6.

2.9K 86 0
                                    

Sepasang suami istri ini, berjalan menyusuri jalanan kompleks perumahan tempat tinggal mereka. Dan sampailah mereka di sebuah taman yang ramai dengan remaja-remaja, baik Jungkook dan shiela maupun mereka hanya duduk manis ataupun bermain-main di sana.

Tidak lupa juga di taman itu banyak sekali penjual makanan dan minuman, hingga mata Shiela tertuju pada penjual ice cream. Dan mencoba mengode suaminya Jungkook dengan cara menarik ujung kaos yang dikenakan Jungkook.

“Kak! Mau itu!” Shiela berusaha membujuk Jungkook sembari menunjuk ke arah penjual ice cream.

“Mau ice cream itu?” Tanya Jungkook memastikan keinginan, dan hanya dijawab anggukan kecil dari istrinya itu.

“Bentar ya aku beliin!” belum dua langkah Jungkook berjalan, tangannya langsung ditarik oleh Shiela.

“Biar aku aja yang beli sendiri, boleh kan? Kakak nyari tempat buat kita duduk aja ok!?” Sambil memasang wajah manisnya, Shiela berusaha agar Jungkook menuruti keinginannya.

“Iya deh! Aku cari tempat duduk dulu ya!” Sebelum pergi mencari tempat untuk mereka duduk Jungkook terlebih dahulu mengusap puncak kepala Shiela.

Saat Shiela sedang asik memilih ice cream yang ia inginkan, dia tidak tahu apa yang terjadi pada suaminya di tempat yang tak terlalu jauh jaraknya. Setelah Shiela selesai memilih ice cream dan membayarnya, kemudian ia memutuskan untuk menuju ke tempat di mana Jungkook berada.

Awalnya Shiela tidak melihat begitu jelas ke arah Jungkook duduk, karena ia terlalu fokus pada ice cream di tangannya. Tapi dengan jarak dua meter dari tempat Jungkook duduk, ia dapat mendengar Jungkook sedang berbincang dengan seseorang.

Dan seketika Shiela menghentikan langkahnya, karena mendengar percakapan mereka yang agak sedikit aneh menurutnya!

“Wah... kakak ganteng benget!” Ucap seorang wanita yang menurut Shiela adalah cabe-cabean.

“Hehehe... makasih!” Jungkook merasa tersanjung dengan pujian wanita itu, dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.

“Ngomong-ngomong kakak udah punya pacar belum nih?!” Tanya wanita yang lain.

Shiela terus mendengarkan obrolan tanpa bergabung dengan mereka, dan ia sedang menunggu jawaban apa yang akan keluar dari mulut suaminya itu!?

“Hmmm... aku gak punya pacar kok!” Tanpa dosa ia menjawab seperti itu, ia tak sadar jika itu telah membuat luka di hati istrinya.

“Astaghfirullah!” Shiela benar-benar tidak menyangka dengan jawaban suaminya.

“Eh kak itu cewek yang berdiri? Apa kakak kenal sama dia? Kok dia liat kita kek gak suka gitu sih? Kek nya dia lagi hamil juga deh?!” Tanya salah satu dari wanita yang mengerumuni Jungkook dan menunjuk Shiela menggunakan dagunya. Dan itu membuat Jungkook menoleh ke arah yang dimaksud.

“Maksudnya aku gak punya pacar, tapi aku punya nya istri... itu istri aku, dan dia emang lagi hamil” Jungkook menjawab nya dengan senyum meledek kepada kedua cabe-cabean itu. Membuat Shiela mengerti maksud dari suaminya itu.

Dan kemudian Jungkook berdiri untuk menjemput istrinya yang sedari tadi tengah berdiri tegak dengan memegang dua ice cream yang mulai meleleh.

“Mending kita cari tempat lain aja Shie, keburu ice cream nya habis” kemudian Jungkook memapah Shiela pergi ke tempat lain.

