Akhirnya Jungkook dan Shiela kini resmi menjadi suami istri, usia pernikahan mereka sudah mencapai 3 bulan. Dan kandungan Shiela sudah berjalan 4 bulan.
Mereka hidup dengan normal, Jungkook selalu menjadi suami yang siaga. Setiap hari selalu memperhatikan Shiela dengan baik, selalu mengantar istrinya itu setiap kali pergi kontrol ke rumah sakit.
Jungkook yang kini bekerja di perusahaan sang ayah, mulai melupakan perhatiannya terhadap Shiela. Itu semua karena ia terlalu sibuk untuk bekerja, membiayai hidupnya, istri, dan juga calon bayinya.
Untung saja Shiela selalu memaklumi suaminya itu, Shiela tahu jika yang dilakukan oleh Jungkook adalah demi keluarga kecilnya ini.
🍁🍁🍁
Hari ini Shiela ingin pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan kandungannya, tapi ia bingung harus meminta kepada siapa untuk mengantarnya ke rumah sakit. Karena kakaknya Taehyung dan sahabatnya si Bambam tengah sibuk menjalani aktivitas mereka masing-masing.
“Masa gue harus minta dianterin ama anak Bangtan sih?!” Shiela hanya bermonolog.
Shiela benar-benar bingung, karena ia yakin jika anak Bangtan juga sedang sibuk. Jika saja ia bisa mengendarai mobil, mungkin dia akan pergi sendiri ke rumah sakit.
“Gak ada salahnya kalo gue coba tanya ke mereka satu-satu kan?!” Lagi-lagi ia bermonolog.
SHIELA
Kak lagi sibuk gak?IBU PERI JIN
Gak kok dek
Lagi santai aja
Emang kanapa dek?SHIELA
Gini kak, gue mau ke rumah sakit
Tapi Jungkook nya lagi sibuk
Yg lain juga sama
Kakak bisa anter gue ke rumah sakit gak?IBU PERI JIN
Oh bisa kok
Tunggu aja ntar gue kesituSHIELA
Thanks ya kak!IBU PERI JIN
Iya
Sama-sama dek
Tunggu ya!SHIELA
Iya kak! Gue tunggu di rumahSetelah mengirim pesan kepada Jin teman dari suaminya itu, ia baru teringat jika ia belum meminta izin kepada Jungkook.
“Eh gue lupa belum bilang ke Jungkook! Berabe kalo gue gak bilang ke dia, ntar dia bisa ngamuk lagi!” Shiela Khawatir jika ia tidak memberitahukan suaminya terlebih dahulu.
SHIELA
Kak lagi sibuk?KAKAK SAYANG
Iya masih
Kenapa Shie?SHIELA
Aku mau ke rumah sakit
Tapi kakak nya kan sibuk
Boleh kan aku perginya sama kak Jin?KAKAK SAYANG
Iya boleh kok
Hati-hati ya perginya!SHIELA
Iya kak makasih udah ngijininKAKAK SAYANG
Iya sama-sama
Aku kerja lagi ya!SHIELA
Iya kak
Semangat bekerja kak!KAKAK SAYANG
Makasih Shiela ku sayang 😘Sekarang Shiela sudah merasa tenang, Jungkook sudah menizinkannya pergi dengan Jin. Kini dia hanya tinggal menunggu Jing datang menjemputnya.
Tak lama kemudian ia mendengar suara kelakson mobil dari arah depan rumahnya, dengan semangat ia langsung keluar rumah. Tidak lupa ia juga mengunci pintu dan gerbang.
Shiela dengan seenaknya masuk ke dalam mobil milik Jin, karena ia menganggap Jin sebagai kakaknya sama seperti Taehyung.
“Kakak beneran gak sibuk kan?” Tanya Shiela merasa tidak enak pada Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Baby
Fanfiction"Mereka tidak bersalah, yang salah adalah apa yang telah kita lakukan" -Shiela "Maafkan aku atas apa yang telah aku lakukan! Aku adalah pria yang buruk untukmu! Bayi itu anakku, dan izinkan aku untuk jadi ayahnya!" -Jungkook