Aku memang sudah tidak menjalin hubungan lagi dengan Kenneth, namun kenapa hatiku masih ingin kembali?
Hari itu, aku dan teman temanku akan pergi ke mall, untuk menonton film di bioskop.
Mungkin hanya dengan hal kecil ini bisa membuat kita senang bersama sama. Aku juga senang karena menghabiskan waktu bersama mereka.
Pulang sekolah, kami bergegas mencari angkutan umum dan menuju mall tersebut. Dan tak lama kemudian kami mendapatkannya dan langsung menaiki.
Sesampainya di mall kami hanya bercengkrama sambil melihat toko toko yang ada di mall, barangkali kami ingin membeli sesuatu yakan...
"Key, nonton apa ini?" tanya Queen dan Salsa kepadaku
"Kita nonton yang romantis aja!" saut Najwa, Ody, dan Nabila
"sokin"
"ayok!"
"kuy dah!"
Kami pun pergi ke bioskop untuk memesan 9 tiket karena yang lain tidak ikut, mungkin ada kepentingan.
Sempat saja, disana aku menemui mantan Kenneth dengan teman temannya, dia juga menonton film yang sama dengan kami, tapi aku tidak menghiraukannya.
"Woy ayo masuk, film nya uda mau mulai nih!" sentak Imanda dan kami pun masuk ke ruang bioskop
Film yang kami tonton adalah genre romantis dengan semua drama nya. Diantara kami ada yang menangis karena terbawa oleh suasana termasuk aku juga.
1 jam berlalu dan film pun sudah selesai. Kami keluar dari bioskop dan menuju ke food court untuk mengisi perut kita yang sudah kosong.
"Pesen ayam geprek aja deh!" kataku kesemua agar memesan ayam geprek
"Boljug tuh Key!" semua menyetujuinya dan kami pun memilih tempat duduk yang lumayan luas.
Tak lama juga, mantan Kenneth dan teman temanya menempati tempat duduk di belakang kami.
Ngapain setan itu duduk di belakang, perasaan juga tempat yang kosong masih banyak aelahh ganggu pemandangan frinses Kesysya deh!
Batinku sambil menatap dia yang ada di belakangku.
Saat kami menunggu makanan, tiba tiba Kenneth, Ervin, dan satu temannya menuju ke food court dengan melewati mejaku.
"Eh tu Kenneth nyamperin lo" gumam Salsa
"Ngaco lo Sal." balasku dengan singkat.
Benar juga, Kenneth tidak menghampiriku melainkan menghampiri mantannya itu.
Mereka duduk di meja yang sama dan saling berhadapan. Ervin menemui Queen untuk duduk bersama dan berpisah dari kami.
"Key liat deh cepet noleh ke belakang!" seru Salsa dan lainya
"Ogah banget!" jawabku dengan memakan ayam ku.
Salsa dan Imanda langsung mengambil ponselnya dan menyalakan kamera untuk memvideo mereka berdua.
"Liat Key!" Salsa menunjukan ponselnya kepadaku dan aku pun melihat video itu
Hiks pengen banget banting kursi ini ke dia, tapi aku siapanyaaaaa:((((
Batinku dengan memutar kedua bola mataku"Keknya mereka berdua sengaja deh buat panas panasin lo!" saut Najwa dan Ody.
Sepertinya memang benar, mungkin mereka berdua memanas manasiku. Tapi mengapa aku merasa cemburu? Ini semua memang tidak adil.Malam itu aku bermain game dengan Nadia agar aku bisa merasa tenang. Dan ya, kami memainkan game itu dengan sangat senang, Mungkin hanya lelucon saja yang kita bicarakan waktu bermain.
Karena hasil permainanku lumayan banyak aku mengupdate nya di status whatsapp. Dan saat itulah Kenneth mulai basa basi denganku."loh lo main ff Key?"
"iya, napa Neth?"
"gapapa"
Akhir percakapan itu pun tidak aku balas dan aku biarkan saja, beberapa menit kemudian Kenneth memberi pesan lagi.
"Key ayok mabar!"
"Aelah baru selesai juga!"
"Ayo dong Key"
"Yauda ayo!"
Aku mengajak Nadia agar tidak merasa canggung, benar saja saat bermain game tidak ada suara ku dengan Kenneth, aku hanya berbincang dengan Nadia untuk menghangatkan suasana. Entah kenapa ketika aku bermain dengan Kenneth aku jadi tidak bisa memainkannya, maka dari itu kami kalah memainkan permainannya.
"wah parah lu Key Noob baget!"
"apasih Neth gua ngalah."
"aelah malu lu"
Tak lama kemudian Kenneth mengirimkan gambar profil game nya yang tidak naik pangkat, huftttttt
"liat gue masih platinum:("
"aelah Neth b aja."
"yee bangsul"
Percakapan kami terus berlanjut, hari demi hari kami berdua mulai akrab.
Apakah aku bisa kembali padanya? Apakah aku tidak akan menyakitinya? Ini ketiga atau kedua kalinya ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
sebenarnya kamu ini sahabatku, atau cintaku? [END]
RomanceKeysya Audira, cewek yang cantik, pintar, hitz di kalanganya dan memiliki mantan yang banyak. Sifatnya yang sangat jutek dan semua hal hal baru yang ada di dalam hidupnya termasuk Kenneth Ahmad, cowok yang pendiam, cool dan ganteng. Apakah semua dal...