“Eh iya Kak...” Shiela ternyata baru tersadar dari lamunannya.

🍁🍁🍁

“Aku pikir tadi kakak beneran bilang begitu...” Shiela masih asik memakan ice cream nya sambil berkata dengan nada sinis.

“Tapi aku bener kok bilangnya, aku gak punya pacar, aku punya nya istri. Yang cantik, lucu, bawel, suka ngambek” Jawab Jungkook dengan jujur sambil mencubit gemas pipi chuby istri nya.

“Gak usah didefinisiin juga kali kak-_-” Mendengar hal itu membuat Jungkook tertawa keras, sampai-sampai perhatian semua orang di taman tertuju pada mereka berdua.

“Udah gak usah ketawa! Jelek tau suara ketawa kakak!” Ledek Shiela yang membuat Jungkook menghantikan tawanya.

“Kaya kamunya kalo ketawa bagus aja-_-” Sindir Jungkook.

“Yeuw ketawa aku mah bagus gak fals” Shiela masih tidak mau mengalah.

“Iya bagus kaya orang bengek... wkwkwkwkwk” Jungkook kembali tertawa setelah meledek istrinya.

“-_- Au ah aku ngambek” Shiela melipat tangannya di dada, memalingkan wajahnya ke arah lain, dan memanyunkan bibirnya seperti bebek.

“Ututu istri ku yang cantik jadi ngambek” Goda Jungkook sembari menarik dagu Shiela pelan agar kembali melihat ke arah nya.

Cuaca akhir-akhir ini tidak menentu, seperti yang terjadi saat ini, awan hitam datang dan menghalangi cahaya matahari, membuat semua orang khawatir akan datang hujan lebat, termasuk pasutri itu.

“Pulang kuy kak! Mendung nih, takut keujanan di jalan, mendungnya udah rapet banget” Ajak Shiela yang merasa khawatir dengan keadaan di sekitarnya sembari melihat ke arah langit.

Tanpa babibu Jungkook langsung berdiri dari tempat duduknya dan
mengulurkan tangannya, mengisyaratkan pada Shiela untuk terus berpegangan tangan bersama. Sepanjang jalan mereka berdua terus diperhatikan oleh semua orang yang lalu lalang melewati mereka, kenapa? Karena mereka pasangan muda yang memiliki paras yang rupawan dan romantis.

Mereka hanya melakukan hal yang sederhana, tidak berlebihan, tidak alay, tidak menye-menye untuk membuat mereka bahagia satu sama lain. Semua yang terjadi secara spontan dan karena sifat mereka masing-masing yang berbeda, tetap membuat mereka betah berlama-lama untuk bersama, berharap untuk selamanya.

🍁🍁🍁

Di tempat lain seorang World Wide Handsome tengah memandangi foto seorang perempuan yang cantik dari layar ponsel pintar miliknya itu, dia terus tersenyum tanpa henti, sampai pada akhirnya senyum itu luntur dengan cepat.

“Gue keduluan ya Shie... Harusnya Lo sama gue, tapi ternyata lo nya juga suka sama Jungkook, bahkan Jungkook lebih dulu nyobain lo sebelum halalin lo Shie...” Ya seseorang itu adalah Kim Seokjin, dan perempuan yang ada di foto itu adalah Shiela.

Selama ini Jin telah menyimpan rasa yang amat dalam kepada Shiela tanpa ada satu pun sahabat yang mengetahui hal itu.

“Berharap gue dapet kesempatan kedua dari lo Shie...” Mungkin saja jika Jin dapat melakukan apapun untuk mengambil kesempatan itu.

Tbc.

Yaudah Seokjin sama author aja sini 😅 Shiela nya kan udah punya Jk, atau Seokjin ama pembaca aja nih 🤗  tenang aja Seokjin bakalan gua datengin cewe buat lo di part yg akan datang 👍 yeay author up lg 🤗  abis UAS author nih, masih poseng 🙃 ok deh sekian terimakasih 😘

Twins BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang