Akhirnya waktu menunjukan pukul 18.30 dimana Azril dan keluarga harus segera pulang ke Indonesia. Ayuna baru saja merasakan kenyamanan dan membuka hatinya tapi mereka harus menjalankan hubungan jarak Jauh Jepang - Indonesia. Meskipun dalam hal materi mereka bisa saja untuk bertemu tapi dalam kesibukan mereka masing-masing yang mungkin akan sulit untuk mereka bertemu.
Di bandara sambil menunggu jam keberangkatan Ayuna, Arka, Azril dan keluarganya makan terlebih dahulu dan bercengkrama untuk meluapakan rasa rindu yang akan mereka rasakan nanti dan mengabadikan beberapa moment bersama.
Ay.Wilson.
Disukai oleh Rana_,Azril.inst,Allena_dan 37.835 lainnya.
Ay.Wilson. Yummy 😋
Lihat semua 231 komentar
Allena_ Mommy 😘 @Ay.Wilson
Rana_ Cie.. Cie... Ada yang baru jadian nih 😂
Azril.Inst Matanya indah 😘 @Ay.Wilson
Han_ra cie mbaku
Zihhan. Tteh selamat ya
Lio• Selamat
Lukman. Cie bro Selamat ya
Azril.Inst Apa yang selamat ? @Lukman
Ay.Wilson. Apa yang selamat sih ini 🤔 @Allena_ Kaka 😘😘 @Azril.Inst Makasih 😙 @Rana_ apaan sih ran? 😌Azril hanya menatap Ayuna yang sedang asik dengan Handphonenya. Azril tau Ayuna wanita sama seperti wanita lainnya ingin di akui baik secara nyata maupun pamor di Sosmed dan Azril meng-upload foto bersma Ayuna menandakan Azril sangat senang dengan hubungan mereka tanpa mau menutupi dari media.
Azril.Inst
Disukai oleh Lukman, Allena_, Ay.Wilson. dan 112.345 lainnya.
Azril.Inst She's My Angle 😘
Lihat semua 456 Komentar
Lukman langsung Sah kan 😎
David. Sah kan segera bor
Bunga_F Selamat ya 😌
Nur_Fazri Patah Hati Nasional
Kim.A Selamat pak bu Semoga jodoh 🙏
Rienne Gak cocok 🙄
KarDs Patah hati ini bang
SarS63 Hati saya remuk aa
Izel66 Selamat aa
Ay.Wilson 💛
Allena_ Cie papa mommy @Ay.Wilson. @Azril.Inst love you kalian 😘😘😘
Azril.Inst @Ay.Wilson. 💛💛💛 @Allena_ Kaka 😘
Azril.Inst Siap mang do'akan 🙏 @Lukaman @David.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Love ✔ ( Penantian Cinta )
Romance[#1 in Romance (08/11/2019)] [18+] Azril Anderson Seorang Penyanyi tampan ternama Indonesia memiliki Karisma super Killer dengan segudang prestasi. Dia adalah orang yang sangat Perfect, Ramah, Playboy, dan Jangan lupakan sifat Posesifnya!. Ayuna Wil...