Hurt

336 27 5
                                    

When I'm feeling all alone
Pull your name up on my phone
I start typing what to say
I won't send it anyway....


Every night now before bed
And when I wake up again
Silent phone here in my hand
Nothing from you, I just can't
Dragging words out one by one
From your fingers is no fun
Wait in silence, that's my way
But I'm not like this every day.......


......



Bugg..

Seorang gadis muda yang nampak ketakutan tidak sengaja menabrak Taehyun yang sedang meregangkan badan untuk mencari udara segar dimalam hari.

Sudut bibirnya berdarah, sepertinya ia habis dihajar oleh seseorang.


"Maaf tuan, aku tidak sengaja". Ucap gadis itu buru-buru, hendak berlari lagi namun Taehyun menahan lengan nya.

"Kau tidak apa-apa??? bibirmu berdarah".

"Aku baik-baik saja, permisi".

"Kau harus diobati, ayo ikut aku. Kau akan aman". 


Gadis itu sempat menolak, namun sepertinya apa yang Taehyun katakan benar. Ia akan aman.

Taehyun pun membawa gadis itu masuk kedalam gedung agensi tempat ia bekerja kemudian mengobatinya.



"Kau dipukuli??? siapa yang memukuli mu???".

Taehyun melihat luka lebam disekitar kaki gadis tersebut seraya luka di bibir nya sedang diobati oleh salah satu staff agensi tempat Taehyun bekerja.

"Aku begini karena pantas mendapatkan nya".

"Kau seorang trainee disebuah agensi???".

Gadis itu mengangguk.


"Siapa CEO agensi mu??? sepertinya ia harus dipolisikan karena menyiksa anak dibawah umur".

"Jangan !!! ku mohon ! aku akan dikeluarkan dari line up debut nanti jika kau melaporkannya ke polisi".

"Kau diiming-imingi debut??? dan kau diam saja ketika ia melakukan apapun pada tubuhmu???".

"Aku tidak bisa berbuat apa-apa karena impian ku selangkah lagi akan terwujud".

"Jika kau mati sebelum debut bagaimana????".


Staff yang mengobati gadis tersebut sampai menutup mulutnya karena terkejut akan ucapan Taehyun.

"Taehyun-ssi, kau keterlalu-"

"Jika tidak begini dia tidak akan sadar ! demi mencapai debut ia rela diperlakukan seperti ini bahkan sampai dipukuli, apa menurutmu orangtua nya akan baik-baik saja jika anak perempuan nya dihajar oleh CEO agensi tempat ia berlatih??".

Taehyun lihat gadis itu menunduk dan menangis. Dadanya naik turun karena terisak.


"Mulai besok berhenti berlatih disana ! aku akan membawa mu menghadap CEO disini, akan ku usahakan kau bisa berlatih disini bersama trainee-trainee kami yang lain". 




🌸🌸🌸🌸🌸

HYDRANGEA LOVE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang