Jangan lupa vote & coment
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini adalah hari keberangkatan taehyung menuju china untuk urusan bisnis. Dan saat ini mereka sedang berada di depan mansion, sebenarnya jungkook ingin ikut mengantarnya kebandara tetapi taehyung melarang keras dengan alasan bahwa sekarang cuaca sedang panas, ia takut istri cantiknya ini kepanasan.
"Hyungie hati-hati ne disana jangan lupa makan, jangan lupa untuk tidur jangan bergadang mulu nanti hyungie sakit dan juga jangan lupa jaga hati untuk kookie"
"Itu sudah pasti baby. Apa kau ingin menitip sesuatu sayang?"
"Emm...hyungie bisa tidak disananya jangan seminggu? Ummh.. empat hari bagaimana?"
"Hmm...baiklah akan hyungie usahakan, jadi apa kau ingin menitip sesuatu sayang?"
"Kookie hanya ingin hyungie pulang dengan selamat"
Lalu taehyung tersenyum sangat manis "Ya..hyungie pasti akan pulang dengan selamat"
"Umm...Kookie tunggu"
"Yasudah kalau begitu hyungie berangkat ne, ingat kookie disini jangan nakal seperti kemarin,Ok?"
"Iya hyungie iya kookie ngerti"
Lalu taehyung mengecup selurung wajah jungkook mulai dari kening, kedua matanya yang bulat, pipi, hingga terakhir di bibir dengan sedikit lumatan.
Setelah itu taehyung beranjak menuju mobil untuk berangkat menuju bandara, setelah berada di dalam mobil iapun melambaikan tangannya pada jungkook dan dibalas sedemikian rupa oleh jungkook.
Mobilpun melesat meninggalkan pekarangan mansion mereka jungkook menghela nafas lalu ia memasuki rumahnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.'Tok tok tok'
"Biar kookie saja" ucap jungkook kepada salah satu maid yang terlihat akan membukakan pintu
"baik Tuan" lalu maid itupun berjalan kembali ke dapur
'Cklek'
"Eohh...Hyungdeul" Ternyata yang datang adalah Yoongie, Seokjin, dan juga Minki."Hallo kookie boleh kita masuk?" Jin bertanya
"Ishh...tentu saja hyung, mari masuk"Jawab jungkook sambil mempersilahkan mereka semua masuk.
"Ahjuma tolong buatkan minuman dan juga cemilan untuk hyungdeul ne" ucap jungkook kepada kepala pelayan keluarga Kim
"Baik sebentar ne"
"Jadi kenapa kalian datang kesini tiba-tiba eoh? Kenapa tidak mengabari kookie dulu?" Jungkook bertanya dengan kening berkerut bingung
"Kami tahu taehyung pergi ke china jadi kita memutuskan untuk mengunjungimu supaya kau tidak kesepian" jawab seokjin atau yang biasa disebut 'Jin hyung'
"Permisi ini minuman dan juga cemilannya tuan"
"Ahh ne terima kasih bibi"
"Iya sama-sama, yasudah bibi kedapur dulu ne jangan lupa hidangannya dimakan"
"Iya bi itu pasti"
Setelah itu bibi jung beranjak menuju dapur.
Setelah itu mereka pun menghabiskan waktu hingga sore dengan diisi obrolan, canda dan juga tawa.
.
.
."Ahh tidak terasa ya ternyata sudah sore saja"ujar seokjin tiba-tiba
"Iya hyung kita terlalu asik mengobrol sampai lupa waktu" sahut yoongie
"Ahh yasudah kalau begitu kita pulang dulu ne kookie" ucap minki
"Ahh iya hyung nanti sering-sering mengunjungi kookie lagi ne"
"Iya itu pasti sayang"
"Yasudah mari kookie antar sampai depan pintu"
Lalu mereka pun beranjak menuju pintu utama
"Hati-hati ne"
"Iya kookie...kami pergi dulu ya jangan lupa jaga diri baik-baik"
"Dahhh Kookie..."
"Dahh hyungdeul"
Dan yaa sepi lagii..
.
.
.
.
.
.
.Tbc...
Hehee mian pendek aku lagi lagi gak enak badan dari malam jum'at jadi yaa semua yang ada di otak aku ilang gitu aja..
.
.
.
.
.
.Kim Seokjin adalah istri dari Kim Namjoon yang notabenya adalah hyungnya Taehyung
Park Yoongie adalah istri dari Park Jimin Sahabat Taehyung
Jung Minki adalah istri dari Jung Hoseok yamg juga merupakan sahabat Taehyung
.
.
.
.
.Sekali lagii
Jangan lupa vote and coment
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband (Vkook/Taekook) [END]
RandomKim Taehyung seorang CEO muda sekaligus pemimpin organisasi mafia terbesar di korea dan belahan negara lainnya, memiliki seorang istri yang manis sekaligus cantik yang bernama Jeon/Kim Jungkook. ⚠⚠⚠⚠⚠ BxB Taehyung!Top Jungkook!Bottom Dipublikasikan...