Part 1 - Beginning of the Story

2.1K 99 2
                                    

Jam menunjukkan pukul 6.30 am. Gadis berambut sedikit ikal itu sedang bersiap-siap untuk sekolah. Gadis itu bernama Andira Yuqi Saputri atau bisa dipanggil Yuqi. Dia sudah rapih dengan seragam sekolahnya dan juga tas ranselnya. Yuqi menuruni tangga untuk sarapan bersama Kakak dan Adiknya itu. Yuqi tidak tinggal bersama orang tua nya, Yuqi benci kepada mereka, karena mereka saling mengkhianati. Mereka memutuskan untuk berpisah dan Ibu Yuqi meninggal karena kecelakaan saat mabuk. Dan Ayahnya ntah dimana.

Yuqi pernah pacaran selama hampir 1 tahun, ketika Yuqi ingin memberikan kejutan untuk hari Anniversarynya, dia memergoki kekasihnya itu sedang bercumbu dengan wanita lain, melihat itu Yuqi langsung memutuskan hubungannya dan dia benci jika mengingat hal itu. Karna itulah sifat Yuqi yang tadinya ceria, bawel, aktif sekarang sudah tidak ada lagi yang menjadi cuek dan dingin.

"Bang ayo berangkat" sahut Yuqi menuruni tangga.

"Makan dulu neng" jawab Kun. Yuqi pun langsung duduk dan memakan sarapannya.

"Ka, pagi-pagi udah mendung aja tuh muka, gaenak diliat." kali ini Renjun yang bicara sambil mengunyah makanannya.

"Kalo kamu tidak ingin lihat, lepas saja matamu itu." Ucap Yuqi tanpa melihat lawan bicaranya. Renjun yang mendengar itu langsung menjawab dengan nada kesal namun pelan "untung kau kaka ku, kalo bukan sudah ku giling." .

"Sudah-sudah, cepat habiskan sarapan kalian".

Kun sudah terbiasa dengan sikap adik-adik mereka. Di pagi hari sudah membuat keributan.

Akhirnya mereka bertiga berangkat, kun yang mengantar mereka karena dia harus bekerja, sedangkan Yuqi dan Renjun satu sekolah, Yuqi kelas 11 dan Renjun kelas 10.

Akhirnya Yuqi dan Renjun sampai disekolah.

"Ka, aku pulang telat. Aku ada kerja kelompok hari ini" ucap Renjun.

"Jangan lupa makan siang mu." Sahut Yuqi.

"Oke."

Beginilah adik-kakak ini, walaupun Yuqi sangat dingin tapi dia perhatian. Saat mereka berantem pada hari itu juga mereka sudah kembali seperti semula.

Yuqi sedang berjalan di koridor sekolah menuju kelasnya, tiba-tiba ada yang menabraknya. Duggg..

Pantat mulus Yuqi jatuh ke lantai membuat pemiliknya meringis.

"Ah.. apa lu ga liat orang didepan lu." protes Yuqi yang sedikit membentak.

"Sorry mba, lu jalan meleng sih." jawab laki-laki itu membuat Yuqi mengernyitkan dahi. Padahal ia berjalan dengan baik, bukankah ia yang sengaja menabraknya.

Yuqi memilih untuk tidak meladeni perkataan pria itu, ia berdiri membersihkan rok nya dan pergi untuk meninggalkan segerombolan cowo tidak ada gunanya bagi Yuqi. Sebelum Yuqi berbalik dan berjalan, tangannya terlebih dahulu di tahan oleh pria itu.

"Eh tunggu, main pergi aja mba nya. Emang lu gatau siapa gua?" Jawab laki-laki itu dengan tampangnya yang songong yang minta di geplak. Emang dia siapa? Yuqi gaada urusan dengan itu.

"Gua gamau tau lu siapa, jadi minggir" Yuqi langsung pergi setelah bilang seperti itu. Dan laki-laki itu langsung diam karena baru pertama kali cewe ngebentak dia dan tidak tertarik, setau dia cewe-cewe pada gila sama ketampanannya (pede).

"Weshh.. Lucas dibentak cewe cuy. Hahaha.." ucap Jun dengan mengejek. Yap benar, pria itu bernama Lucas. Laki-laki tampan dan famous, tidak heran siswi di sekolah menyukainya. Tapi ia baru melihat gadis tadi dan bahkan sepertinya ia sama sekali tidak tertarik padanya.

"diem lu Jin"

"Nama gua Jun b*ngst"

~~~~~

Yuqi sudah sampe di kelas, tiba-tiba Yeri narik tangan Yuqi untuk duduk.

(I) CHOOSE YOU [ Lucas x Yuqi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang