Mansion Ayuna, Jakarta
Setelah sampai di Mansion. Ayuna langsung meletakan barang-barang belanjaannya di dapur, dan langsung pergi ke Kamar tidurnya. Sementara keluarga yang lain masih di ruang keluarga termasuk Arka.
Ayuna mendekati Arka untuk segera bergegas tidur dan Arka bilang dia akan tidur bareng dengan Oma nya. Setelah itu Ayuna bergegas ke kamarnya.
Ayuna masuk kekamarnya dan langsung melangkah ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya yang lumayan agak sedikit lengket karna keringat.
Kebiasaan Ayuna Kalau sedang mandi Handphone selalu iya bawa ke kamar mandi jikalau ada telepon penting dia pasti akan langsung membalas atau menjawabnya sembari berendam seperti sekarang ini.
Ayuna Berendam dengan wangi Vanilla yang memang selalu dia pakai saat mandi.
Hanphone Ayuna ada notif masuk dari Azril.
From : Aa 💛Sayang 💛
Maaf baru ngabarin.
Aa dan Kaka udah sampai rumah.Iya gpp.
Alhamdulillah.Masih marah ya?.
Maaf sayang 😘Nggak ko.
Lagian gpp juga.
Toh aku gak berhak apapun.Kamu berhak marah kok sayang.
Maaf aku egois 😞Nggak ko kamu gak salah.
Aku juga salah pulang ke Indo.
Tapi gak langsung ketemu kamu.
Maaf.Nggak papa.
Aku ngerti.
Kamu kan sembari kerja.Makasih 😘
Lagi apa ?Lagi mandi ini lagi berendam.
Kamu lagi apa?Kok sama 😂
Udah ah selesaikan dulu sana
Lagian udah malem
Nanti sakit.Kamu juga.
Cepetan sana.
Ah Jadi kacau kamu bilang gitu.Idih kenapa?.
Kan aku Jujur.Kamu tuh ya mancing aku tau gak?.
Aku laki-laki normal sayang.
Malah ngebayangin kamu.Ayuna belum sempat membaca chat itu dia sudah menyudahi ritual mandinya. Sementara Azril frustasi karna Libidonya naik hanya karna sebuah Chat dari Ayuna.
"Argh sial! Jadi pengen cepet halalin kamu." Gunam Azril dalam hati
Sementara Ayuna telah selesai berpakaian. Azril disisi lain baru menyelesaikan ritual mandinya barengan dengan memuaskan diri sendirinya dengan bermain 'Solo'.
Belum sempat Azril memakai pakaian Alias masih Sexy memakai handuk dengan bertelanjang dada, Ayuna sudah klik VideoCall kepada Azril, dan Dia pun mengangkatnya.
( Anggep aja videocall ya 😂 )
"Hai..."
"Hai..."
"Awww..." Teriak Ayuna sambil menutup matanya dan sebenarnya ini kali pertama setelah lama Ayuna menjanda melihat Laki-laki baru selesai mandi dan Itu Azril yang terlihat Sexy dimata Ayuna sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Love ✔ ( Penantian Cinta )
Romance[#1 in Romance (08/11/2019)] [18+] Azril Anderson Seorang Penyanyi tampan ternama Indonesia memiliki Karisma super Killer dengan segudang prestasi. Dia adalah orang yang sangat Perfect, Ramah, Playboy, dan Jangan lupakan sifat Posesifnya!. Ayuna Wil...