Ayuna Willson ( Prolog )

71 5 0
                                    

[ Teaw as Ayuna Willson ]

Sekarang dia bisa kembali menggemari pekerjaannya sebagai seorang CEO dan Dokter. Dia bekerja di Negri Sakura Jepang. Dia tinggal disana guna melupakan masa lalunya yang sangat buruk dalam menjalin sebuah hubungan. Dia bersetatus wanita Billionare yang menyandang status Janda beranak satu. Setelah dia bercerai dia berusaha merawat dirinya, sampai ia mendapatkan tubuh yang lumayan ideal dengan tinggi 165 cm dengan berat badannya hanya 49Kg, ia memiliki tubuh yang di inginkan semua wanita, karna tubuhnya begitu indah bak model papan atas.

"Yuna, tolong gantikan saya untuk memeriksa pasien ruang angrek no 15." Perintah salah satu dokter senior di rumah sakit tempat ia praktek bekerja. Dengan anggukan Yuna berjalan menuju Rungan yang disebutkan. Dilihatnya seorang pasien ibu paruh bayar yang sedang mengechek kesehatannya.

"Ibu harus makan yang cukup, istirahat teratur, dan jangan lupa lebih banyak makan buah-buahan ya, untuk saat ini kesehatan ibu baik-baik saja."Yuna tersenyum ramah begitupun ibu tersebut tersenyum ramah kepada Yuna. Ia segera kembali keruangannya untuk mengerjakan tugas yang lainnya.

16.30 Jam praktek Kerja telah selesai dan waktunya dia pulang untuk menemui anaknya. Sebelum dia pulang ke rumahnya, dia terlebih dahulu mampir ke supermarket dekat dengan penthouse miliknya untuk berbelanja kebutuhan bulanan.

Setalah membayar ia langsung pulang ke penthousenya untuk segera menemui putranya. Yuna menemui putra semata wayangnya yang sedang bermain video game dengan riang di temani Amel pengasuhnya. Dia mengucapkan syukur kepada Tuhan atas apa yang ia miliki saat ini untuk keluarganya.

Ia memang beruntung jauh dari Indonesia dimata tempat mantan suaminya yang telah mengkhianati cintanya. Dia memang tidak ingin anaknya diambil paksa oleh Lio, karna sudah cukup Lio mengkhianati cintanya tidak untuk mengambil putra kesayangannya. Ia merasa berada di Negri Sakura Jepang kini bisa merubah hidupnya untuk lebih baik lagi dan lebih sukses lagi dari sebelumnya. Meski sebenarnya dia meninggalkan beberapa bisnisnya di Indonesia. Untung saja ia memiliki sahabat yang bisa dia andalkan, orang kepercayaannya Yuna Smith yang sering dia panggil sebagai kembaran ya karna nama mereka hampir sama. Ia berterimakasih kepada Yuna Smith karnanya dia bisa membuat bisnisnya semakin besar di berbagai negara. Dia bersyukur bisa bertemu dengan sahabat sekaligus orang kepercayaannya yang bisa ia andalkan dan bekerja sama dalam hal berbagai bisnis yang dijalaninya.

Dilihatnya Arka Willson yang gembira walau ia tau, dia telah menjauhkan anak kesayangannya ini dengan sosok Ayahnya. Tapi dia sanggup untuk menjadi Ayah sekaligus ibu untuk anak kesayangannya ini agar dia merasa kasih sayang ibunya sudah cukup untuk dirinya. Segera saja Yuna mengambil es krim dan memanggil putranya untuk makan es krim bersama.

*************************************

ketemu lagi dengan cerita romance yang sangat di nantikan. Maaf Chapter ini sangat pendek karna masih prolog awal. Jadi wajar jika hanya sedikit. kalo mau baca yang lebih panjang silahkan baca part yang selanjutnya....

Di cerita ini saya hanya menggambarkan lewat gambar sketsa untuk pembaca agar bisa berimajinasi dan masuk kedalam ceritanya 😁.

Jangan lupa untuk klik ⭐ Yaaa

My Perfect Love ✔ ( Penantian Cinta )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang