Lucas marah dan langsung menghampiri Doyoen. Lucas sudah dihadapan mereka.
"Lucas." Ucap Doyoen tersenyum ke Lucas.
"Maksud lu apa labrak Yuqi tadi?" tanya Lucas membentak membuat orang-orang di kantin pada ngeliatin mereka.
"Jadi Yuqi ngadu ke lu." Jawab Doyeon ketawa renyah membuat Lucas tambah kesal.
"Inget ya gua bukan pacar lu lagi. Gua udah mutusin lu semenjak lu kepergok ciuman sama cowo sekolah lain. Gua emang dulu cinta sama lu tapi sekarang udah ga. Jadi lu gausah ikut campur sama kehidupan gua. Dan satu lagi jangan ganggu Yuqi." Ucap Lucas tegas dan meninggalkannya. Doyeon kesal karena Lucas udah benci sama dia.
Saat ini udah bel pulang, Yuqi dan Renjun lagi jalan menuju halte. Lucas mencari Yuqi, karena dia harus menjelaskannya pada gadis itu. Akhirnya Lucas menemukan Yuqi dan langsung menghampirinya.
"Yuqi, gua mau ngomong sama lu sebentar aja." Ucap Lucas.
"Apaansih. Gua mau pulang. Minggir." Jawab Yuqi menghindari Lucas, tapi Lucas menahan tangan Yuqi.
"Sebentar aja qi."
"Gua mau jelasin kenapa Doyoen labrak lu tadi." Tambah Lucas.
"Ha? Ka Yuqi dilabrak kak Doyoen? Kenapa?" tanya Renjun.
"Renjun ayo pulang." Ajak Yuqi ke Renjun. Tapi lagi-lagi Lucas menahan Yuqi.
"Gua mohon qi." Mohon Lucas. Yuqi melihat wajah Lucas dengan sorotan mata serius. Yuqi jadi ga tega.
"Kamu duluan aja." Jawab Yuqi nunjuk Renjun untuk pulang lebih dahulu.
"Pertama, gua minta maaf. Gua foto lu diam-diam karena lu cantik banget qi sampe harus gua foto." Ucap Lucas. Dalam keadaan seperti ini bicara Lucas masih bisa blak-blakan membuat Yuqi mendengus.
"Yang kedua, Doyoen bukan pacar gua, dia mantan gua udah jadi mantan kok qi jadi lu tenang aja." Tambah Lucas. Yuqi heran kenapa dia jelasin cewe itu ke dia, Yuqi gaada urusan nya sama itu.
"Kenapa lu jelasin cewe itu ke gua? Gua gaada urusannya." Ucap Yuqi.
"Siapa tau lu marah. Trus lu jadi judes banget ke gua." emang dari awal si Yuqi udah jutek kali -_-
"Pede njs." Jawab Yuqi membuat Lucas terkekeh.
"Qi maafin gua ya." Ucap Lucas.
"Satu syarat." Jawab Yuqi membuat Lucas bingung.
"Syarat apa?"
"Hapus foto gua di ig lu." Jawab Yuqi.
"Yah Yuqi, kalo itu gabisa. Foto lu cakep qi disitu, banyak yang like lagi. Please dong qi jangan itu, yang lain." Tawar Lucas memelas. Baru kali ini Lucas melemah di hadapan cewe.
"Jangan ngomong sama gua selama seminggu." Jawab Yuqi jalan meninggalkan Lucas. Lucas kaget mendengar jawaban Yuqi. Apa katanya? Ga ngomong selama seminggu? Lucas langsung mengejarnya.
"Ampun qi. Gabisa gua qi, serius dah." Mohon Lucas.
"Berisik. Udah gua mau pulang." Jawab Yuqi yang benar-benar sudah meninggalkan Lucas. Lucas hanya diam melihat Yuqi dengan wajah yang memelas.
~~~~~~~
Yuqi Home
Hari ini Kun sudah selesai dinas ke luar kota nya. Jadi dia sudah sampai dirumah. Saat ini mereka sedang makan malam.
"Bang, gimana kerjaan disana?" tanya Renjun.
"Semua nya lancar kok." Jawab Kun.
"Oh iya, kalian ga bertengkar kan?" tanya Kun.
"Kita akur mulu ya kan ka hehe" jawab Renjun, Yuqi hanya melihat sekilas.
"Oh iya neng. Gimana pas kamu udah lulus sekolah, kamu kuliah di german?" tawar Kun.
"Kenapa ga disini aja?." tanya Yuqi.
"Pendidikan disana bagus, bukannya kamu pingin kuliah di German?" tanya Kun. Memang benar, Yuqi ingin sekali sekolah di German. Tapi ia kembali berfikir, kalau ia sekolah di German biaya nya besar yang harus dikeluarkan, ia tidak mau menambah beban kaka nya itu.
"Gausah, lebih baik disini aja." Jawab Yuqi
"Serius neng?" Tanya Kun, Yuqi mengangguk. Dan si Renjun hanya sibuk makan.
To be Continued
Jadilah pembaca yang bijak dan jangan lupa tinggalkan komentar^^
KAMU SEDANG MEMBACA
(I) CHOOSE YOU [ Lucas x Yuqi ]
Teen Fiction[Cerita Lengkap] Yuqi perempuan dingin dan cuek yang tidak mau berurusan lagi yang namanya urusan cinta. Cukup sekali ia merasakan sakit, suatu saat ia bertemu dengan pria yang membuat sifat nya yang dulu hilang telah kembali. Apa pria itu bisa meru...