CURIGA

29 2 0
                                    

  Kenapa denganku? Kenapa semuanya bisa berubah secepat ini? Dimana engkau yang dulu..

Kelas 12 memang membuatku pusing karena tugas tugasnya.

" Key, tugaslu uda gak? Tanya seseorang di belakangku. Siapa lagi kalo bukan Ferlin.

"Mati gue, belum anjir!" Jawabku tegas dan kebingungan.

"Untung uda!"  Ejek Ferlin kepadaku.

"Siniin dong gue contek dulu!"

"Nih" Ferlin memberikan buku tugasnya kepadaku.

Saat aku menyalin semua kata demi kata Ferlin langsung memulai pembicaraan untuk membahas Kenneth.

"Keysya, lo kok uda jarang bet ama Kenneth dah? kalian masih ok kan?" Tanyanya menegasiku.

"Hfttt yagitu deh, uda gausa dipikir males" Jawabku pelan sambil memperhatikan contekan.

"Eh serius nanya ih!" Jawabnya kesal.

"Iya emang gak serius gue" Jawabku santai.

"Tau ah bego lu!" Ucapnya sambil meninggalkanku.

"Cantik, emang orang namanya Keysya!" Teriakku sambil terkekeh.

Tak peduli apa yang di tanyakan oleh Ferlin aku hanya menghiraukannya, namun jika dipikir pikir benar juga apa yang dikatakan Ferlin.

  Memang, sekarang disekolah pun aku merasa asing jika bertemu dengan Kenneth, entah mengapa tapi sangat sulit mengucapkan sapaan untuknya. Mungkin hanya tersenyum, atau memandangi nya saja.

"Udah 5 bulan nih Neth!" ucapku kepadanya menandakan 5 bulan hubungan kami.

"Eh iya nih, rencana kemana?" Tanyanya.

"Terserah deh!" Jawabku seru.

Kami pun melanjutkan perbincangan itu dengan basa basi semata agar muncul topik.

  Esoknya seperti biasa aku sekolah, tidak ada hal aneh yang terjadi.

Aku juga melihat Kenneth bersama teman temannya.

  Tapi perasaan itu hilang saat aku memulai percakapan di ponsel bersama Kenneth.

"Neth"

"Uy"

Aku tidak membalas pesan itu dan langsung beralih ke Ervin.

"Vin!!!"

"Apa Key?"

"Lo tau gak Kenneth kenapa?"

"Katanya sih mau mutusin lo"

"Hah?gimana gimana?"

"Iya tadi dia bilang mau mutusin elo, entah kapan"

"Yauda deh makasih ya!"

Langsung aku beralih ke Kenneth dan cari tau apa yang terjadi.

"Kalo mau putus bilang Neth"

"Siapa yang mau putus?"

"Lo bilang ke Ervin kan kalo lo mau mutusin gue? To the point aja deh"

"Yauda Key kita sampai sini aja, Makasih buat semuanya"

"Oh gitu, Yaudah"

"Iya"

Jleeeppppppp

Entah kenapa aku diam sampai sampai tidak bertanya alasannya memutuskanku.

Sebenarnya apa alasannya?

sebenarnya kamu ini sahabatku, atau cintaku? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang