#15 [ Surprise Birthday Azril ]

24 1 0
                                    

Azril meski selalu mencoba dekat dengan mereka tapi rasa sayangnya gak lebih dari seorang menyayangi anak anak. Bukan perasaan orang tua pada umumnya. Beda halnya pada Allena dan Arka.

Tapi entah kenapa memang Arka mampu mendapatkan kasih sayang Azril lebih dari pada mereka yang katanya anak Azril.

'Apa aku memang harus melakukan tes DNA itu?' pikir Azril.

******

Azril dan Arka sampai ditempat teman Azril tersebut. Arka sangat antusias saat ini karna ini merupakan keinginan Arka yang selama ini belum terkabul oleh Ayuna, dan saat ini Azril lah yang mewujudkannya.

Azril menggandeng Arka ketemu dengan temannya dan langsung melihat Harimau dan sedikit berbincang dengan Al sahabat sekaligus kerabat Azril.

"Hey Al. Apa kabarnya?." Tanya Azril pada Al yang sedang memberi makan salah satu peliharannya yaitu seekor Binturong.

"Eh, Woow Aa. Ada apa nih kesini? Dan ini siapa?." Jawab Al yang langsung mengalihkan perhatiannya pada Azril dan Arka yang datang.

"Woow hey Ano." Sapa Azril pada Binturong Al. "Kamu ditanya kabar malah balik tanya. engga Aa hanya main aja, ini anak Aa." Jawab Azril sambil memeluk Arka dengan tangan sebelah kanannya karna tangan sebelah kiri Azril mengelus ngelus binturong yang sedang ada di punggung Al.

"Maaf aa." Jawab Al sambil menyalami Azril. "Kalau mau kesini hubungi dulu kek a, kalau aku lagi di luar gimana?." Tanya Al memang Azril tidak menghubunginya terlebih dahulu. "Hai boy." Ucap Al pada Arka sambil mmemberikan Tos ala laki - laki.

"Iya maaf Al, tapi masa iya kamu gak ada dirumah pelihara banyak gini." Ujar Azril sambil tertawa karna menurut Azril ucapan Al sangatlah konyol soalnya dia kan kerjaannya mengusrusi pelihara dan memang beberapa Zoo yang dia buat juga tapi kebanyakan sih dia diem di rumah.

"Iya juga sih, eh iya belum dijawab a, ada perlu apa kesini? Tumben bos kita ini ada waktu main ke sini?." Tanya Al pada Azril. Karena tumben biasanya Azril memang jarang sekali datang kerumahnya.

"Ah kamu tuh ya. Aa kesini mau lihat harimau kamu, ini jagoan Aa suka banget sama Harimau jadi kepikirannya kamu biar sekalian dapat ilmunya juga." Jawab Azril sambil mengatakan ngacak gemas rambut Arka.

"Oo iya betul banget dateng ke sini. Ayo kita langsung lihat aja, sekaligus lihat proses pemeliharaan perkawinan harimaunya. Karna ini musimnya." Ujar Al semangat kalo mengenalkan edukasi tentang binatang yang dia pelihara.

"Kamu kembang biakin juga Al, hebat kamu ya." Ujar Azril bangga dengan Al yang memang masih muda tapi memang betul betul dalam menjalankan hobbynya.

"Biasa aja A, ini udah ternakan ke 3 kalo ini jadi. Alhamdulillah sih selama ini jadi semua makanya jadi tambah banyak disini. Tapi anakkan pertama udah di adopsi sama pemilik yang lain. tinggal anakkan ke 2 masih ada disini tapi gak niat buat di adopsiin juga sih, kebetulan jantan jadi tinggal cari betina nya." Jelas Al kepada Azril dan Arka sembari mereka melihat ke kandang Harimaunya.

"Papa lihat itu Tiger." Ucap Arka antusias. "Abang mau pah, boleh gak abang punya Tiger." sambung Arka karna ingin sekali memiliki seekor Tiger.

"Kalau Abang mau pelihara ini abang harus belajar dulu ya sama Uncle Al." Ujar Azril pada Arka.

"Iya papa, bolehkan uncle Al abang belajar seperti uncle Al?." Tanya Arka pada Al.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Perfect Love ✔ ( Penantian Cinta )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang