INI AKU.

222 9 1
                                    

   Keysya Audira, cewek yang cantik,  hitz, pinter tapi.... punya mantan yang banyak, gatau deh bisa di itung atau enggak. Hari ini adalah hari pertama dia masuk sekolah ke jenjang SMA, yaa mungkin itu membuat dia malas sekali

"TIT TIT TIT!"
"KEYYYY!!!!BANGUN UDAH PAGI, INI HARI PERTAMA KAMU SEKOLAH JANGAN SAMPAI TERLAMBAT!!!!MAMA BAKALAN KE KAMAR KAMU YA KALO GA BANGUN BANGUN!"
Ya, Mamaku adalah orang yang paling tepat waktu dalam semua hal, entah itu sekolah, makan, tidur semua harus tepat waktu. Aku sebel sih, tapi mamaku adalah mama yang terbaik dari yang terbaik.

Aku mulai terbangun dari tidurku dan berlari ke kamar mandi membawa handuk berwarna pink favoritku. Mamaku menyiapkan semua dan Dika dia sedang sarapan, Dia adalah kakakku dan kita akan berangkat sekolah bersama. Hari pertamaku ini aku hanya menggunakan pelembap wajah, bedak, blush on sedikit agar tetap segar dan pelembap bibir agar tidak kering, aku juga sudah merapikan kerudung ku agar terlihat bagus untuk kupakai.

"YES! uda siap! ayo Key mulai hari pertama sekolah mu dengan senang!" dan aku berjalan menuju pintu untuk memakai sepatu baruku yang berwarna hitam pekat.

"Hey Key! ayo keburu telat nih!"
Aku langsung mengambil langkah kaki ku dengan cepat dan menuju mobil agar abang ku satu ini tidak marah marah.
Hanya butuh 20 menit untuk sampai di sekolah dan itupun tidak membuat aku canggung untuk memasukinya, ya.. karena aku KEYSYA AUDIRA siapa yang nggak kenal aku coba? HELLO semua mungkin mengenali aku karena aku cukup aktif di media sosial seperti instagram dan twitter. Aku cukup malas masuk sekolah untuk 3 hari kedepan, ya... ini adalah masa dimana murid baru tunduk kepada OSIS yang ditugaskan untuk mengurus masa LDKS tapi apa daya? ini juga syarat masuk SMA WOI.
Akhirnya aku sampai di depan gerbang sekolah
" Duluan ya bang!" sambil bersalaman dengan abang dan abangku hanya memberikan senyuman kecil, dan aku pun membuka pintu mobil dan mulai berjalan ke dalam sekolah.

  Sekolah ini lumayan besar sih... Tapi kalau nggak ada temen gaseru dong!
Oke saatnya aku mencari teman
Aku berjalan menuju kantin yang penuh dengan manusia manusia penuh dosa, aku hanya melihat anak yang belum memakai bet sekolah karena aku tau mereka masih murid baru
"Oy kurus nama lo siapa? Gue Keysya, kita temenan yuk?!" aku memanggil seorang anak perempuan yang lumayan kurus sih tapi dia juga lumayan cantik. "Hai, aku Danilla tapi kok kamu ejek aku sih?" jawab anak itu sambil tertawa dan aku pun perespon nya dengan santai "uda gapenting, temenan ga nih?"
"iyadeh!" jawab danilla dengan lantang.
Kita mencari kelas bersama dan kebetulan kelasku bersama Danilla hanya beda satu ruangan jadi kita memilih untuk pergi mencari bersama.
Saat aku sudah sampai dikelas, ternyata tiga kakak OSIS sudah ada di dalam kelas dengan tatapan tajam mengarah ke arahku, Tapi aku tidak menghiraukannya dan langsung pergi mengambil tempat duduk.

3 hari sudah kulewati masa LDKS yang sangat amat membosankan itu. Sekarang adalah waktunya pemilihan kelas, dan akhirnya aku dan Danilla di tempatkan di kelas yang sama.
"KRINGG KRINGG" jam masuk pembelajaran pun sudah berbunyi aku masih belum memasuki kelas karena aku pergi ke kantin untuk membeli roti dan susu untuk ku buat sarapan.
"Key!!ayo masuk! Uda bel nih!" tampaknya Danilla memanggilku dari jauh dan aku pun menghampirinya
"Iya iya ini juga masih sarapan ah,santai aja" sambil ku makan roti dan mencampurnya dengan susu coklat kesukaanku. "Udalah ayo kita masuk kelas!" jawab Danilla dengan tergesa gesa dan aku hanya menganggukan kepala dan berlari bersamanya entah apa yang sedang dipikirkan Danilla

sebenarnya kamu ini sahabatku, atau cintaku? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang