Part 2

1.1K 103 4
                                    

Sehun memarkirikan mobilnya dipekarangan rumah jennie, baru atu hari tidak bertemu laki-laki itu sudah merindukan istrinya.

"sayang aku pul...."

"ASTAGA JENNIE" sehun berlari ketika melihat jennie yang terkulai lemas dilantai.

sehun jadi merasa bersalah karena meninggalkan perempuan itu sendirian dalam keadaan hamil. "sayang kamu kenapa? ada yang sakit?" tanya sehun khawatir.

jennie menggeleng "aku gak pa-pa hun cuma lemes aja, kk kamu udah pulang? bukannya kamu sama mbak irene nginep dirumah ibu?" tanya jennie.

"aku langsung kesini setelah pulng dari rumah ibu, kita ke kamar dulu ya kamu istirahat dikamar" ucap sehun. kemudian laki-laki itu mengangkat tubuh jennie dan membawanya ke kamar.

sehun menidurkan jennie diatas tempat tidur, dan ia duduk dipingggiran tempat tidur dengan penglihatannya tak lepas dari jennie.

"kalo kamu disini mbak irene sama siapa hun? kamu pulang aja gak pa-pa aku baik-baik aja kok cuma kecapean sedikit" ucap jennie.

"kamu gak usah ngomongin perempuan itu aku gak suka jen" ucap sehun tak suka.

"kamu gak boleh itu hun, coba kamu perlakuin mbak irene dengan baik.  mabk irene itu peempuan baik hun jangan sakitin dia, asal kamu tahu gak ada perempuan yang benar-benar rela di madu" jennie mencoba menasehati sehun.

jika kalian mengira bahwa jennie adalah orang jahat, orang ketiga atau istilah gaulnya itu pelakor kalian salah besar. jennie pun tidak ingin berada diposisi ini menjadi istri kedua sehun. menyakiti hati perempuan sebaik dan setulus irene.

jennie masih ingat tiga bulan lalu ketika dirinya menikah dengan sehun tak sedikitpun irene menatapnya dengan kebencian justru yang irene lakukan adalah sebaliknya irene tersenmyum tulus kepada jennie, merias wajah jennie, menjadi saksi pernikahannya dengan sehun.

sampai saat ini perasaan bersalah selalu menyelimuti jennie, andai dari awal ia tahu jika sehun sudah menikah ia tidak akan datang kembali ke kehidupan sehun ia akan memilih pergi dan membiarkan sehun bahagia dengan irene.

"aku lagi gak pengen berantem jen" ucap sehun datar.

"ma-maaf" cicit jennie.

"untuk sementara waktu kamu tinggal di apartement aku dulu ya" kata sehun.

"tapi disana ada mbak irene hun, aku gk enak sama dia"

"kamu gaak usah peduliin dia"

"ta-tapi"

"aku gak terima penolakan, nanti malam aku jemput kamu sekarang aku harus berangkat ke kantor" ucap sehun.

mau tak mau jennie pun menganngguk tidak bisa menolah perintah sehun, bagaimana nanti ia menghadapi irene  jennie pun tak tahu, ia cukup tahu diri ia malu bertemu dengan irene.

jika dibandingkan dengan irene jennie jelas kalah telak ia tidak ada apa-apanya dibandingkan istri pertama sehun, irene perempuan berkelas, airin perempuan berpendidikan tinggi, irene seorang dokter, dan jelas irene terlahir dari keluarga yang terpandang.

berbeda dengan jennie ia hanya yatim piatu, hidup sebatan kara ayah dan ibunya meninggal ketika diirnya berusia 5tahun selama ini ia tinggal di panti asuhan setelah lulus SMA jennie memutuskan untuk keluar dari panti itu dan bekerja sebagai pelayan di cafe dan disitulah dirinya mengenal sehun. jennie bahkan tidak berkuliah karena alasan ekonomi.

jelas bukan jika dibandingan dengan irene jennie tidak ada apa-apanya.

*****

Irene merasa bosan berdiam diri diapartment sehun ia terbiasa bekerja namun semenjak menikah dengan sehun orangtua irene memintanya untuk berhenti dari pekerjaanya sebagai dokter, dengan alasan agar dirinya fokus mengurus suami dan anak-anaknya kelak.

irene tertawa miris, anak? bahkan suaminya itu tidak menginginkan anak darinya padahal orangtua irene begitu berharap agar irene cepat hamil. irene merasa bersalah telah membohongi keluarganya selama ini.

irene selalu bilang jika hubungannya dengan sehun baik-baik saja dan mengatakan jika sehun memperlakukannya dengan baik padahal kenyataan yang ada malah sebaliknya.

irene bahkan membohongi keluarganya perihal sehun menikah lagi dengan perempuan lain dan perempuan itu tengah mengandung anak sehun sekarang.

irene memarkirkan mobilnya dipekarangan rumah orangtunya, sudah tiga bulan irene tidak mengunjungi orangtuanya itu.

"mommy-mommy ada aunty ailin" teriak taeoh sambil berlari-lari.

"taeoh jangn lari-lari sayang nanti jatuh" teriak krystal yang merupakan kakak ipar irene istri dari kean lalu krysal berjalan mendekati putranya. 

"mommy-mommy dilual ada aunty ailin mommy" ucap taeoh.

"aunty irene lagi dirumahnya say.."

"assalamualaikum"

"waalaikumsalam.. eh irene jadi bener kata taeoh" ucap krystal.

"kan aku bilang juga apa mommy dilual ada aunty ailin mommy sih gak pelcayaan" ucap taeoh ngambek.

bukannya merasa bersalah krystal malah tertawa mendengar perkaataan putranya itu.

"yaudah maafin mommy ya, sekarang salim dulu sama aunty" uacp krystal.

"siap mommy" ucap taeoh sambil berpse horma.  membuat krystal gemas.

irene tersenyum melihat interaksi antara taeoh dan krystal. iah pasti akan sangat menyenangkan jika nanti irene mempunyai anak juga, namun sayang sauminya sendiri tidak ingin memiliki anak darinya membuat irene harus membuang jauh-jauh impiannya untuk memilki anak.

taeoh menyalami irene "sini-sini auntuy cium dulu" ucap irene.

"ih gak mau aunty lagi sakit nanti taeoh ketulalan"

irene mengerutkan keningnya bingung perasaan diirnya baik-baik saja, ya kecuali hatinya yang tidak baik-baik saja.

krystal melihat adik iparnya itu khawatir "kamu sakit rene?" tanyanya.

"enggak mbak, aku gak sakit .. taeoh aunty gak sakit loh"

taeoh menggeleng "enggak, aunty ailin lagi sakit itu buktinya lehel aunty melah-melah"

lantas irene buru-buru menutupi lehernya dengan rambut panjangnya. hal itu tak luput dari penglihatan krystal.

krystal menahan tawanya membuat irene mendengus sebal. "pasti sehun ganas ya kalo main?" goda krystal. membuat wajah irene merah seperti kepiting rebus.

"ck, mbak ital apasih.. ngomong-ngomong mama kemana?" tanyanya. mencoba mengalihkan pembicaraan.

"mama ada didapur lagi buat kue" jawab krystal. perempuan itu masih saja mentertawakan irene.

"yaudah kalo gitu aku nyamperin mama dulu" lalu irene buru-buru menghampiri mamanya didapur daripada bersama krystal kakak iparnya itu memang senang sekali menggodanya.






TBC..

KALO RAME AKU LANJUT, KALO SEPI AKU UNPUBLISH LAGI 😁😁😁

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK

Jangan Sakiti Aku lagi (Sehun X Irene) 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang