Perut Shiela kini makin membesar, kehamilannya sudah semakin tua, bahkan ngidamnya pun semakin aneh. Seperti yang terjadi saat ini, ia menyuruh Jungkook untuk menarikan tarian sexy di depannya, menyuruh Suga dan Rapmon ngerap sampai mulut mereka berbusa, menyuruh J-Hope, Jimin, dan Kakak nya sendiri si Taehyung untuk menjadi topeng monyet.
Walaupun melelahkan, tapi mereka semua rela melakukan itu semua agar Shiela terhibur dan merasa senang. Untung saja anak Bangtan sedang tidak sibuk, mereka dapat berkumpul dan menghibur satu sama lain.
“Sumpah ngap banget gua jadi monyet” Keluh J-Hope yang terbaring lemas di karpet ruang tv.
Memang saat ini mereka semua sedang berkumpul di ruang tv, karena ruang tv di rumah Jungkook dan Shiela adalah ruangan yang paling luas, sehingga mereka dapat berkumpul bersama di tempat itu.
“Mulut gue ampe berbusa gara-gara ngerap panjang, pegel banget ni bibir” Suga juga ikut mengeluh karena ngerap.
“Sorry hyung udah nyusain kalian! Tapi mau gimana lagi, demi si jabang bayi” Ucap Jungkook merasa tidak enak telah merepotkan hyung-hyung nya itu.
“Santuy aja kali, kita ngerti kok. Kita juga merasa terhibur juga bisa kaya gini, lagian ntar juga kita bakalan ngerasain apa yang lo rasain kok Kook” Jawab Taehyung untuk memberitahu kalau mereka baik-baik saja, sekaligus menyemangati Jungkook.
“Laper!” Semua mata tertuju pada Shiela yang berkata seperti itu, dan menimbulkan gelak tawa diantara mereka semua.
“Kamu ni ada-ada aja, kita yang cape kamu yang laper” Jungkook dengan gemas nya mengacak-acak rambut Shiela.
“hehe...” Shiela merasa malu karena Jungkook memperlakukannya seperti itu di depan anak Bangtan.
“Yaudah gue aja yang masak, kalian juga pasti pada laper kan?” Perkataan Jin membuat semua nya bersemangat.
“Buanget hyung!” Jawab Jimin dengan tegas.
“Di kulkas lo ada bahan makanan kan?” Tanya Jin pada tuan rumah.
“Ada jengkol di kulkas” Jawab Shiela semangat.
“Enak tuh kesukaan gue” Jimin pun sama semangatnya.
“Sianjir bau jengkol ntar, ada bahan lain lagi kagak?” Suga merasa jijik mendengar hal itu.
“Gak tau lupa, coba cari aja di kulkas” Shiela hanya mengangkat bahunya ringan.
“Yaudah gue masak apa aja yang ada, ntar lo-lo pada kudu makan, jengkol juga ntar gue masak buat yang doyan” Jin kemudian beranjak ke dapur.
Sementara Jin memasak di dapur, yang lain hanya menonton tv, dan tetap Shiela yang memegang kendali. Mereka terpaksa menonton acara tv yang Shiela suka yaitu Lenong Legenda, tapi mereka tidak keberatan menonton acara itu, karena acara itu cukup menghibur dengan berlatarkan zaman dahulu yang dibuat plesetan.
🍁🍁🍁
Dan yang terjadi di dapur adalah Jin hanya seorang diri memasak, tanpa ada satu pun dari mereka yang mau membantu Jin memasak di dapur.
“Yaelah gue masak sendirian, kagak ada yang punya inisiatip bantu gue gituh! Pada asik nonton Umi ama Daffa semua, Daffa ama gue juga cakepan gue kali. Secara gue kan World Wide Handsome” Sambil memasak Jin terus saja ngedumel.
“Tapi kagak papa lah mereka pasti capek, dari tadi cuma gue yang diem” Tapi Jin tetap memakluminya, karena yang lain sudah terlalu lelah dan butuh istirahat.
“Ni jengkol gue semur, atau gue balado aja ya?” Jin terus menerus bermonolog ria.
“Di semur aja kak, lebih enak” Shiela tiba-tiba datang ke dapur untuk mengambil minuman.
“Astojim kamu bikin aku kaget aja Shie” Jin merasa terkejut sambil memegangi dada nya. Shiela masih sibuk dengan kegiatannya mengambil minuman di kulkas, diamengambil beberapa botol minuman bersoda. Sementara Jin terus memperhatikan Shiela dengan diam.
“Lo makin cantik Shie, gue jadi makin demen. Tapi sayang lo punya sahabat gue” Jin terus memperhatikan Shiela sambil berbicara di dalam hatinya.
“Kakak itu airnya udah mendidih, jengkol nya cepet dimasukin” Shiela yang masih memegangi sebotol soda itu berkata pada Jin hingga terkejut.
“Eh eh iya udah mendidih” Jin kemudian lanjut memasak setelah memasukkan semua jengkol itu ke dalam air mendidih.
Shiela merasa aneh dengan sikap Jin tadi, harusnya Jin adalah orang yang paling fokus ketika ia memasak. Tapi tidak dengan kejadian tadi, namanya juga Shiela pada akhirnya ia tetap berpositif ria.
Kembali menuju ruang tv, enam malaikat tampan sudah menunggu nya dari tadi, mereka kelelahan setelah terbang jauh, dan membutuhkan air soda yang dingin dan segar untuk menghilangkan dahaga mereka.
“Haaaaah.... seger bat dah minum soda” Rapmon senang bukan main tatkala meneguk sebotol soda.
“Berasa hidup kembali gue” J-Hope pun merasakan hal yang sama.
“Emang sebelumnya lo mati?” Tanya Taehyung yang hanya bermaksud bercanda.
“Bukan itu maksud gue Tetet!” J-Hope hanya memutar bola matanya malas mendengar candaan Taehyung.
“Gitu doang langsung ngambek lu kek cewe aja” Taehyung kemudian mengoda J-Hope dengan mencolek dagu lancip milik J-Hope.
“Ih si abang colek-colek, bayar atuh!” J-Hope malah menjawabnya ala cabe-cabean.
“Jijik ewh kek cabe-cabean” Shiela merasa jijik melihat itu.
“Eh sorry yah gue mah sebangsa paprika yang lebih mahalan dikit” Perkataan J-Hope membuat yang lain hanya bisa tertawa geli dan jijik mendengarnya.
Tbc.
Yg lg masak jengkol di dapur apa kabar ya itu?! 😆 Seokjin masak jengkol jd pengen nih si author 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Baby
Fanfiction"Mereka tidak bersalah, yang salah adalah apa yang telah kita lakukan" -Shiela "Maafkan aku atas apa yang telah aku lakukan! Aku adalah pria yang buruk untukmu! Bayi itu anakku, dan izinkan aku untuk jadi ayahnya!" -Jungkook