Jangan lupa vote and coment
Sorry for typo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Bagaimana keadaan jungkook dok?" Bibi jung bertanya dengan nada khawatirnya kepada dokter pribadi keluarga Kim"Tubuh tuan jungkook sangat sensitif terhadap air hujan jadi jika ia kehujanan sedikit saja pasti akan langsung demam."
"Lalu kenapa tuan jungkook bisa pingsan?"
"Sepertinya setelah bermain hujan tadi tuan jungkook mendiamkan dirinya, apakah benar?"
"Benar dok tadi tuan jungkook menonton Televisi kurang lebih 2 jam setelah bermain hujan"
"Jika seperti itu seharusnya ia tidak mandi dulu apalagi menggunakan air dingin itu akan menyebabkan suhu tubuh naik dan menyebabkan pusing yang berlebihan" (Ini karangan Tata ya jadi jangan dipercaya:v)
"Obatnya sudah saya resepkan jadi anda bisa langsung membelinya di apotek" ucap dokter Lee sambil menyodorkan selembar kertas kepada bibi jung
"Baiklah terima kasih dok dan maaf sudah mengganggu waktu anda"
"Sudah menjadi kewajiban saya"
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat ini tepat pukul 4 dini hari taehyung sampai di korea ia memutuskan untuk langsung pulang mengecek keadaan jungkook.
Setelah sampai ia pun langsung pergi ke kamarnya, Terlihat bibi jung yang sedang mengompres jungkook.
"Bibi bagaimana keadaan jungkook?" Ucapnya to the poin
Bibi jung terlihat kaget karna tiba-tiba Taehyung bersuara
"Ahh saya kira siapa. Dokter bilang jungkook mengalami demam tadi juga ia sempat pingsan dan itu karna ia mandi menggunakan air dingin setelah ia mendiamkan dirinya sesudah main hujan"
"Lalu apakah sekarang jungkook baik-baik saja?"
"Ya..istrimu baik-baik saja Taehyung"
"Ahh syukurlah kalau begitu"
Bibi jung sebenarnya bukan hanya menjabat sebagai kepala pelayan saja di mansion ini. Dia adalah pengasuh Taehyung sejak kecil sampai sekarang beranjak dewasa bahkan sudah mempunyai istri. Saat Taehyung membeli Mansion sendiri ia memutuskan untuk membawa bibi jung untuk tinggal bersama nya, ketika mereka sedang berbicara berdua maka mereka akan bersikap layaknya seperti ibu dan anak.
"Lalu kenapa bibi belum tidur? Ini sudah sangat larut bahkan mendekati pagi"
"Kookie juga sudah bibi anggap seperti anak bibi sendiri, dan sekarang ia sedang sakit mana tega bibi membiarkannya sendirian"
"Ahh terima kasih bibi karna telah menyayangi jungkook seperti bibi menyayangi ku"
Dan dibalas anggukan serta senyuman tulus dari bibi jung
"Yasudah jaga istrimu tae bibi keluar dulu"
"Bibi langsung istirahat ne jangan melakukan apapun"
"Iya..."
Setelah bibi jung keluar iapun memutuskan untuk membaringkan tubuhnya disamping jungkook sambil memeluk pinggang ramping istrinya
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat ini Taehyung sedang memandang wajah cantik istrinya yang sedang terlelap sesekali ia akan mengecup ranum merah yang selalu menjadi candunya
'Enghh~'
"Selamat pagi baby" ucap taehyung dengan nada lembut
"Pagi hyungie-- ehh Hyungie?" jungkook langsung membuka matanya dan seketika pusing melandanya lagi
"Jika kau masih pusing sebaiknya diam saja"
"Ini beneran hyungie? Taetae hyungie-Nya Kookie?"
"Ne ini Taetaehyungie-Nya Kookie. Sudahlah sekarang kita sarapan"
Jungkook hendak beranjak tapi Taehyung langsung menahannya
"Ehh kau mau kemana baby"
"Mau sarapan"
"Sudah diam disini saja biar hyungie ambilkan lagipula makanan nya sudah tersedia di sana" Taehyung menunjuk meja yang berada di kamar mereka
"Ahh iyaa.."
.
.
.
.
.
."Kookie tidak mau hyungie obatnya pait kookie gak suka!"
"Siapa suruh kau hujan-hujanan dan menyebabkanmu kini terserang demam?"
"kookie kan waktu itu bosan lagipula kookie sangat menyukai hujan"
"Tapi tubuhmu sangat sensitif terhadap air hujan. Sudah sudah sekarang cepat minum obatnya"
"Ishh...tidak mau hyungie"
Hanya ada satu cara lagi. Taehyung memasukan obat kedalam mulutnya lalu mengunyahnya tanpa sepengetahuan jungkook tentu saja
"Yasudah hyungie tidak akan memaksa tapi berikan hyungie morning kis dulu"
"Umm...baiklah"
"Emhh--hmftt"
"Hiks hyungie jahat hyungie jahat hiks"
"Mianhae baby hanya itu cara satu-satunya"
"Tapikan kookie tidak suka hiks.."
"Kookie ingin sembuh tidak?" Jungkook mengangguk
"Kalau kookie ingin cepat sembuh maka kookie harus rajin meminum obatnya. Ayo kita buat perjanjian?!"
"Perjanjian apa hyungie"
"Kalau kookie sembuh hyungie akan mengajak kookie jalan-jalan keluar dan akan membelikan apaun yang kookie minta, bagaimana mau tidak?"
"Wahh..Kookie mau!! Ayo janji hyungie!!" Antusias jungkook sambil mengacungkan jari kelingkingnya
"Hmm...hyungie janji" Lalu Taehyung menautkan jari kelingkingnya di jari kelingking jungkook
"Yasudah sekarang kookie harus istirahat supaya cepat sembuh"
"Ok..Tapi hyungie akan menemani kookie kan?"
"Tentu saja bunny"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tbc....
Tata kembali!!!!Ada yang nunggu gak nih?
maaf kalo ceritanya makin gaje:vSekedar mengingatkan jangan lupa Vote and Coment
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband (Vkook/Taekook) [END]
De TodoKim Taehyung seorang CEO muda sekaligus pemimpin organisasi mafia terbesar di korea dan belahan negara lainnya, memiliki seorang istri yang manis sekaligus cantik yang bernama Jeon/Kim Jungkook. ⚠⚠⚠⚠⚠ BxB Taehyung!Top Jungkook!Bottom Dipublikasikan...