[ Jimes_J as Azril Anderson ]
Azril Anderson. Di usianya yang sudah tidak bisa di katakan muda lagi 41 tahun, ia Masih menjadi penyanyi yang di eluh-eluhkan Kaum hawa karna Pesona Lady Killernya. Ia menjadi Penyanyi Saat dia masih Muda hingga kini dengan Status Duda anak Satu yang menjadi predikat baru yang melekat di hidupnya. Dia merupakan penyanyi Terkaya di Indonesia. Ia juga memiliki beberapa perusahaan Clotingan dan Sepatu yang sering ia gunakan merk GrLight dan sepatu merk AL yang menjadi perusahaan Clotingan terlaris di Indonesia.
Di sini, Universitas Jakarta, ia harus menyampaikan beberapa kata motivasi untuk anak muda yang mau berusaha meraih mimpinya untuk selalu berkarya dan mencoba hal baru.
Ia naik ke atas podium kampus tersebut. Seketika suasana menjadi riuh dan tepuk tangan terdengar saat melihat penyanyi kebanggaan Indonesia yang tampan dengan karisma Lady Killer nya. Banyak yang melemparkan pujian terhadap Azril terutama kaum hawa yang sedari tadi sudah meleleh melihat Azril yang Hot Father. Deheman Azril membuat suasana hening seketika. Ia langsung menyampaikan beberapa kata motivasinya dengan singkat dan jelas, serta tak lupa menyanyikan satu buah lagu Legendaris miliknya.
Azril turun dari podium setelah selesai menyampaikan motivasi dan bernyanyi bersama semua mahasiswa yang ada disana. Allena putri semata wayangnya menghampiri Azril.
"Motivasi yang bagus, Pah." Allena memeluk Azril erat.
"Terimakasih, sayang" Azril tersenyum lebar. Kaum hawa yang melihat Azril tersenyum dibuat terpesona melihat senyuman indahnya.
"Setelah ini kemana, Pah?"
"Kantor Studio, sayang." Azril mencium kedua pipi anaknya dan melenggang jalan keluar dari acara tersebut. Allena menatap Papa nya melihat Azril tampak seperti pria yang 'gila kerja'
Jam menunjukan pukul 12.20, waktunya makan siang. Azril membuka kotak makanan yang di bawakan ibunya. Ia tersenyum melihat sebuah kertas yang berada ditutup kotak makanannya.
"Selamat menikamti, Papa.
Kesayangan Allena :*
-ur Lovely Son.Dibalik sifatnya yang sangat perpect dia tidak memaksakan semua aturan itu kepada anak kesayangannya. Dan dia tidak pernah memaksakan anaknya untuk sama seperti dirinya.
Kotak makanan itu berisiakan Ayam goreng kesukaannya. Azril mengernyitkan dahinya, mengapa saladnya hanya setengah ? Apakah Allena memakan salad nya. Sehabis ini dia akan membeli sate ayam kesukaannya agar perutnya merasa kenyang.
*************************************
ketemu lagi dengan cerita romance yang sangat di nantikan. Maaf Chapter ini sangat pendek karna masih prolog awal. Jadi wajar jika hanya sedikit. kalo mau baca yang lebih panjang silahkan baca part yang selanjutnya....
Di cerita ini saya hanya menggambarkan lewat gambar sketsa untuk pembaca agar bisa berimajinasi dan masuk kedalam ceritanya 😁.
Jangan lupa untuk klik ⭐ Yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Love ✔ ( Penantian Cinta )
Romance[#1 in Romance (08/11/2019)] [18+] Azril Anderson Seorang Penyanyi tampan ternama Indonesia memiliki Karisma super Killer dengan segudang prestasi. Dia adalah orang yang sangat Perfect, Ramah, Playboy, dan Jangan lupakan sifat Posesifnya!. Ayuna Wil...