Rejected

317 32 7
                                    

"Morning kak ~".

"Have a nice day".

"Kak, aku menitipkan suplement pada kak Kai, untukmu. Jangan lupa diminum ya".

"Kak, diluar hujan deras. Pastikan memakai pakaian tebal dan hati-hati jalanan licin".

"Kak, aku tidak bisa tidur. Aku tiba-tiba memikirkanmu. Kau baik-baik saja kan???".

"Kak, aku mengganggu waktumu ya????".

"Kak, jangan lupa memakai masker ya".

"Kak, sepertinya kau sibuk sekali ya??? pasti kau jarang sekali memegang ponsel".

"Kak, aku menyimpan semua foto yang kak Taehyun posting di twitter :) ".

"Kak, jadi pacarku ya???".

.....


Setiap hari Taehyun selalu mendapatkan chat dari adik sahabatnya tersebut. Ternyata, gadis itu semakin berani saja setelah tempo waktu Taehyun mengantarkan nya pulang dengan berjalan kaki dimalam hari.

Taehyun tidak pernah membalas pesan tersebut, hanya sekedar membaca nya dari pop-up layar ponsel lalu abai.

Taehyun memang sedang sibuk-sibuknya sekarang. Meskipun dunia sedang dilanda pandemi sialan yang membuat jadwal grupnya berantakan, namun kesibukkan nya di gedung agensi tidak berkurang sama sekali.

Ia harus membuat lyric, membuat music, belajar koreografi baru, syuting konten dan melakukan semua agenda agensi yang telah terjadwal ulang.

Jujur, Taehyun cukup terganggu dengan chat-chat Hiyyih yang kadang seperti tidak tau waktu dan kondisi.

Bukan salah gadis itu sebenarnya, hanya saja Taehyun harap gadis itu sedikit lebih mengerti dengan kesibukkan Taehyun sekarang.


"Kai, bisa kau tegur adikmu untuk berhenti mengirimkan chat???". Ucap Taehyun pada akhirnya.

"Huh ??? Hiyyih??? dia mengirimi mu chat setiap hari ya??? kalian bertukar nomor???".


Taehyun lupa, Kai tentu tidak tau perihal mereka yang saling bertukar nomor dimalam itu.


"Itu akan ku ceritakan nanti. Aku ingin menegurnya sendiri tapi takut ia akan tersinggung".

"Memangnya dia mengirimi mu apa???".

"Kau baca saja sendiri".


Taehyun memberikan ponselnya pada Kai, dan membeberkan apa saja isi chat dari adiknya.

Namun bukannya terkejut Kai justru tertawa. 


"Kenapa kau tertawa??? apa ada yang lucu???".

"Tidak, aku hanya sedikit tidak percaya adik ku se cringe ini. Dia menyatakan cintanya padamu begitu saja, seperti tidak ada beban dan rasa malu. Luar biasa, HAHAHAHAHA".

"Tapi ku rasa dia serius dengan perasaan nya Kai. Jadi, apa yang harus aku lakukan??? kau pasti akan menampar wajahku kan jika aku memacari adikmu???".

 "Kau pikir aku ini sekolot itu???!!! aku yang lebih tau bagaimana sifatmu dibanding orang lain, selagi kau tidak menyakiti hati Hiyyih, kau ingin menikah dengannya pun akan aku izinkan. Apalagi hanya sekedar berpacaran".

"Tapi bukankah akan berdampak pada karier kita jika salah satu dari kita ber 5 berpacaran??? aku sudah susah payah berjuang sejak trainee, tidak akan lucu jika karierku hancur karena percintaan".

HYDRANGEA LOVE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang