Angin berdesir lirih...
Menghela laju camar yang mengukur....
Ombak mendebur berulang....
Menjilati kaki pantai dan ujung bebatuan karang...
Pasir keperakan memega bianglala lengkung ke lautan....
Ini kurindui sangat....
.....
Bicara tentang keindahan laut memang tidak akan pernah ada habisnya.
Pasirnya yang putih, ombaknya yang biru, langitnya yang cantik dan kenangan nya yang indah.
Taehyun juga memiliki banyak kenangan dengan laut.
Laut dan 'lautan nya'.
Hiyyih sangat menyukai pantai dan laut, begitu juga dengan Taehyun.
Laut adalah tempat kedua yang harus mereka kunjungi dikala lelah akan kerasnya kehidupan.
Laut juga menjadi tempat rahasia mereka memadu kasih ketika orang-orang sibuk menolak hubungan mereka yang disebut aneh.
Aneh apanya??? orang-orang lah yang aneh! persetan dengan mereka semua!!.
Namun kini laut sudah tak lagi sama dimata Taehyun.
Lautnya tidak berubah, namun kenangan lah yang berubah.
Sudah bertahun-tahun lamanya Taehyun tak menginjakkan kaki diatas pasir putih pantai Gangneung yang terkenal akan keindahan nya itu.
Terakhir ia kemari adalah bersama Hiyyih ketika masih berpacaran.
"Tolong..kaki ku hilang.... ㅋㅋㅋㅋ". Teriak Hiyyih yang mengubur kakinya sendiri dibawah pasir, ada-ada saja.
"Astaga!! apa perlu ku panggilkan ambulance??? bertahan lah sebentar lagi nona ㅋㅋㅋㅋ". Taehyun turut menanggapi.
"Tidak perlu, cukup tarik aku saja".
Taehyun menarik tangan kekasihnya itu agar segera keluar dari dalam pasir dan berakhir dengan pelukan.
Keduanya tertawa bahagia, tak perduli cuaca siang ini begitu terik. Bahkan kulit Hiyyih sudah sedikit berubah warna menjadi tan".
"Lihat, kulitmu jadi belang begini sayang".
"Santai saja, nanti hilang juga. Aku akan memakai Aloe lotion nanti ketika pulang".
Taehyun menatap Hiyyih.
"Tapi kalau dilihat-lihat, kau cukup sexy juga dengan kulit tan begini. Jadi semakin mirip denganku".
"Benarkah??? apa benar-benar terlihat sexy??? kalau begitu nanti aku-".
"Tidak perlu!! Tidak usah menjadi sexy! kau menggemaskan seperti ini saja banyak penggemar laki-laki yang memuja! bagaimana jika image mu berubah menjadi sexy?? bisa-bisa saingan ku semakin bertambah banyak".
Taehyun mengerucutkan bibirnya, gemas sekali. Seperti anak kecil saja yang tidak rela harus berbagi kepemilikan nya dengan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYDRANGEA LOVE ✔
RomanceThe more I spend time with you That's what I'll remember of you ~