
Lea sibuk sekali membaca kandungan nutrisi pada setiap makanan kaleng dan camilan Yeona sehingga abai dengan ucapan sang putri.
"Eomma..."
"Eomma..."
"Eomma...!!! ". Teriak gadis kecil itu untuk mendapatkan atensi sang ibu.
"Tidak, tidak boleh menginap dirumah paman Taehyun!". Balas Lea, sambil mendorong troli belanjaan menuju tempat sayur segar.
"Kenapa????".
"Paman Taehyun sibuk dan jarang dirumah".
"Tapi paman Taehyun kan pulang di hali cabtu???".
"Paman Taehyun harus banyak-banyak istirahat karena lelah bekerja".
"TAPI AKU INGIN MENGINAP DILUMAH PAMAN TAEHYUN !!!!".
Anak kecil ini keras kepala, persis seperti ayahnya.
"Yeona-ya, Listen ! Paman Taehyun itu hidup sendirian, tidak ada yang mengurus. Hidupnya sudah super sibuk karena pekerjaan nya begitu padat dari senin sampai jum'at, jadi hari sabtu dan minggu ia gunakan untuk beristirahat dirumah. Jika Yeona menginap dirumah paman Taehyun, paman Taehyun tidak akan bisa beristirahat dengan nyaman!. Yeona saja pergi ke kamar mandi masih ditemani, tidur harus di puk-puk dulu. Bagaimana paman Taehyun bisa istirahat kalau begitu????".
"Tapi appa bica melakukan itu cendilian ! kenapa paman Taehyun tidak bica???
"Karena appa bisa istirahat dengan nyaman dirumah sebab eomma juga membantu mengurus Yeona. Kondisi paman Taehyun dan appa itu berbeda sayang".
"Huweee 😭😭😭😭😭😭".
Bukannya mengerti dengan penjelasan ibunya, Yeona malah menangis. Tangisan nya membuat orang-orang lain yang berbelanja menatap Lea dengan tatapan aneh.
Seharusnya Yeona ditinggal saja di dalam mobil dengan ayahnya, begitu gumam Lea dalam hati.
"Iya-iya nanti eomma coba tanyakan dengan paman Taehyun dulu, sudah, jangan menangis!".
🌸🌸🌸🌸🌸
"Kau tidak dimarahi??? ini sudah cukup larut".
Taehyun melilitkan syal hitam miliknya ke leher Hiyyih karena angin malam ini cukup kencang dan membuat cuaca menjadi agak dingin.
Mereka bertemu mendadak untuk sekedar jalan-jalan malam dibawah jembatan sungai Han.
"Sebenarnya akan dimarahi jika ketahuan, do'akan saja agar tidak ketahuan ya". Hiyyih menarik resleting jaket Taehyun agar tertutup sempurna, angin malam benar-benar dingin sekali.
"Kenapa meminta bertemu??? sudah rindu sekali ya???".
"Tidak, aku hanya iseng saja mengajakmu bertemu, kak".
"Iseng???? begitukah???". Taehyun menarik pipi Hiyyih, sang empu pun meringis.
"Yak! Yak! Hey! kak, sakittt!!! ".
"Maaf, aku juga iseng mencubit pipi mu".
"Besok kau berangkat kan??? penerbangan jam berapa???".
"Penerbangan jam 7 pagi. Kau pasti sibuk sekali mempersiapkan comeback ya?? lihat, badan mu jadi kurus kering begini".
KAMU SEDANG MEMBACA
HYDRANGEA LOVE ✔
RomanceThe more I spend time with you That's what I'll remember of you ~